Wah, Sepatu Dragon Ball Ini Wajib Dimiliki Oleh Fans!

Kamu fans Dragon Ball? Kalau begitu sepatu Dragon Ball yang sangat keren ini pasti akan bikin kamu ngiler! Tersedia dalam versi Goku, Vegeta, Red Ribbon, hingga Trunks!

Wah, Sepatu Dragon Ball Ini Wajib Dimiliki Oleh Fans!

Sepatu Dragon Ball - Son GokuKamu fans Dragon Ball? Suka, atau bahkan terobsesi, mengumpulkan semua pernak-pernik Dragon Ball? Kalau begitu sepatu Dragon Ball ini dijamin akan membuat kamu ngiler dan tergoda!

Sepatu-sepatu Dragon Ball ini diciptakan oleh Heredia Clothing dari Meksiko. Seperti bisa dilihat dari kotak sepatu di atas, setiap sepatu ini tergolong sebagai pernak-pernik resmi Dragon Ball, direstui langsung oleh Toei Animation.

Sudah jelas, sebagai tokoh utama Son Goku dijadikan salah satu sumber inspirasi untuk sepatunya. Pemilihan warnanya pun khas Goku, yakni biru dan oranye.

Wah, Sepatu Dragon Ball Ini Wajib Dimiliki Oleh Fans!Ada juga sepatu Vegeta, lengkap dengan simbol keluarga kerajaan bangsa Saiya.

Sepatu Dragon Ball - VegetaTrunks yang dihias dengan simbol Capsule Corps.

Sepatu Dragon Ball - TrunksTidak hanya para protagonis saja yang kebagian jatah di lini sepatu Dragon Ball ini. Para antagonis pun diberi kesempatan unjuk gigi! Lihat saja misalnya sepatu Red Ribbon ini. Warna merah-hitamnya membuat sepatu ini terlihat keren, bahkan di mata orang yang awam dengan Dragon Ball.

Sepatu Dragon Ball - Red RibbonAda juga sepatu Cell dan Freeza, yang mulai berseliweran di Ebay.

Sepatu Dragon Ball - Cell Sepatu Dragon Ball - FreezaLalu, yang paling penting: bagaimana mendapatkan sepatu-sepatu ini? Yaaa, untuk sekarang kamu bisa membelinya langsung di Meksiko. Alternatifnya adalah melalui Ebay, di mana ada seller khusus yang menawarkan sepatu-sepatu ini. Salah satunya adalah di akun [outbound_link text="lorerent" link="https://static.duniaku.net/2015/08/Sepatu-Dragon-Ball-Lelang.jpg">Sepatu Dragon Ball - Lelang[read_more link="www.duniaku.net/2015/08/07/review-detective-conan-movie-sunflower/" title="Review Detective Conan Movie – The Sunflower of Inferno: Duel Seru Kid Vs Conan"]

Lalu, gimana kalau kamu tetap ingin sepatu-sepatu Dragon Ball ini tapi ternyata dana belanjamu tipis? Ya, salah satu yang paling jelas sih tunggu saja. Mungkin kalau cukup populer, pernak-pernik Dragon Ball ini akan beredar resmi juga di Indonesia, dengan harga yang lebih terjangkau. Siapa tahu ada perusahaan lokal yang mau membawa atau meniru konsep sepatu-sepatu ini demi memuaskan fans Dragon Ball di Indonesia, yang sama sekali tidak sedikit.

Kalau tidak ya, siapa tahu akan ada orang-orang kreatif yang membuat versi lebih murahnya untuk dijual di acara-acara seperti festival Jepang. Itu juga sangat mungkin.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU