Wanita Ini Sudah 44 Tahun, Masih Saja Menjadi Model Seksi

Model Seksi

Risa Hirako, wanita asal Jepang yang sudah berusia 44 tahun ini masih menjalani profesi sebagai model seksi.

Saingan Tsunade! Wanita Cantik Ini Sudah Berusia Setengah Abad

Wanita cantik dan seksi asal Tiongkok ini mengegerkan netizen! Terlihat menggoda di photobook-nya, ternyata usianya sudah 50 tahun!
Baca Juga

Usia selalu menjadi penghalang pekerjasaan seseorang apalagi sebagai model. Apalagi dalam kamus idola Jepang, para penggemarnya selalu mendambakan seorang model yang masih muda, bukan seorang “tante-tante.” Umumnya, para wanita yang sudah memasuki usia 40 tahun, kulitnya mulai mengendur dan menua. Sehingga mereka pasti akan tersinggkir dalam dunia permodelan. Namun ternyata hal itu tak berlaku untuk Risa Hirako yang sudah memasuki usia 44 tahun, dan masih menjadi model seksi. Bagi wanita yang sudah memiliki usia lebih dari empat dekade ini justru baru-baru ini menjadi bintang iklan lingerie!

Model SeksiRisa Hirako tertarik dunia modeling setelah melihat film Charlie’s Angels (maksudnya film Charlie’s Angels yang dirilis pada tahun 1970-an, bukan reboot-nya di tahun 2000), padahal saat itu ia masih duduk di kelas SD. Impiannya tercapai ketika usianya 19 tahun, saat itu ia mulai debutnya menjadi model seksi di Jepang. Karirnya melonjak pesat, banyak sekali penggemarnya di Jepang hingga saat ini. Dan lebih menariknya pada bulan Februari 2015 lalu ia baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 44 tahun. Diusianya yang tak lagi muda, ia masih saja mampu memberikan daya tarik melalui penampilan seksinya di layar kaca. Tak percaya? Simak videonya berikut ini.

Wanita Ini Sudah 44 Tahun, Masih Saja Menjadi Model Seksi

Calon Tsunade di dunia nyata nih! Mimin kaget, ternyata umur Risa Hirako sudah mencapai 44 tahun! Padahal model asal Jepang ini masih terlihat cantik dan seksi.

Abaikan

Video diatas merupakan cuplikan Risa Hirako yang menjadi bintang iklan pakaian dalam (Bra) dari American Genie yang menampilkan jenis bra baru yaitu Genie Bra Air. Bra ini sendiri diklaim memiliki fitur: seamless (tanpa potongan) dan wireless (tanpa kawat). Sangat cocok digunakan dimana saja dan siapa saja, termasuk seorang pramugari yang dalam iklan tersebut diperankan oleh Risa Hirako. Bagi kamu yang merasa videonya kurang lama, ada juga kok video cuplikan belakang layar pembuatan tersebut, berikut videonya.

Wanita Ini Sudah 44 Tahun, Masih Saja Menjadi Model Seksi

Calon Tsunade di dunia nyata nih! Mimin kaget, ternyata umur Risa Hirako sudah mencapai 44 tahun! Padahal model asal Jepang ini masih terlihat cantik dan seksi.

Abaikan

Model SeksiSetelah kedua video tersebut, bagaimana menurut pembaca? Sebagai model seksi, Risa Hirako yang sudah berusia 44 tahun masih terlihat cocok bukan? Hehe. Begitu juga waktu dibalik layar, tampaknya kecantikan model seksi ini memang alami, tanpa edit apapun.

Model Seksi


SHARE
Previous articleKingdom Hearts Unchained Chi Mobile Resmi Dirilis di Jepang September 2015
Next articleSeperti Ini Setting Past, Present dan Future dalam 7th Dragon III
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.