Movie Boruto Dapatkan Lebih dari 70 Milyar Hanya dalam 3 Hari!!

Movie Boruto

Road to Boruto, Manga Boruto One Shot Ungkapkan Identitas Mitsuki!

Boruto: Road to B, Manga Boruto One Shot Ungkapkan Identitas Mitsuki! Download Boruto One-Shot, One-Shot Boruto, download Boruto Naruto the Movie
Baca Juga

Sepertinya keputusan Masashi Kishimoto-sensei untuk pensiun sebagai mangaka selepas movie Boruto ditayangkan harus dipikirkan kembali. Sebab dari hasil penjualan tiket movie Boruto: Naruto The Movie selama 3 hari ini telah memperoleh hampir 700 juta yen!

Siapa yang mengira jika movie Boruto: Naruto The Movie akan jauh lebih sukses daripada movie sang ayah, Naruto, yang dirilis akhir tahun lalu. Tidak tanggung-tanggung movie ini mengeruk pendapatan 680.134.700 Yen atau jika di konversi kedalam kurs rupiah saat ini mencapai lebih dari 70 miliar rupiah! movie Boruto telah berhasil melampaui pendapatan The Last -Naruto The Movie- sebanyak 115% dengan jarak penayangan yang sama. Movie Boruto berhasil menyedot perhatian 516.146 penonton pada 268 studio yang tersebar di seantero Jepang.

Movie Boruto
Ada yang bisa nebak nanti pendapatan totalnya berapa?

Boruto Terbukti Lebih Kuat dari Naruto dalam Game Naruto Shippuden Terbaru

Boruto Terbukti Lebih Kuat dari Naruto dalam Game Naruto Shippuden Terbaru, Boruto Lawan Naruto, Boruto vs Naruto, Ultimate Ninja Storm 4, Gamescom 2015
Baca Juga

Pada hari pertama movie Boruto telah berhasil memperoleh 270.488.500 Yen (hampir mencapai 30 milyar Rupiah), pada hari kedua sebanyak 409.646.200 Yen (sekitar 56 miliar Rupiah). Bukan tidak mungkin nantinya Movie Boruto akan melebihi pendapatan total dari The Last -Naruto The Movie- yang mencapai 2 milyar yen atau setara lebih dari 200 miliar Rupiah. Jika dihitung secara kasar, berarti Movie Boruto hingga saat ini telah memperoleh 1/3 dari keseluruhan pendapatan The Last – Naruto The Movie.

Movie Boruto

Boruto Naruto the Movie Tayang di Luar Jepang Bertepatan Ulang Tahun Naruto!

Video Boruto Naruto the Movie Tayang di Luar Jepang Bertepatan Ulang Tahun Naruto! Nonton Online Boruto Naruto the Movie, gambar Boruto Naruto the Movie
Baca Juga

Bagi kalian yang berkesempatan untuk menyaksikan movie Boruto langsung di Jepang akan diberikan kebebasan untuk memilih satu diantara dua desain kipas sebagai souvenir. pada versi Uzumaki terdapat ilustrasi Naruto dan Boruto dari Kishimoto-sensei, sedangkan pada versi Uchiha terdapat ilustrasi Sasuke dan Sarada. Namun jelas persediaan kipas ini terbatas untuk 100.000 penonton atau bisa dikatakan bahwa kipas-kipas ini telah habis diberikan saat ini.

Movie Boruto

Tidak hanya itu, 2 juta penonton juga mendapatkan official book, dimana salah satunya berisikan one-shot manga baru buatan Masashi Kishimoto-sensei. Dimana sesuai dengan yang judul buku ini Naruto Hiden Zai no Sho Official Movie Book, buku ini merupakan spin-off dari serial Naruto: The Official Character Data Book. Dalam buku ini terdapat one-shot berjudul, Naruto ga Hokage ni Natta Hi (Hari Dimana Naruto menjadi Hokage) yang digambar oleh Kishimoto-sensei sendiri. Kisah ini jelas tidak muncul dalam serial utama manga Naruto yang beredar di pasaran. Selain itu, buku ini juga menampilkan chapter 700 dan chapter terakhir full-colour sama sepert rilisan Jump.

Review The Last Naruto The Movie: Ketika Naruto menjadi Romantis

Inilah review The Last Naruto The Movie, movie yang paling ditunggu para fans Naruto. Naruto yang bandel pun bisa menjadi romantis dalam movie ini.
Baca Juga

Dalam movie Boruto, Kishimoto-sensei bertindak sebagai ketua pengawas produksi sekaligus berkolaborasi dengan Ukyou Kodachi sebagai penulis naskahya. Nah, kalau pendapatan movie Naruto sefantastis ini apakah keputusan Kishimoto-sensei untuk berhenti menulis Naruto merupakan keputusan yang tepat yah?

Yah, bisa juga membludaknya penonton pada movie kali ini dikarenakan movie ini merupakan movie terakhir dalam rangkaian franchise Naruto. Sehingga banyak fans atau yang sekedar menyukai serial anime dan manga Naruto dan dulunya jarang menonton movie Naruto di bioskop kini memilih untuk menikmati aksi jagoan kesayangan mereka ini langsung di layar lebar.

Menurut kabar, Viz Media telah mendapatkan lisensi untuk merilis film ini di Amerika pada bulan Oktober mendatang sehingga bukan tidak mungkin film ini juga akan ditayangkan di bioskop-bioskop pilihan di Indonesia seperti The Last Naruto The Movie.

Video Naruto Shippuden Paling Keren yang (Mungkin) Belum Pernah Kalian Lihat!

Download video Naruto Shippuden terbaru, video Naruto Shippuden episode terakhir, video Naruto Shippuden terbaru, video Naruto Shippuden episode akhir
Baca Juga

Nah, jika seandainya memang ditayangkan di Indonesia akankah para penggemar Naruto di Indonesia juga akan berbondong-bondong menuju studio bioskop untuk menyaksikan aksi terakhir sang ninja yang telah mencapai mimpinya dan sang anak?


SHARE
Previous articleTrailer One Piece: Episode of Sabo Langsung Dirilis 3 Sekaligus!!
Next articlePre GDG Prime 2015 POKKT Bali, Bawa Banyak Pengetahuan Baru Seputar Monetisasi Game!
Penggemar semi maniak lagu-lagu Jepang dengan vokalis cewek, terutama yang pegang gitar. Masih sibuk menata hidup demi kelancaran ngepulin racun kuping langsung dari negeri sakura. Baginya ada batas jelas antara musisi dan idol yang gak bisa dilanggar