Trailer One Piece: Episode of Sabo Langsung Dirilis 3 Sekaligus!!

Sudah tidak sabar melihat bagaimana awal pertemuan, perpisahan dan reuni 3 bersaudara ini? Lihat dulu trailernya disini!

Trailer One Piece: Episode of Sabo Langsung Dirilis 3 Sekaligus!!

Trailer One Piece: Episode of Sabo Langsung Dirilis 3 Sekaligus!!

Apa ada yang menantikan bagaimana petualangan Luffy saat masih belia dan bersama-sama dengan Ace dan Sabo? Jika ya, maka episode khusus One Piece ini yang kalian butuhkan. Pihak Toei Animation langsung merilis 3 video trailer sekaligus dari One Piece: Episode of Sabo buat kalian yang sudah sangat penasaran!

Trailer One Piece: Episode of Sabo Langsung Dirilis 3 Sekaligus!!

Siapa yang tidak penasaran dengan petualangan 3 sahabat yang sekaligus saudara ini? Rasanya seluruh fans One Piece menantikan kisah mereka bertiga diangkat dalam anime. Yak, dalam episode khusus yang diberi judul One Piece: Episode Of Sabo ~3-Kyōdai no Kizuna Kiseki no Saikai to Uketsugareru Ishi~ (Ikatan 3 Bersaudara Pertemuan Ajaib dan Tekad yang Diwariskan), kalian bisa melihat bagaimana awalnya ketiga orang ini bertemu pada 22 Agustus 2015 di stasiun TV, Fuji TV.

"Ikatan"

[youtube_embed id="YScWVKGfZPI"]

"Reuni"

[youtube_embed id="a4_ODQhulYA"]

"Pertarungan Sengit"

[youtube_embed id="mSnLj7DYKMw"]

Dalam ketiga trailer diatas juga bisa kita dengar beberapa dialog dari Sabo maupun Luffy. Pada trailer pertama Sabo berucap, "Kami akan meneruskan tekan yang telah diwariskan oleh Ace!". Sedangkan pada trailer kedua kalimat Sabo ialah, "Tekadmu akan kami teruskan! Luffy adalah adik kita!". Kemudian pada trailer ketiga berisi dialog Luffy dan Sabo:

"Luffy: Aku menginginkan Mera Mera no Mi! Tak akan kubiarkan kekuatan Ace digunakan ataupun jatuh ke tangan orang lain!

Ace: Mera Mera no Mi ada bukanlah untukmu, Mugiwara Luffy. Ace, kau yang telah mengorbankan segalanya demi nyawa Luffy, kini aku yang akan melindunginya!"

Mendengar dialog-dialog diatas semakin membuat tidak sabar bukan?!

Pada episode khusus One Piece: Episode of Sabo ini memang bukanlah bagian dari filler untuk serial anime. Bagi kalian yang rajin mengikuti manga One Piece jelas tahu bahwa cerita masa kecil 3 bersaudara ini memang diceritakan dalam anime. Dalam manga memang diceritakan akan terjadi sedikit flashback saat Luffy reuni dengan kakaknya, Sabo. Karena Sabo memiliki postur tubuh yang sama dengan Luffy maka tidak ada yang curiga ketika menyamar sebagai Lucy dan menggantikan sang adik untuk ikut dalam babak final turnamen yang diadakan di Corrida Colosseum untuk memperebutkan Mera Mera no Mi, saat inilah flashback dimulai.

Namun pada episode One Piece: Episode of Sabo ini akan ada sedikit cerita tambahan yang tidak ada dalam cerita manga yang ditulis oleh Oda Eiichiro-sensei. Dalam Episode of Sabo ini akan ditambahkan cerita awal kedatangan Sabo di Dressrosa dan bagaimana perasan Sabo ketika reuni dengan sang adik. Pada One Piece: Episode of Sabo ini band Goodbye Holiday dipercaya untuk mengisi lagu ending seperti yang bisa kalian dengarkan pada ketiga trailer diatas.

Pada episode khusus One Piece: "3D2Y" Ace no Shi wo Koete! Luffy Nakama to no Chikai yang ditayangkan pada akhir Agustus lalu sebagai peringatan 15 tahun tayanganya serial anime ini memang ditampilkan scene Sabo yang sedang berdiri dekat dengan lokasi berjalannya cerita episode khusus tersebut.

Penasaran bagaimana keseluruhan ceritanya, saksikan di pada akhir bulan Agustus ini!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU