Bocoran Gambar Boruto: Naruto the Movie

Movie Boruto
Boruto: Naruto The Movie sudah dirilis di bioskop-bioskop Jepang pada Jumat, 7 Agustus lalu. Tentu saja perilisan ini disambut dengan riuh di Jepang. Setelah menontonya,  beberapa fans yang telah menyebarkan beberapa bocoran gambar agar fans-fans di negara lainnya bisa melihat. Berikut ini adalah beberapa preview yang berhasil kami kumpulkan.

SPOILER ALERT!


1

Kekecewaan Naruto terhadap boruto


Naruto The Movie - 1Naruto The Movie Preview - 2

Road to Boruto, Manga Boruto One Shot Ungkapkan Identitas Mitsuki!

Masih penasaran dengan asal usul Mitsuki? Manga one-shot Boruto: Road to B ini memberikan jawaban yang lebih gamblang. Langsung saja baca Boruto one shot di dalam!
Baca Juga

Adegan bermula saat Boruto berhadapan dengan Shikadai. Saat terdesak melawan jurus bayangan shikadai, Boruto menggunakan alat ninja modern untuk membuat lebih banyak kagebunshin. Shikadai kemudian mengangkat tangannya untuk menyatakan kekalahannya. Seketika seisi stadium berseru ramai menyambut kemenangan Boruto. Seisi arena pertandingan tampaknya tidak mengetahui bahwa Boruto menggunakan alat ninja modern, tentu saja kecuali Naruto. Boruto yang baru saja menang, kemudian mendatangi Naruto. Tapi tanpa disangka Naruto justru mengutarakan kekecewaannya, dan mendiskualifikasi Boruto. Boruto tentu saja langsung memberontak.


2

Kesukaan Naruto terhadap Sarada


Naruto The Movie Preview - 3Meski hanya sekedar menebak, nampaknya Boruto memang menyimpan kesukaan terhadap Sarada. Berada dalam satu tim yang sama, tentu saja sering terjadi pertentangan antara keduanya. Tetapi hal ini seakan mengulang bagaimana Naruto menyimpan perasaan terhadap Sakura. Hal ini terlihat bagaimana Boruto selalu tampak salah tingkah saat Sarada mengungkapkan beberapa hal.


3

Metode pembelajaran Rasengan


Naruto The Movie Preview - 4Konohamaru ditampilkan telah mencapai status sebagai seorang Jounin dan menjadi sensei di tim Boruto. Disini Konohamaru mencoba mengajarkan Rasengan ke boruto menggunakan metode pelatihan Rasengan ala Jiraiya ke Naruto dengan menggunakan balon ditunjukkan ke Boruto.


4

Sasuke dan Sarada


Naruto The Movie Preview - 5Saat Momoshiki menyerang ke arena pertandingan, Sarada hampir saja terkena reruntuhan bangunan yang jatuh. Sasuke segera langsung menyelamatkannya. Meski tampak begitu dingin, Sasuke nampaknya begitu memperhatikan Sarada.

Naruto The Movie Preview - 6Hal ini kemudian kembali terjadi di medan pertempuran. Sasuke berdiri didepan Boruto dan Sarada untuk melindungi mereka dari serangan Momoshiki.


5

Kombinasi Jurus Sasuke dan Naruto


Naruto The Movie Preview - 7 Naruto The Movie Preview - 8Seperti apa yang ditampilkan dalam screenshoot, Naruto dan Sasuke kembali bekerja sama dalam melawan musuh terakhirnya di film ini. Kurama ditampilkan kembali bergabung dengan Susanoo, sehingga tampak seperti memakai baju zirah. Ini bukan pertama kalinya hal ini terjadi, sebelumnya hal ini juga ditampilkan pada chapter 651.


6

Rasengan tipe baru Boruto


Naruto The Movie Preview - 9Tampak para kage mengelilingi Momoshiki tapi tidak bisa bergerak, saat itulah Boruto yang berada pada telapak tangan susan’o sasuke melemparkan rasengannya. Melihat Rasengan yang dilemparkan oleh Boruto, Momoshiki tertawa lalu mencoba menyerap Rasengan tersebut. Rasengan yang dilempar oleh Boruto perlahan tampak menghilang, saat itulah tiba-tiba ada efek tabarakan yang terjadi pada lengan Momoshiki yang mengakibatkan ia terpental.

Naruto The Movie Preview - 10Pada scene selanjutnya, tampak Boruto mencoba membuat rasengan tapi nampaknya karena chakra yang tersisa tinggal sedikit hanya tercipta rasengan yang kecil. Lalu naruto meletakkan tangannya di bawah tangan boruto, seakan mengalirkan chakra lalu tiba-tiba saja rasengan di tangan boruto membesar. Memberikan gambaran Super Oodama Rasengan. Seiring rasengan yang yang semakin membesar, kita diberikan gambaran kenangan Naruto saat menggunakan Rasengan, baik bersama Jiraiya ataupun Minato.

Boruto - Naruto the Movie preview 2Ketika Momoshiki sadar apa yang sedang terjadi, ia segera mencoba melemparkan bola chakra hitam besar ditangannya, seketika terjadi tabrakan antara Super Oodama Rasengan melawan bola chakra hitam Momoshiki. Tampak lengan kanan Boruto memerah karena efek menggunakan Super Oodama Rasengan. Sembari menahan sakit, Boruto sekuat tenaga mencoba mendorong Super Oodama Rasengan yang berakhir dengan kekalahan Momoshiki.

Semoga preview Boruto: Naruto The Movie ini cukup menuntaskan rasa penasaranmu ya!

[ads_pokkt]


SHARE
Previous articleKetika Bleach Menjadi Begitu Membosankan!
Next articleAkan Ada Dua Kostum Spider-Man di Civil War