Akhirnya, Celestian Tales Old North Dirilis!

celestian tales old north versi beta

Ekuator Games, Kisah Dibalik Kesuksesan Menembus Target di Kickstarter

Celestian Tales: Old North telah berhasil menembus target pendanaan di Kickstarter. Kali ini, Ekuator Games sang pengembang membagikan pengalaman mereka selama berkampanye di jalur crowdfunding tersebut.
Baca Juga
Sudah lama Celestian Tales Old North membuat penasaran. Game RPG yang satu ini menawarkan plot yang cukup fresh untuk genrenya. Dibalut dengan gambar yang keren dan musik yang memikat, game ini benar-benar menjanjikan petualangan yang tak terlupakan. Sekarang, Celestian Tales Old North sudah bisa kamu mainkan!

Tak salah lagi, Celestian Tales Old North, game garapan Ekuator Games asal Bandung ini adalah game yang wajib untuk minimal dicicipi oleh fans JRPG klasik. Game ini memberikan tampilan dan gameplay yang akan mengingatkanmu terhadap game-game legendaris seperti Suikoden I dan II. Grafiknya sendiri agak terlihat seperti perpaduan Ragnarok Online dan Suikoden. Bentuk karakter RO, namun disajikan dengan sudut pandang khas Suikoden.

Celestian Tales: Old North Game

Celestian Tales: Old North Hampir Rampung, Versi Beta Sudah Bisa Di-Download!

Setelah kurang lebih dua tahun dalam pengembangan, Celestian Tales: Old North versi beta sudah tersedia dan bisa di-download mulai sekarang!
Baca Juga

Kekuatan utama Celestian Tales Old North terletak dari segi ceritanya. Kalau kamu lupa, atau memang baru tahu soal Celestian Tales Old North, game ini tidak menceritakan tentang perjuangan sekelompok party untuk menyelamatkan dunia. Dunia di Old North juga tidak dikatakan di ambang kehancuran. Pada dasarnya, karakter-karakter di game ini adalah manusia, dari berbagai latar, yang terpengaruh oleh perang.

Bahkan halaman Steam-nya pun menyajikan gamblang gambaran jalan hidup karakter-karakter di game ini,

Celestian Tales: Old North - Limited Offer

Celestian Tales: Old North, RPG Asal Bandung yang Berusaha Menembus Kickstarter

Satu lagi game asal Indonesia yang tengah berjuang dalam kampanye crowdfunding. Adalah Ekuator Games yang kini tengah memperjuangkan RPG dengan gaya klasik 2D, Celestian Tales: Old North untuk berkampanye di Kickstarter!
Baca Juga

Pendekatan yang cukup unik dan personal. Plot sang terpilih mungkin sudah mulai jarang digunakan sekarang ini, namun tetap saja sedikit game berbasis JRPG yang tidak mengambil plot epik menyelamatkan dunia dari kehancuran.

Kamu-kamu yang lebih suka aspek role playing dalam RPG ketimbang level grinding atau terpaku melihat cerita yang tersaji fix dari awal hingga akhir pun akan terpuaskan oleh game yang satu ini. Kamu akan dihadapkan pada berbagai dilema moral, yang tidak sepenuhnya hitam-putih. Pilihan-pilihan yang kamu ambil dijanjikan akan berpengaruh terhadap cerita game ini dan juga perkembangan karakter yang kamu pilih.

Celestian Tales: Old North Character Selection

Sukses di Kickstarter, Ekuator Games Bawa Celestian Tales: Old North Berkampanye di Steam Greenlight

Setelah sukses menembus target pendanaan di Kickstarter, Ekuator Games kali ini membawa Celestian Tales: Old North untuk menggalang dukungan di Steam Greenlight untuk dipublikasikan di Steam!
Baca Juga

Pilih? Ya, Celestian Tales Old North juga menyajikan enam sudut pandang unik. Waktu kamu mengawali game, kamu akan langsung disuguhi pilihan karakter. Masing-masing karakter memiliki plot tersendiri, dan kalau kamu ingin melihat gambaran keseluruhan cerita dari game ini maka kamu harus memainkan semuanya. Jelas, ini memastikan replay value yang cukup tinggi, dan menjamin kamu akan cukup lama memainkan game yang satu ini.

Nggak sabar pingin menjajal karya Ekuator Studio ini? Kalau begitu, silakan coba membeli dari Steam. Sedang ada diskon 25%, sehingga game yang satu ini bisa kamu dapatkan seharga 82.500 saja.

Celestian Tales Old North - Limited Offer

Celestian Tales: Old North, RPG Indonesia yang Berhasil Menembus Kickstarter

Setelah gagal dalam percobaan pertama, akhirnya di percobaan kedua ini Ekuator Games berhasil membawa game RPG mereka, Celestian Tales: Old North untuk menembus target pendanaan di Kickstarter!
Baca Juga

Seperti bisa dilihat di atas, penawaran ini hanya terbatas sampai 17 Agustus. Jadi kalau kamu ingin mendapatkan game ini dengan harga di bawah seratus ribuan, lebih baik buruan, ketimbang kamu kelupaan dan promonya habis duluan.

Kamu juga bisa mendapatkan game ini dari Humble Bundle serta GOG dengan harga yang lebih tinggi, yakni $ 9.74.


SHARE
Previous articleAkan Ada Dua Kostum Spider-Man di Civil War
Next articleTak Ada Game Puzzle Lain yang Secantik Sailor Moon Drops
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.