Akhirnya, Celestian Tales Old North Dirilis!

Sekarang kamu bisa mencoba sendiri kualitas game RPG karya studio game Indonesia ini!

Akhirnya, Celestian Tales Old North Dirilis!

celestian tales old north versi beta

[read_more id="142511"]

Sudah lama Celestian Tales Old North membuat penasaran. Game RPG yang satu ini menawarkan plot yang cukup fresh untuk genrenya. Dibalut dengan gambar yang keren dan musik yang memikat, game ini benar-benar menjanjikan petualangan yang tak terlupakan. Sekarang, Celestian Tales Old North sudah bisa kamu mainkan!

Tak salah lagi, Celestian Tales Old North, game garapan Ekuator Games asal Bandung ini adalah game yang wajib untuk minimal dicicipi oleh fans JRPG klasik. Game ini memberikan tampilan dan gameplay yang akan mengingatkanmu terhadap game-game legendaris seperti Suikoden I dan II. Grafiknya sendiri agak terlihat seperti perpaduan Ragnarok Online dan Suikoden. Bentuk karakter RO, namun disajikan dengan sudut pandang khas Suikoden.

Akhirnya, Celestian Tales Old North Dirilis![read_more id="208367"]

Kekuatan utama Celestian Tales Old North terletak dari segi ceritanya. Kalau kamu lupa, atau memang baru tahu soal Celestian Tales Old North, game ini tidak menceritakan tentang perjuangan sekelompok party untuk menyelamatkan dunia. Dunia di Old North juga tidak dikatakan di ambang kehancuran. Pada dasarnya, karakter-karakter di game ini adalah manusia, dari berbagai latar, yang terpengaruh oleh perang.

Bahkan halaman Steam-nya pun menyajikan gamblang gambaran jalan hidup karakter-karakter di game ini,

Celestian Tales: Old North - Limited Offer

[read_more id="103786"]

Pendekatan yang cukup unik dan personal. Plot sang terpilih mungkin sudah mulai jarang digunakan sekarang ini, namun tetap saja sedikit game berbasis JRPG yang tidak mengambil plot epik menyelamatkan dunia dari kehancuran.

Kamu-kamu yang lebih suka aspek role playing dalam RPG ketimbang level grinding atau terpaku melihat cerita yang tersaji fix dari awal hingga akhir pun akan terpuaskan oleh game yang satu ini. Kamu akan dihadapkan pada berbagai dilema moral, yang tidak sepenuhnya hitam-putih. Pilihan-pilihan yang kamu ambil dijanjikan akan berpengaruh terhadap cerita game ini dan juga perkembangan karakter yang kamu pilih.

Akhirnya, Celestian Tales Old North Dirilis!

[read_more id="143038"]

Pilih? Ya, Celestian Tales Old North juga menyajikan enam sudut pandang unik. Waktu kamu mengawali game, kamu akan langsung disuguhi pilihan karakter. Masing-masing karakter memiliki plot tersendiri, dan kalau kamu ingin melihat gambaran keseluruhan cerita dari game ini maka kamu harus memainkan semuanya. Jelas, ini memastikan replay value yang cukup tinggi, dan menjamin kamu akan cukup lama memainkan game yang satu ini.

Nggak sabar pingin menjajal karya [outbound_link text="Ekuator Studio" link="https://www.facebook.com/EkuatorGames"] ini? Kalau begitu, silakan coba membeli dari [outbound_link text="Steam" link="https://static.duniaku.net/2015/08/Celestian-Tales-Old-North-Limited-Offer.jpg">Celestian Tales Old North - Limited Offer

[read_more id="142369"]

Seperti bisa dilihat di atas, penawaran ini hanya terbatas sampai 17 Agustus. Jadi kalau kamu ingin mendapatkan game ini dengan harga di bawah seratus ribuan, lebih baik buruan, ketimbang kamu kelupaan dan promonya habis duluan.

Kamu juga bisa mendapatkan game ini dari [outbound_link text="Humble Bundle" link="https://www.humblebundle.com/store/p/celestiantales_oldnorth_storefront"] serta [outbound_link text="GOG" link="http://www.gog.com/game/celestian_tales_old_north"] dengan harga yang lebih tinggi, yakni $ 9.74.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU