Akan Ada Dua Kostum Spider-Man di Civil War

Kostum Spider-man - Iron Spider

Avengers Terpecah di Captain America – Civil War! Seperti Inikah Pembagiannya?

Avengers terpecah di Civil War! Siapakah yang akan memilih bergabung dengan Captain America? Siapa pula yang akan bergabung dengan Iron Man?
Baca Juga
Sepertinya peran Spider-Man di Civil War memang bukan sekedar cameo numpang lewat. Beredar rumor lain yang menyebutkan kalau akan ada kostum Spider-Man di film ini! Apakah ini berarti akan ada transisi dari Iron Spider ke kostum merah-biru, seperti yang terjadi di komik?

Rumor ini datang dari Umberto Gonzales, yang kemarin juga memberi bocoran tentang dua kubu Civil War. Umberto sempat salah mengabarkan berita tentang Spidey sebelumnya, saat dia menyatakan Asa Butterfield yang akan terpilih sebagai pemeran superhero ini. Jadi tidak ada jaminan kalau kabar ini akan 100% akurat. Tapi sepertinya ini tetap menarik untuk dibahas, minimal sebagai bahan spekulasi.

Pertama-tama, sepertinya Spider-Man tidak akan mengenakan Iron Spider. Sebelum bekerja sama dengan Avengers, Peter Parker beroperasi mengandalkan kostum yang dia rancang sendiri. Kira-kira seperti Spider-Man dari trilogi original, yang harus beraksi dengan kostum seadanya dulu sebelum menciptakan kostum yang lebih serius.

Dan ya, ini berarti saat Civil War dimulai, Spider-Man sudah terlebih dahulu beroperasi sebagai superhero. Mungkin kali ini Paman Ben tidak akan diperlihatkan mati untuk ketiga kalinya.

Kostum Spider-man - Spider-Man WrestlingNamun, mungkin kostum perdana Spider-Man di Civil War tidak akan sesederhana kostum asli Peter Parker versi Maguire. Ada fan art dari BossLogic yang menggambarkan perkiraan tentang kostum Spider-Man buatan Peter Parker versi Tom Holland ini. Terlihat kasual, namun cukup keren.

Kostum Spider-man - Spider-Man HomemadeSetelah Peter bertemu dengan Tony Stark, dia akan mendapatkan kostum kedua. Seperti apa? Dikabarkan kalau bukan Iron Spider atau kostum merah-hitam Miles Morales yang akan diberikan Tony kepada superhero muda ini, melainkan kostum biru-merahnya yang ikonik.

Spider-man versi marvelYa, bila rumor ini benar, maka kostum sejati Spider-Man rupanya adalah produk lain Stark Industries. Kalau dilihat dari salah satu dialog Tony di Age of Ultron, yang ditampilkan di awal TV Spot 2, ada implikasi dia yang merancang dan membayar kostum serta perlengkapan mayoritas Avengers di Age of Ultron. Rupanya dia juga berbaik hati menciptakan kostum Spider-Man, yang pastinya akan dia manfaatkan di film solonya nanti.

Akan Ada Dua Kostum Spider-Man di Civil War

Apakah ternyata Iron Spider benar-benar akan tampil di layar lebar?

Abaikan

Dengan satu keputusan ini, Marvel Studio berhasil mengintegrasikan Spider-Man ke dalam dunia mereka. Memberi kesan seakan superhero muda ini sudah sejak ada sejak sebelum Civil War, dan baru dilibatkan sekarang. Bikin cukup penasaran juga, bagaimana efek keberadaan Avengers terhadap karakter-karakter seperti Norman Osborn.

Setelah kemarin dirumorkan akan memiliki pertarungan yang unik dan membawa nuansa baru, kabar mengenai dua kostum Spider-Man ini tampaknya mengokohkan kalau Spidey tidak akan sekedar numpang lewat di Civil War. Penasaran? Kita lihat saja apa kebenaran kabar dari Umberto Gonzales ini saat Civil War tayang sekitar 6 Mei 2016.


SHARE
Previous articleBocoran Gambar Boruto: Naruto the Movie
Next articleAkhirnya, Celestian Tales Old North Dirilis!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.