4 Teori Game of Thrones Season 6, Kemunculan Banyak Karakter Baru!

Game of Thrones Season 6Game of Thrones adalah serial cukup populer dan mampu membuat penonton penasaran melihat cerita disetiap seasonnya. Pada season ini kita kehilangan begitu banyak karakter penting dan cerita dari setiap karakterpun dibuat semakin mendalam. Namun, apa yang akan terjadi pada season berikutnya? Inilah 4 Teori Game of Thrones Season 6.

1

Bran dan Hodor akan kembali


Game of Thrones Season 6Setelah mengilang sepanjang cerita Season 5, Bran dan Hodor akan kembali! Terakhir kali kita melihat mereka, kelompok Bran menemukan pohon yang dia lihat berkali kali dalam mimpinya dan terselamatkan dari serangan White Walkers. Tapi apakah Bran akan mempunyai pengaruh yang besar pada Season 6? Pada akhir Season 5, kita melihat Sansa diberitahu oleh Theon bahwa kedua adiknya masih hidup. Apakah itu berarti kita akan melihat pertemuan mereka? Sebagai satu satunya anggota keluarga Stark yang dapat kembali menjadi Warden of the North, apa Bran akan mengambil kembali Winterfell dari tangan Ironborn?


2

Kemunculan karakter baru yang lebih sadis dan kejam


 

Game-of-Thrones

Kematian dari seorang karakter adalah hal biasa dalam serial Game of Thrones. Season 5 juga ‘membunuh’ banyak karakter favorit kita, seperti Ser Baristan, Stannis Baratheon, Jaqen H’ghar, dan bahkan Jon Snow! Walaupun kita sempat mendengar kabar bahwa karakter Jon Snow akan kembali di season berikutnya, kemunculan dari berbagai tokoh baru juga merupakan suatu kabar gembira. Salah satu dari karakter baru yang akan muncul adalah Euron Greyjoy. Sejauh ini yang kita ketahui tentang sosok Euron adalah ia seorang bajak laut dan kapten dari kapal ‘Silence’ yang memotong lidah dari kru kapalnya sendiri. Pribadi Euron sendiri sepertinya tidak begitu berbeda dengan saudaranya dari keluarga Greyjoy. Kita sudah melihat sejauh mana Theon dapat berkhianat karena perintah keluarganya sendiri, dan kita juga tahu seorang Greyjoy akan melakukan apapun untuk menyelamatkan anggota keluarganya. Apakah ini berarti Euron akan menyerang Winterfell demi membalaskan dendam adiknya di Season 6?


3

Alur cerita yang akan berubah-ubah


Game of Thrones Season 6Pada season sebelumnya, perubahan plot dapat terjadi pada hitungan detik. Seperti kemunculan Tyrion yang kemudian diberi perintah untuk menjadi pemimpin dari Meereen, kota yang sejak awal telah dilanda berbagai masalah. Hal ini terjadi karena Daenarys terbang bersama Drago dan menghilang entah kemana, walaupun kemudian kita mengetahui dia terbawa hingga ke tanah Dothraki, tanah asal suaminya yang telah meninggal. Di season berikutnya kita akan melihat sosok Tyrion sebagai penguasa Meereen dibantu oleh Varys sebagai penasihatnya. Apa yang akan terjadi pada kota setelah penyerangan Sons of Harpy?

Game of Thrones Season 6Suasana King’s Landing juga sempat tegang karena dikuasai oleh High Sparrow yang menghukum secara tegas orang orang yang menurut dia berbuat dosa, termasuk Margaery dan Cersei. Margaery yang saat itu adalah seorang ratu dimasukan ke dalam penjara oleh High Sparrow, begitu juga dengan Cersei akibat hubungan gelapnya dengan Jaime Lannister. Setelah setuju dan meminta pengampunan dari High Sparrow, Cersei mendapat hukuman untuk berjalan kaki tanpa mengenakan pakaian apapun dari kuil High Sparrow menuju Red Keep sambil diteriaki dan dihina oleh penduduk King’s Landing. Setelah tiba di Red Keep, Cersei disambut oleh pamannya yang kemudian mengenalkannya bodyguard barunya yang berukuran raksasa! Apakah akan ada pertarungan antara kerajaan yang dipimpin body guard raksasa Cersei dengan pengikut High Sparrow di Season 6?

Begitu banyak yang terjadi di season ini hingga kita bertanya tanya apakah yang akan terjadi di season berikutnya. Namun, satu hal pasti adalah Season 6 akan menjadi season yang heboh dan jauh lebih menegangkan dari sebelumnya.


4

Kemunculan Drogon yang lebih besar, buas, dan menyeramkan!


Game of Thrones Season 6Kedatangan Drogon yang menyelamatkan Daenarys saat penyergapannya di Meereen cukup membuat kita tercengang karena kekuatannya. Panjang keseluruhan dari Drogon pada season ini mencapai 18 meter, dan pada season selanjutnya Drogon akan tumbuh lebih besar lagi! Bahkan mencapai 36 meter! Ukuran yang luar biasa ini jelas akan mempunyai peran yang tidak kalah besar terhadap cerita. Walaupun sempat menghilang dan muncul dalam beberapa episode, kemunculan Drogon pada season ini cukup memuaskan kita karena dia sepertinya akan mempunyai peran penting sebagai pelindung Daenarys. Leluhur Daenerys, diceritakan menunggangi naga ke dalam peperangan dan menguasai Westers, apakah di season berikutnya kita akan menyaksikan Daenarys menggunakan Ddalam peperangan?

Game of Thrones Season 6Season 5 dari serial ini adalah salah satu season yang paling menegangkan! Apalagi mengingat tingginya angka kematian pada season ini, terutama kematian Jon Snow yang memancing kontroversi. Apakah kematian tersebut adalah suatu cara yang digunakan untuk memperdalam cerita? Apakah Jon akan bangkit melawan untuk menyelamatkan Castle Black dari White Walkers? Bagaimana menurutmu tentang Season 5? Apa yang akan terjadi dalam Game of Thrones Season 6? Berikan pendapat kalian melalui kolom komentar yah!


SHARE
Previous articleJohn Constantine Akan Kembali Lagi di Arrow!
Next articleDampak Fantastic Four Reboot, Johnny Storm Kena Cecar!
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.