Puaskan Navers, Game Naruto Shippuden Terbaru Hadirkan 100 Ninja Konoha!

Naruto-Shippuden-Ultimate Ninja Storm 4 (17)

Ini Bakal Seru! Sasuke Lawan Hashirama dalam Ultimate Ninja Storm 4!

Ini Bakal Seru! Sasuke Lawan Hashirama dalam Ultimate Ninja Storm 4! Game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4, video dan gambar Naruto Shippuden
Baca Juga

Seperti yang kami ulas sebelumnya, kalian bisa memainkan mode story game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 dari dua sudut pandang, yaitu sudut pandang Naruto dan juga Sasuke. Dengan memainkan game ini dari sudut pandang Sasuke, kalian bisa memahami motif sebenarnya Sasuke selama ini, sampai dia juga harus bertarung dengan Hokage pertama, Hashirama. Saat itu memang masih belum ada tampilan yang lebih jelas mengenai mode story tersebut. Namun kemarin kami mendapatkan satu screenshot yang diambil dari media yang sama, namun terlihat lebih jelas menampilkan seperti apa mode story Sasuke tersebut. Seperti terlihat pada screenshot di bawah, Story Mode-nya bakal menawarkan beberapa chapter, dan kalian bebas memainkannya. Kemudian Sasuke juga diperlihatkan bakal bertarung melawan Orochimaru, dalam chapter berjudul “Team Taka Returns!”.

Game-Naruto-Shippuden-1

Film Boruto Naruto the Movie Resmi Bakal Tayang di Indonesia!

Film Boruto Naruto the Movie Resmi Bakal Tayang di Indonesia! Download Film Boruto, Download Boruto the Movie, nonton online Film Boruto Naruto the Movie
Baca Juga

Pertarungan Sasuke melawan Hokage Pertama, Hashirama Senju menjadi bagian story mode-nya, menjadi bagian dari jalan cerita anime Naruto Shippuden, dan mencakup ketika Orochimaru membangkitkan Hokage melalui Edo Tensi, sehingga Sasuke bisa mendengarkan apa yang ingin mereka katakan, serta memutuskan apa yang ingin dia lakukan dengan Konoha. Sedangkan pertarungan melawan Hashirama dalam game ini sebenarnya bukanlah canon, karena dalam anime/manga-nya, pertemuan Sasuke dengan Hokage tersebut diperlihatkan sebagai flashback dan banyak dialog saja. Sepertinya dalam game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 sekadar mengimplementasikan pertarungan dalam bentuk quick time event saja, untuk membuat kalian berinterasi dengan Hashirama, seiringi menjalani ceritanya.

Naruto-Shippuden-Ultimate Ninja Storm 4 (14)

Boruto Terbukti Lebih Kuat dari Naruto dalam Game Naruto Shippuden Terbaru

Boruto Terbukti Lebih Kuat dari Naruto dalam Game Naruto Shippuden Terbaru, Boruto Lawan Naruto, Boruto vs Naruto, Ultimate Ninja Storm 4, Gamescom 2015
Baca Juga

Melalui event Gamescom 2015 yang berlangsung di Jerman minggu lalui, Bandai Namco mengkonfirmasikan, jika versi Jepang Ultimate Ninja Storm muncul selama hari Valentine, maka di Amerika Utara Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 rilis tanggal 9 Februari untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC melalui Steam. Sedangkan untuk wilayah Eropa dan Australia, sudah dipastikan hadir pada tanggal 5 Februari. Juga diperlihatkan video trailer barunya, yang mengetengahkan aksi dua karakter yang menjadi fokus dalam film layar lebar yang mulai tayang 7 Agustus lalu di Jepang. Boruto dan Sarada akhirnya diperlihatkan melalui video, bertarung, dan sepertinya mereka tidak kalah hebat dibandingkan kedua ayahnya, Naruto dan Sasuke. Lihat saja videonya di bawah:

Game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 – The New Age

Informasi lainnya disebutkan mengenai kemampuan Kaguya selama bertarung, memanfaatkan lingkungan sekitarnya, dan dia bebas mengubah keadaan lingkungan sekitarnya tersebut. Kalian bisa bertarung di padang salju, gurun dan di dalam gunung berapi. Di padang salju, kalian bisa membuat pilar es menyerang musuh. Kemudian di dalam gunung berapi, kalian bisa menciptakan pembatas / pelindung untuk menahan serangan musuh. Namun keberhasilannya membutuhkan ketepada timing. Sedangkan selama bertarung di daerah gurun, Kaguya bisa menciptakan badai pasir yang mengganggu musuh.

Serangan berbasis api bakal lebih kuat seandainya kalian bertarung di area yang memang sudah panas hawanya!
Serangan berbasis api bakal lebih kuat seandainya kalian bertarung di area yang memang sudah panas hawanya!

Nenek Kaguya Bikin Kalian Panas Dingin dalam Naruto Shippuden Terbaru

Nenek Kaguya Bikin Kalian Panas Dingin dalam Naruto Shippuden Terbaru, download game Naruto Shippuden, Naruto Shippuden episode terakhir.
Baca Juga

Kaguya bisa mengubah lingkungan sekitar pertarungannya dengan hanya satu tekanan D-pad. Tombol D-pad kiri bisa mengalihkan pertarungan ke tengah area bersalju, D-pad kanan menggantinya ke area penuh lava, dan D-pad bawah ke area gurun, sedangkan menekan tombol D-pad aras mengembalikan pertarungan ke area asal. Belum diketahui apakah diperlukan kondisi tertentu agar Kaguya bisa melakukan hal tersebut.

Naruto-Shippuden-1

Sakura Byakugo Mitotic Regeneration Playable dalam Game Naruto Shippuden Terbaru

Sakura Byakugo Mitotic Regeneration Playable dalam Game Naruto Shippuden Terbaru, download Game Naruto Shippuden, download video Naruto Shippuden
Baca Juga

Beberapa hal lainnya yang kami temui melalui artikel dalam mingguan Jump terbaru, seperti Strike Back, serangan tim yang diaktifkan ketika Storm Gauge penuh setengah. Setelah kalian menghempaskan musuh, kalian bisa aktifkan serangan Strike Back, dan karakter lain dalam tim bisa muncul menambahkan damage dengan menyerangnya. Mirip seperti mekanis dalam Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm Revolution melalui fitur Drive Type selama Support Drive, kecuali di sini Storm Gauge hanya perlu penuh separuh saja untuk bisa mengaktifkannya. Kemudian juga disebutkan Charge Assist, yang bisa diaktifkan selama kalian men-charge chakra, maka karakter pendukung bisa masih dan membantu men-charge agar chakra terisi lebih cepat. Sistem lain game ini bisa kalian baca kembali melalui ulasan kami sebelumnya.

Game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4  (4)

Meskipun belum dipastikan, namun disebutkan juga jika dalam game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 ini bakal ada 100 karakter yang bisa kalian pilih dan mainkan.

Kalian bisa melihat kembali ulasan lengkap Duniaku mengenai game ini melalui artikel di bawah ini:

Sumber


SHARE
Previous articleGanteng Ganteng Serigala Tamat, Akankah Digantikan Cantik Cantik Godzilla?
Next articleMerchandise Boruto: Jubah Hokage Naruto Hanya 3 Juta Rupiah Lho!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.