Merchandise Boruto: Jubah Hokage Naruto Hanya 3 Juta Rupiah Lho!

Merchandise Boruto

Seolah tidak mau kehilangan momen sekaligus mungkin kesempatan untuk meraup keuntungan untuk (mungkin) terakhir kalinya dari franchise anime sebesar Naruto, pihak Bandai telah melucurkan merchandise resmi bagi kalian yang menginginkan untuk melakukan cosplay menjadi Boruto maupun Naruto yang telah menjadi Hokage ke-7.  Dengan merchandise Boruto ini kalian jelas terlihat tidak akan kalah keren dari kedua ayah dan anak tersebut!

Movie dengan pendapatan sebaik Boruto jelas memiliki segi ekonomis yang sangat tinggi. Movie yang berhasil menyedot 500 ribu orang dan meraup pendapatan 70M dalam 3 hari jelas tidaklah main-main. Tidak hanya penjualan tiket filmnya yang laris manis bak kacang goreng, namun jelas penjualan merchandise Boruto nantinya juga akan meraup keuntungan yang sangat besar. Nanti? Sepertinya Bandai tidak mau lagi menunggu. Perusahaan raksasa yang memang terkenal dengan penjualan barang-barang anime ini sudah tidak sabar lagi untuk ikut meraih keuntungan dari momen ini.

Movie Boruto Dapatkan Lebih dari 70 Milyar Hanya dalam 3 Hari!!

Kesuksesan kisah sang ayah, Naruto, kini diikuti Boruto. Dalam 3 hari movie boruto telah menyedot 500 ribu penonton dan memperoleh 70M!
Baca Juga

Melalui toko online resmi mereka kalian bisa memesan 3 buah merchandise Boruto. Merchandise Boruto yang sudah mulai dijual adalah jaket Boruto, jaket Naruto, jubah hokage Naruto, dan kalung sekrup yang sama dengan yang dikenakan oleh Boruto. Jelas bagi kalian fans berat Naruto atau mungkin bahkan sekarang kalian sudah pindah haluan sebagai fans sang anak, Boruto. Merchandise Boruto ini tidak boleh dilewatkan!

Namun, bagi kalian yang berminat untuk mengoleksi barang-barang ini sepertinya harus merogoh kocek cukup dalam. Yah, bagi kalian yang biasa membeli merchandise resmi tentunya paham jika harga barang-barang ini cukup menguras dompet, begitu halnya dengan merchandise Boruto ini. Untuk jaket Boruto dan Naruto sama-sama dijual dengan harga 8.640 yen atau sekitar 950.000 rupiah.

Merchandise Boruto: Jubah Hokage Naruto hanya 3 Juta rupiah! Merchandise Boruto: Jubah Hokage Naruto hanya 3 Juta rupiah!

Sedangkan kalung sekrup Boruto dijual dengan harga 4.536 yen atau sekitar 500.000 rupiah.

merchandise boruto
Yup, kalian gak salah baca tulisan diatas kok. Kalung sekrup diatas memang dibandrol dengan harga setengah juta rupiah!

Belum puas koleksinya? Masih ada merchandise Boruto lainnya berupa jubah hokage ke-7 milik Naruto yang dijual dengan harga 27.000 yen atau hampir mencapai 3 juta rupiah.

Yup, kalian gak salah baca tulisan diatas kok. kalung sekrup diatas memang dibandrol dengan harga setengah juta rupiah
Bagaimana ada yang minat dengan jubah ini?

Yah, memang menjadi kolektor merchandise resmi anime, apalagi anime sebesar Naruto, jelas butuh dana yang tidak sedikit. Tapi seandainya kalian cukup kreatif sebenarnya kalian bisa membuat sendiri jaket maupun jubah seperti diatas, tapi ya memang tidak resmi dan jelas bahan dan hasilnya kemungkinan besar berbeda. Jadi bagaimana, berminat untuk mengkoleksi 3 merchandise Boruto yang dikeluarkan resmi oleh Bandai ini, atau mungkin merchandise resmi Naruto lainnya? Silahkan langsung memesan di toko online Bandai.

Sumber: Natalie


SHARE
Previous articlePuaskan Navers, Game Naruto Shippuden Terbaru Hadirkan 100 Ninja Konoha!
Next articleLihat Hasil Ide Kreatif Square Enix Menggarap Dragon Quest XI 3DS!
Penggemar semi maniak lagu-lagu Jepang dengan vokalis cewek, terutama yang pegang gitar. Masih sibuk menata hidup demi kelancaran ngepulin racun kuping langsung dari negeri sakura. Baginya ada batas jelas antara musisi dan idol yang gak bisa dilanggar