Pemeran Volt Akhirnya Ditetapkan! Dan Dia Adalah…

volt (2)

Marcelino Lefrandt ditetapkan sebagai pemeran Volt. Bagaimanakah persiapannya?

Skylar Comics telah lama merilis dua lini komik andalannya yaitu Volt dan Valentine. Dan seperti yang telah kita dengar, baik Volt maupun Valentine akan dibuat filmnya. Justru yang sedang dalam penggarapan adalah film Valentine, sedangkan Volt akan menyusul kemudian.
Namun setidaknya pemeran Volt telah ditetapkan, dan ia adalah tidak lain adalah… Marcelino Lefrandt!

pemeran volt

Hal ini diungkapkan pada Popcon Asia 2015 pada booth Skylar Comics yang bernuansa Valentine. Booth ini diramaikan dengan properti dari film Valentine seperti kostum, replika motor, nuansa ungu khas Valentine, hingga dihadiri tim di balik film Valentine seperti Estelle Linden yang akan menjadi pemeran Valentine hingga Marcelino Lefrandt yang berada di balik tim produksi Skylar Pictures.

volt (4)

Suami Dewi Rezer itu awalnya sama sekali tidak menyangka akan menjadi pemeran Volt karena sebelumnya dia dan tim produksi sepakat mencari pemeran lewat proses audisi. Namun akhirnya tim produksi memutuskan bahwa Marcelino lah yang pantas menjadi pemeran Volt. Hal ini dikarenakan Marcelino adalah orang memahami “nyawa” dari tokoh berkekuatan listrik itu. Aswin C Siregar sebagai ilustrator komik Volt pun mengungkapkan bahwa garis-garis dari karakter Volt sebenarnya berdasarkan karakter dari Marcelino Lefrandt.

Namun untuk menjadi pemeran Volt, Marcelino Lefrandt tetap harus menjalani latihan pembentukan tubuh, terutama setelah sepuluh tahun lamanya Marcelino tidak pernah nge-gym dalam menjaga kondisi tubuhnya. Transformasi pembentukan tubuh Marcelino Lefrandt bisa dilihat di akun instagram milik Marcelino Lefrandt.

Pada kesempatan ini Marcelino juga mengungkapkan bahwa transformasi perubahan bentuk tubuhnya dalam usaha membentuk pemeran Volt akan dijadikan buku. Buku ini akan digarap oleh Skylar Books dan uniknya, segala hal dari pengaturan gizi, olahraga pembentukan tubuh, dan lainnya akan ditampilkan dalam nuansa komik! Jadi jika kamu tertarik membentuk tubuh ala Marcelino Lefrandt, buku ini bisa jadi cocok buat kamu.

volt (7) volt (5) volt (3) volt (6)

Beberapa hal mengenai film Volt yang terungkap antara lain adalah:

  • Volt akan melibatkan spesial efek perpaduan desain kostum khusus dengan teknik CGI. Pemakaian kostum khusus ini yang membuat Marcelino Lefrandt harus menjaga kondisi tubuh agar bentuk karakter Volt tetap konsisten.
  • Akan ada adegan fan service di film ini. Hmmm…. kira-kira adegan apa ya?
  • Entah ini kabar baik atau kabar buruk, namun Volt tidak akan hadir di film Valentine. Hal ini dikarenakan setting Volt berbeda negara dengan setting Valentine. Dan untuk menghindari isu sensitif maka settingan kedua jagoan ini pun menjadi dibedakan.

Film Volt dan Valentine ditargetkan tayang pada tahun depan (2016).


SHARE
Previous articlePre GDG Prime 2015 with POKKT Surabaya, Seperti Gathering dengan Tema Monetisasi Game!
Next articleCW Memperlihatkan Penampilan Flash Baru untuk Season 2 Nanti!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.