CW Memperlihatkan Penampilan Flash Baru untuk Season 2 Nanti!

Penampilan Flash Baru - CovSudah diumumkan di Comic Con kalau akan ada Flash baru di season 2 serialnya nanti. Seperti apa wujudnya? Pertanyaan itu terjawab lewat tweet dari akun resmi serial Flash, yang menunjukkan penampilan Flash baru!

CW rupanya benar-benar mengincar keakuratan dengan komik dalam menyajikan karakter mereka. Seperti bisa dilihat dari gambar penuh di bawah,

Edge Sang Legenda WWE Terpilih Menjadi Musuh Flash!

Edge, legenda WWE yang pernah berkali-kali menjadi juara dunia, terpilih menjadi musuh Flash! Siapa yang akan ia perankan?
Baca Juga

Penampilan Flash baru, Jay Garrick, dibuat semirip mungkin. Yang terlihat jelas berbeda hanya bentuk dan warna dari simbol petirnya serta bentuk sepatu, namun itu jelas perbedaan minor saja.

Pose kedua Flash ini juga dibuat semirip mungkin dengan kover dari komik The Flash nomor 123. Ya, gambar di kiri itu memang kover komik asli. Flash no. 123 adalah komik DC pertama yang memperkenalkan Earth-2, dunia alternatif yang dipenuhi karakter dari era Golden Age. Apa konsep penjelajahan waktu di season 1 sudah membuat kamu pusing? Kalau begitu siap-siap untuk lebih pusing saat season 2 memperkenalkan realita alternatif juga!

Kalau dilihat dari gambar promo ini, latar Jay Garrick sepertinya tidak akan berbeda dari yang disajikan di Flash nomor 123. Dia sudah lama malang melintang menjadi Flash di dunianya, sebelum kemudian dia dikunjungi oleh Flash dari realita alternatif. Bikin penasaran juga, apakah Earth-2 di serial tv The Flash ini sudah ada sejak dulu atau tercipta akibat kejadian di akhir season 1.

Walau ini adalah debut penampilan Flash baru, suaranya sudah terlebih dahulu terdengar di promo season 2, di menit 5:15 videonya. Di sana dia memperingatkan kalau dunia Barry berada dalam bahaya. Setelah kemarin diumumkan juga kalau Edge dari WWE akan berperan sebagai Atom Smasher, yang harus dihadapi Flash di episode pertama season 2, tampaknya jelas kalau para penjahat yang biasa dihadapi Jay Garrick malah memutuskan pindah ke bumi Barry.

CW Memperlihatkan Penampilan Flash Baru untuk Season 2 Nanti!

Akan ada dua Flash di season 2 nanti, dan penampilan keduanya mirip dengan versi komik!

Abaikan

Gambar promo di atas juga memperlihatkan lagi kostum baru dari The Flash. Terlihat tidak terlalu berbeda dari penampilannya di season 1 memang…Penampilan Flash Baru - Season 1 Barry AllenPerbedaan yang terlihat paling signifikan adalah emblemnya. Bila di season 1 Flash memiliki latar emblem merah, kostumnya di season 2 akan memiliki latar emblem berwarna putih. Warna simbol petirnya juga lebih gelap dan terkesan merah.

The Flash -- Image Number: FLA02_FIRST_LOOK.jpg -- Pictured: Grant Gustin as Barry Allen/The Flash -- Photo: -- Jordon Nuttall/The CW -- © 2015 The CW Network, LLC. All rights reserved.

Penampilan baru Flash Barry Allen ini membuat dia terlihat semakin mirip dengan versi komiknya. Produser serial TV The Flash memang sudah mengatakan kalau mereka ingin membuat serialnya semakin dekat dengan versi komik. Ternyata mereka bahkan ingin menyajikan kedekatan itu hingga ke detil kostum.

Penampilan Flash Baru - Flash KomikSudah tidak sabaran menanti seperti apa season 2 The Flash, yang sudah pasti akan dibintangi oleh dua Flash sekaligus? Seperti yang bisa kamu lihat di tweet CW, serial favorit fans ini baru akan kembali 6 Oktober nanti.


SHARE
Previous articlePemeran Volt Akhirnya Ditetapkan! Dan Dia Adalah…
Next articleJohn Constantine Akan Kembali Lagi di Arrow!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.