Fase CBT Tree of Savior Indonesia Digelar Akhir Agustus Ini!

cbt tree of savior indonesia

Kabar gembira! Tidak perlu menunggu terlalu lama untuk menikmati CBT Tree of Savior Indonesia, karena hanya tinggal menghitung hari lagi!

Dan, “Berita Penting” untuk Tree of Savior Indonesia Adalah…

Ternyata tebakan kami meleset semua. Berita penting dari Gemscool untuk Tree of Savior Indonesia adalah...
Baca Juga

Gemscool benar-benar tancap gas dalam menyiapkan Tree of Savior Indonesia. Setelah hanya menggelar tes eksklusif bulan Juli lalu yang diikuti sekitar 100 gamer RPG terpilih dan media, kali ini mereka mengkonfirmasikan bahwa CBT Tree of Savior Indonesia akan segera digelar dalam waktu dekat!

Karena memang CBT, maka tentu saja semua gamer di Indonesia bisa ikut serta di dalamnya. Jadwal CBT Tree of Savior Indonesia ini sendiri pertama kali diumumkan Gemscool lewat fanpage resmi dari Tree of Savior Indonesia seperti yang terlihat di bawah ini. Yap, tidak perlu menunggu terlalu lama lagi, karena CBT Tree of Savior Indonesia akan digelar akhir bulan Agustus ini, atau lebih tepatnya 28 Agustus 2015!

Seperti yang sudah diungkapkan oleh Gemscool dalam posting tersebut, saat ini mereka tengah melakukan berbagai persiapan untuk menyambut fase CBT yang tinggal menghitung hari ini. Tentunya kabar ini cukup menggembirakan untuk gamer Indonesia, mengingat jadwal CBT versi Indonesia ini tidak terpaut jauh dari jadwal CBT versi internasionalnya yang baru saja digelar secara terbatas di Steam. Selain konfirmasi tanggal CBT ini, belum ada informasi lain yang diberikan oleh Gemscool mengenai detailnya. Bahkan, jadwal CBT Tree of Savior ini lebih awal dibandingkan Echo of Soul yang sudah berumur hampir satu tahun sejak diumumkan tahun lalu.

cbt tree of savior Indonesia

Gemscool sendiri sebelumnya juga telah mengkonfirmasikan, bahwa pembukaan layanan game ini di Indonesia merupakan yang pertama di Asia Tenggara. Indonesia sendiri bakal mengikuti dua negara yang sebelumnya dikonfirmasikan membuka layanan game ini yaitu di negara asalnya Korea Selatan, dan di China yang dibawa oleh ChangYou.

Apakah semua kelas akan tersedia saat CBT Tree of Savior Indonesia digulirkan? Apakah nantinya bakal ada batasan jumlah pemain? Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Gemscool! Nah, sambil menunggu, kamu juga bisa menyimak beberapa guide untuk masing-masing kelas yang sudah kami buat berikut ini.

cbt tree of savior Indonesia


SHARE
Previous articleKampanye Kickstarter Boma Naraka Sura Sukses Raup Rp 400 Juta!
Next articleResident Evil 2 Remake Resmi Dikonfirmasikan!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.