[Spoiler] Jutsu Boruto Ini Tidak Kalah Keren dari Jutsu Naruto!

Jutsu Boruto

Boruto Naruto the Movie seolah menjawab kekurangan yang ada pada The Last Naruto The Movie. Jika pada movie sebelumnya lebih menitik beratkan pada cerita dan minim aksi-aksi menegangkan khas movie yang diangkat dari manga shounen, maka Boruto Naruto the Movie justru sebaliknya. Pada movie kali ini banyak sekali aksi pertarungan dan jutsu atau jurus-jurus baru yang keluar. Penasaran apa saja jutsu Boruto yang digunakan dalam movie ini? Kita bahas beberapa di sini!

WARNING SPOILER ALERT!!

5 Ekspektasi yang Terjawab di Boruto: Naruto The Movie

Tayangnya Boruto Naruto the Movie nampaknya berhasil menjawab ekspektasi yang diharapkan para fans setia naruto. Berikut ini empat ekspektasi yang terjawab.
Baca Juga

1

Kagaku Ningu (科学忍具 ; Science Ninja Tools)


Jutsu Boruto

TEORI: Apakah Jutsu Yang Digunakan Oleh Boruto Adalah Rasengan Berelemen Petir?

Ada kemungkinan bahwa jutsu yang digunakan oleh Boruto dalam trailer adalah Rasengan berelemen petir! Kok bisa? Simak penjelasan teorinya didalam!
Baca Juga

Terjawab sudah pertanyaan banyak orang akibat trailer Boruto beberapa saat yang lalu. Banyak yang mempertanyakan kenapa Boruto bisa menggunakan Chidori atau banyak disebut oleh para fans sebagai Rasengan bertipe petir. Padahal dalam trailer yang sama ditampilkan Boruto sedang diajari oleh gurunya, Konohamaru, cara menggunakan Rasengan. Ternyata ini semua akibat adanya Kagaku Ningu. Dengan alat ini penggunanya dapat menggunakan jurus dari kelima elemen atau pun melakukan teknik cakra lainnya selain perubahan bentuk. Boruto mendapatkan alat ini dari beberapa orang ilmuwan dan kemudian menggunakannya dalam tahap akhir ujian chuunin. Dikarenakan Boruto yang ingin menunjukkan yang terbaik dihadapan sang ayah dengan cara apapun maka ia pun tanpa berpikir panjang menggunakan alat ini. Berkat alat ini juga ia mampu mengalahkan Nara Shikadai (anak dari Shikamaru). Walau demikian ulah Boruto ini ketahuan oleh sang Ayah dan akhirnya ia didiskualifikasi. Belum jelas apakah Kagaku Ningu ini akan menjadi jutsu Boruto ataukah hanya jutsu yang muncul untuk film ini. Terlebih mengingat Naruto dan para shinobi lainnya kurang senang dengan alat ini. Padahal alat ini sebenarnya cukup menarik.

Lanjut ke halaman 2…

1
2

SHARE
Previous articleReview Fantastic Four: Punya Potensi, Tapi Pada Akhirnya Mengecewakan
Next articleKampanye Kickstarter Boma Naraka Sura Sukses Raup Rp 400 Juta!
Penggemar semi maniak lagu-lagu Jepang dengan vokalis cewek, terutama yang pegang gitar. Masih sibuk menata hidup demi kelancaran ngepulin racun kuping langsung dari negeri sakura. Baginya ada batas jelas antara musisi dan idol yang gak bisa dilanggar