Kampanye Kickstarter Boma Naraka Sura Sukses Raup Rp 400 Juta!

Setelah berkampanye kurang lebih selama sebulan, game besutan Anantarupa Studio ini sukses tembus target! Selamat!

Kampanye Kickstarter Boma Naraka Sura Sukses Raup Rp 400 Juta!

Kampanye Kickstarter Boma Naraka Sura Sukses Raup Rp 400 Juta!

Satu lagi kabar gembira datang dari industri game dalam negeri. Setelah sekitar satu bulan lebih berjalan, akhirnya kampanye Kickstarter Boma Naraka Sura dari Anantarupa Studio berhasil mencapai targetnya!

[read_more id="210965"]

Kampanye Kickstarter Boma Naraka Sura sendiri akhirnya berakhir pada tanggal 12 Agustus 2015 kemarin. Dari target US $25,000 yang dicanangkan, game besutan studio asal Jakarta ini berhasil melampauinya dengan mendapatkan total US $28,383 atau sekitar Rp 400 juta dari total 625 backer! Dengan keberhasilan menembus target di Kickstarter ini, [outbound_link text="Boma Naraka Sura" link="https://www.kickstarter.com/projects/anantarupastudios/boma-naraka-sura/description"] berhasil mensejajarkan diri dengan beberapa game besutan developer Indonesia lainnya yang sebelumnya juga sukses dalam kampanye Kickstarter, seperti Kampanye Kickstarter Boma Naraka Sura Sukses Raup Rp 400 Juta!

Bagi yang belum tahu, Boma Naraka Sura mengisahkan Sveta, seorang gadis yang terbangun di sebuah dunia asing bernama Narakaloka. Dunia ini merupakan dunia terbawah dari enam dunia, yang banyak dikenal oleh orang-orang sebagai neraka. Untuk mengetahui apa yang sudah terjadi dan mengapa Sveta terbangun di Narakaloka, dia pun harus mengumpulkan potongan-potongan ingatannya yang tersebar di enam dunia tersebut. Pada saat petualangan tersebut, Sveta pun bertemu dengan Boma yang memberinya kekuatan dan skill untuk memulai petualangan dan mengalahkan musuh-musuh yang ingin mencegah Sveta keluar dari Neraka. Bisakah Sveta menyelesaikan misi tersebut?

Kampanye Kickstarter Boma Naraka Sura Sukses Raup Rp 400 Juta!

Dengan mengusung genre action platformer 2D atau yang sering dikenal dengan metroidvania, game ini mengusung grafis hand drawing yang indah. Berbeda dengan kebanyakan protagonis game lain yang menggunakan pedang, di sini Sveta menggunakan tombak sebagai senjata utamanya, yang bisa kamu upgrade agar lebih kuat. Game ini juga memiliki fitur Weapon Crafting, dimana kamu bisa mengkoleksi resep, mengumpulkan material-material yang tersebar di enam dunia, dan menggunakannya untuk meng-upgrade senjata atau membuat senjata baru.

Kampanye Kickstarter Boma Naraka Sura Sukses Raup Rp 400 Juta!

Game ini menurut rencana akan dirilis untuk Windows PC sekitar bulan Februari 2016 yang akan datang. Sekali lagi selamat untuk kesuksesan kampanye Kickstarter Boma Naraka Sura dan Anantarupa Studio!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU