Naruto Tidak Mati! Masashi Kishimoto Batal Pensiun?

Trailer-trailer film Boruto sebelumnya memberikan petunjuk bahwa Naruto akan dibuat mati. Menjadi mungkin setelah Masashi Kishimoto juga menyatakan bakal pensiun. Apakah hal tersebut terbukti? Simak ulasannya berikut ini!

Naruto Tidak Mati! Masashi Kishimoto Batal Pensiun?

Naruto Tidak Mati! Masashi Kishimoto Batal Pensiun?

WARNING!! SPOILER ALERT!!

Trailer-trailer dari film Boruto Naruto the Movie yang telah dirilis beberapa waktu lalu seolah memberikan petunjuk bahwa karakter utama serial Naruto, yakni Uzumaki Naruto akan dibuat mati. Hal tersebut menjadi mungkin setelah Masashi Kishimoto menyatakan bakal pensiun. Apakah hal tersebut terbukti dalam film Boruto? Simak ulasan berikut ini!

Naruto Tidak Mati! Masashi Kishimoto Batal Pensiun?

[read_more id="211309"]

Sebelumnya sempat beredar kabar bahwa Naruto Tidak Mati! Masashi Kishimoto Batal Pensiun?

[read_more id="217046"]

Dan setelah film Boruto Naruto the Movie ditayangkan di Jepang 7 Agustus 2015 kemarin, akhirnya kita dapat membuktikan kebenaran spekulasi kematian Naruto tersebut. Beberapa hal menarik dan belum pernah ada dalam film sebelumnya dapat kita lihat melalui film Boruto. Hanya saja ternyata hingga akhir film tidak ditemukan adegan dimana Naruto mati, spekulasi kematian Naruto tidak terbukti. Naruto tidak mati!

Naruto Tidak Mati! Masashi Kishimoto Batal Pensiun?

[read_more id="210958"]

Sebelumnya juga sempat diberitakan bahwa Masashi Kishimoto akan segera pensiun usai selesainya film Boruto Naruto the Movie. Dalam beberapa interview Masashi Kishimoto mengungkapkan bahwa ia akan segera pensiun dari dunia manga dan berbulan madu. Setelah Naruto tamat sebenarnya Masashi Kishimoto berniat segera pensiun namun ia mengatakan bahwa ia masih belum bisa pensiun. Setelah film Boruto Naruto the Movie, dia kembali menegaskan akan keputusannya untuk pensiun. Pernyataan bakal pensiunnya Masashi Kishimoto tersebut juga memperkuat dugaan dimana Naruto mungkin saja akan dibuat mati, dan ceritanya pun selesai. Kishimoto bisa menikmati masa pensiunnya dengan damai... Hanya saja ternyata pernyataan dia bakal pensiun itu sepertinya menjadi salah satu keisengan Kishimoto. Dia kembali nge-troll penggemarnya. Namun jika dia memang benar dia ingin pensiun, dan karena spekulasi Naruto mati ternyata salah, mungkinkah Masashi Kishimoto akan menunda lagi masa pensiunnya karena dia harus terus melanjutkan kisah Naruto, dan kini dilanjutkan dengan era baru, eranya Boruto?

Naruto Tidak Mati! Masashi Kishimoto Batal Pensiun?

[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/08/Movie-Boruto-thumb.jpg">Naruto Tidak Mati! Masashi Kishimoto Batal Pensiun?

Film Boruto Naruto the Movie sendiri rencananya juga bakal ditayangkan di Indonesia, meskipun belum dipastikan kapan tanggalnya. Bagaimana menurutmu? Apakah Naruto tidak mati merupakan langkah tepat yang diambil oleh Masashi Kishimoto? Mungkinkah Masashi Kishimoto batal pensiun dan melanjutkan serial Naruto? Berikan pendapat kalian melalui kolom komentar yah!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU