Naruto Tidak Mati! Masashi Kishimoto Batal Pensiun?

NAruto  tidak mati

WARNING!! SPOILER ALERT!!

Trailer-trailer dari film Boruto Naruto the Movie yang telah dirilis beberapa waktu lalu seolah memberikan petunjuk bahwa karakter utama serial Naruto, yakni Uzumaki Naruto akan dibuat mati. Hal tersebut menjadi mungkin setelah Masashi Kishimoto menyatakan bakal pensiun. Apakah hal tersebut terbukti dalam film Boruto? Simak ulasan berikut ini!

Movie Boruto

Naruto Mati dalam Boruto the Movie? Inilah Beberapa Buktinya

Ada beberapa bukti bahwa Naruto mati dalam Boruto the Movie. Apa sajakah itu? Simak beberapa bukti dan penjelasannya di sini!
Baca Juga

Sebelumnya sempat beredar kabar bahwa Naruto akan mati dalam film Boruto Naruto the Movie. Ia diduga akan mati setelah bertarung melawan Kinishiki dan Momoshiki dalam dimensi lain. Munculnya spekulasi tersebut tentu bukan tanpa alasan. Dalam artikel sebelumnya dijelaskan beberapa alasan yang memperkuat bahwa Naruto akan mati. Hal pertama adalah pesan Naruto pada Boruto, dalam trailer kita dapat melihat adegan dimana Naruto terlihat sekarat dan mengatakan bahwa ia mempercayakan Boruto kepada Sasuke. Yang kedua adalah adegan dimana Sasuke menyelamatkan Boruto. Kemana Naruto sehingga Sasuke harus menyelamatkan Boruto? Dalam beberapa trailer, kita juga dapat menyaksikan adegan dimana Boruto terlihat menangis, adegan tersebut memperkuat spekulasi bawa mungkin saja Naruto akan dibuat mati. Kalian bisa melihat kembali trailer-trailer tersebut kembali melalui ulasan kami sebelumnya.

Boruto - Naruto The Movie Preview 1

5 Ekspektasi yang Terjawab di Boruto: Naruto The Movie

Kehadiran Boruto Naruto the Movie juga diiringi ekspektasi para pembaca. Berikut ini adalah lima ekspektasi yang sukses terjawab lewat Boruto: Naruto The Movie!
Baca Juga

Dan setelah film Boruto Naruto the Movie ditayangkan di Jepang 7 Agustus 2015 kemarin, akhirnya kita dapat membuktikan kebenaran spekulasi kematian Naruto tersebut. Beberapa hal menarik dan belum pernah ada dalam film sebelumnya dapat kita lihat melalui film Boruto. Hanya saja ternyata hingga akhir film tidak ditemukan adegan dimana Naruto mati, spekulasi kematian Naruto tidak terbukti. Naruto tidak mati!

Masashi-Kishimoto-1

Masashi Kishimoto Akan Pensiun Sebagai Mangaka?

Setelah Naruto Gaiden tamat beberapa waktu lalu dan juga Boruto –Naruto the Movie– selesai, Masashi Kishimoto akan pensiun sebagai mangaka?
Baca Juga

Sebelumnya juga sempat diberitakan bahwa Masashi Kishimoto akan segera pensiun usai selesainya film Boruto Naruto the Movie. Dalam beberapa interview Masashi Kishimoto mengungkapkan bahwa ia akan segera pensiun dari dunia manga dan berbulan madu. Setelah Naruto tamat sebenarnya Masashi Kishimoto berniat segera pensiun namun ia mengatakan bahwa ia masih belum bisa pensiun. Setelah film Boruto Naruto the Movie, dia kembali menegaskan akan keputusannya untuk pensiun. Pernyataan bakal pensiunnya Masashi Kishimoto tersebut juga memperkuat dugaan dimana Naruto mungkin saja akan dibuat mati, dan ceritanya pun selesai. Kishimoto bisa menikmati masa pensiunnya dengan damai… Hanya saja ternyata pernyataan dia bakal pensiun itu sepertinya menjadi salah satu keisengan Kishimoto. Dia kembali nge-troll penggemarnya. Namun jika dia memang benar dia ingin pensiun, dan karena spekulasi Naruto mati ternyata salah, mungkinkah Masashi Kishimoto akan menunda lagi masa pensiunnya karena dia harus terus melanjutkan kisah Naruto, dan kini dilanjutkan dengan era baru, eranya Boruto?

Boruto-Naruto-the-Movie-9

Film Boruto Naruto the Movie Resmi Bakal Tayang di Indonesia!

Akhirnya, kita mendapat kepastian jika film Boruto Naruto the Movie bakal tayang di Indonesia. Kapan mulai diputar, dan siapa yang menayangkannya di Indonesia? Simak beritanya di dalam!
Baca Juga

Film Boruto Naruto the Movie menceritakan Boruto yang memiliki sifat yang keras kepala dan tidak mengakui Naruto sebagai ayahnya. Di balik semua itu, Boruto ingin memiliki kekuatan yang bisa melampaui kekuatan Naruto. Apalagi, ayahnya sangat itu dihormati sebagai pahlawan di desa Konoha. Sampai akhirnya, Boruto bertemu Sasuke, teman Naruto. Dia kemudian meminta agar bisa menjadi murid Sasuke. Film terbaru Naruto ini juga memperkenalkan musuh baru, sosok pria misterius yang melancarkan serangan kejutan pada desa Konoha, yang bernama Momoshiki. Pria ini yang menjadi musuh baru Naruto.

Movie Boruto

Film Boruto Naruto the Movie sendiri rencananya juga bakal ditayangkan di Indonesia, meskipun belum dipastikan kapan tanggalnya. Bagaimana menurutmu? Apakah Naruto tidak mati merupakan langkah tepat yang diambil oleh Masashi Kishimoto? Mungkinkah Masashi Kishimoto batal pensiun dan melanjutkan serial Naruto? Berikan pendapat kalian melalui kolom komentar yah!

SHARE
Previous articleGadis Taiwan Imut Ini Bikin Kalian Kecanduan McDonald!
Next articleRaih 1 Milyar di Singapura, Attack on Titan Ditunda di Indonesia
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.