Pre Order Until Dawn, Kamu Bisa Nonton di BlitzMegaplex Gratis Bersama Pacarmu!

pre order until dawn

Pre order Until Dawn, dan kamu bisa nonton bioskop gratis bersama pacarmu. Bagaimana caranya? Simak di artikel ini!

Kurang menghitung hari lagi Sony akan merilis salah satu game andalan mereka untuk PS4, Until Dawn. Dan seperti yang sudah kami beritakan sebelumnya, Sony lagi-lagi memberikan sebuah reward khusus bagi gamer Indonesia yang melakukan pre order Until Dawn lebih awal. Apa itu?

Beli Lebih Awal, Dapat Edisi Spesial Until Dawn Plus Tiket Nonton Bioskop!

Kabar gembira untuk gamer Indonesia. Kamu bisa mendapatkan edisi spesial Until Dawn plus tiket nonton bioskop jika pre order game ini lebih awal!
Baca Juga

Jika kamu melakukan pre order Until Dawn, kamu bukan hanya akan mendapatkan Steelbook dan gameplay tambahan 25 menit saja. Akan tetapi, Sony mengungkapkan bahwa kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan bonus tambahan berupa tiket nonton bioskop di BlitzMegaplex! Seperti dikutip dari pernyataan resmi dari SCES kepada Duniaku, Sony akan memberikan masing-masing 1 Steelbook case dan juga 2 tiket nonton BlitzMegaplex bagi kamu yang melakukan pre order. Total, Sony menyediakan 300 Steelbook Case dan 600 tiket nonton di BlitzMegaplex bagi kamu yang melakukan pre order.

Tiket bioskop yang kamu dapatkan ini berlaku di semua outlet BlitzMegaplex di seluruh Indonesia dan berlaku setiap hari tanpa terkecuali, termasuk hari libur dan libur Nasional. Tiket ini hanya berlaku untuk film Regular, tidak berlaku untuk Velvet, 3D dan Hindie Movie. Selain itu, Sony juga akan melepas trailer game ini dengan subtitle bahasa Indonesia di jaringan bioskop Indonesia. Penasaran dengan trailer-nya? Simak di bawah ini.

Pre Order Until Dawn, Kamu Bisa Nonton di BlitzMegaplex Gratis Bersama Pacarmu!

Yang jomblo jangan sedih. Bisa juga kok tiketnya buat nonton bareng saudaranya. Hehe..

Abaikan

Development Until Dawn Telah Selesai, Calon Survival Horror Terbaik Tahun Ini!

Development Until Dawn Telah Selesai, Survival Horror Terbaik Tahun Ini! Until Dawn Indonesia, Game horor, Gambar video Until Dawn, guide Until Dawn
Baca Juga

Until Dawn sendiri digadang-gadang bakal menjadi salah satu game horror terbaik di generasi current gen ini saat dirilis nanti. Game ini juga banyak menarik perhatian kritikus saat dipamerkan dalam E3 2015 kemarin, yang akhirnya berujung kepada gelar Most Likely to Make Us Tear Up. Game thriller horror yang terinspirasi dari beberapa film horror remaja seperti I Know What You Did Last Summer ini pun juga memiliki sosok komposer papan atas yang berada di balik layarnya, Jason Graves. Sebelum Until Dawn, pria ini sudah membuat musik beberapa game seperti Tomb Raider, The Order 1886 dan Dead Space.

Jadi, jika kamu nantinya sangat ketakutan saat memainkan game ini terutama saat mendengar musiknya, kamu tentu tahu siapa yang nantinya harus disalahkan bukan? Hehehe. Graves sendiri menganggap keterlibatannya dalam proyek ini membuatnya serasa membuat score untuk sebuah film. “Until Dawn, dalam beberapa hal, sebenarnya sangat mirip dengan score untuk film dalam cara bagaimana pendekatannya dan bagaimana membuat score untuk setiap scene-scene yang ada,” ungkap komposer yang pernah meraih peenghargaan BAFTA ini.

pre order until dawn

Menarik untuk ditunggu, apakah game ini benar-benar menjadi game thriller horror terbaik di era current gen saat dirilis pada 25 Agustus 2015 mendatang.


SHARE
Previous articleMirror’s Edge Catalyst Perlihatkan Bagaimana Tukang Pos Ini Berlari Sambil Hajar Musuh!
Next articleSetelah Nonton Video Coby Persin Ini, Masihkah Bebaskan Anak Gadis Kita Main Facebook?
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.