Stephen Amell Sang Pemeran Arrow Akan Berlaga di WWE Summerslam

WWE Summerslam - Stephen AmellRupanya Stephen Amell tidak puas hanya bertarung di serial TV Arrow saja. Begitu Stardust, salah satu superstar WWE, secara konstan mengejek dan menantangnya di media sosial, dia pun bersedia bertarung di ring gulat! Tak tanggung-tanggung, ia pun akan menjadi salah satu nama yang akan berlaga di acara terbesar kedua WWE: WWE Summerslam.

Kenapa Stephen Amell sampai ingin bertarung di ring WWE juga? Akar dari konfliknya dengan Stardust bermula sekitar Mei. Amell yang sedang menonton Raw malah diintimidasi oleh Stardust. Kemudian Stardust secara “ajaib” benar-benar mengira kalau Amell adalah Green Arrow. Ya, persona karakter yang satu ini memang ditampilkan agak sinting.

Dalam Raw lalu, kembali Amell menjadi penonton untuk acara Raw. Merasa Stardust hanya salah paham, dia ingin mencoba meluruskan kesalahpahaman ini. Namun ketika Stardust menyerang Neville (Superstar WWE dengan jurus pamungkas bernama… Red Arrow) dan melanjutkan mengintimidasinya lagi, Amell pun tak ragu terlibat dalam adu jotos.

WWE Summerslam - Stardust AmellAksi semberono Amell ini membuat dia diomeli oleh Triple H. Namun Amell yang kukuh ingin berhadapan dengan Stardust justru menekankan ke Triple H kalau ia bersedia menerima segala risiko demi menghadapi superstar aneh yang satu itu. Dan pertarungannya pun diresmikan. Ia akan terlibat dalam duel tag team, Stephen Amell sang Green Arrow, bersama Neville pengguna teknik Red Arrow, menghadapi Stardust dan King Barrett.

Dan itulah latar belakang dari duel “ajaib” ini. Biasanya, seorang aktor yang tampil di acara WWE hanya akan hadir menonton, atau datang, promo film, lalu pulang lagi. Sebagai fans sejati, Stephen Amell menginginkan lebih.

WWE Summerslam - Stardust Amell 2

John Constantine Akan Kembali Lagi di Arrow!

Kamu fans John Constantine? Masih sedih karena serial TV-nya dihentikan oleh NBC? Jangan khawatir, karakter yang satu ini akan kembali dalam episode Arrow!
Baca Juga

Tapi jangan terlalu berharap Amell akan berlaga banyak di WWE Summerslam nanti. Walau memiliki tubuh yang sangat bagus, serta sudah terbiasa berakting dalam serial aksi Arrow, pada akhirnya Amell bukan benar-benar pegulat WWE. Kalau dia dibiarkan bertarung sendirian, pertandingannya bisa-bisa jadi jelek sekali. Kecuali secara ajaib dia sudah belajar melakukan dan menerima teknik-teknik gulat.

Karena itu pertandingannya pun ditentukan sebagai tag team bersama pengguna Red Arrow, Neville. Hampir pasti Neville yang akan berlama-lama di ring, menghadapi Barett dan Stardust sekaligus. Amell hanya akan kebagian sedikit peran untuk menyelesaikan pertandingan. Biar bagaimanapun, baik WWE dan CW pasti tidak ingin pemeran Arrow ini sampai cidera.

Belum ada kabar mengenai penampilan Amell di WWE Summerslam nanti. Sejauh ini dia selalu muncul di Raw dengan mengenakan pakaian kasual. Tapi mengingat ia akan berlaga di ring gulat, menghadapi dua pegulat yang penampilannya cukup aneh-aneh, rasanya nggak salah kalau dia ingin bertarung dengan kostum Arrow.

Penasaran ingin melihat aksi Green Arrow di WWE Summerslam? Acara terbesar kedua WWE ini akan diadakan tanggal 23 Agustus 2015 nanti.


SHARE
Previous articleTales from the Borderlands Episode 4, Misi Pencarian Vault ke Bulan!
Next articleMirror’s Edge Catalyst Perlihatkan Bagaimana Tukang Pos Ini Berlari Sambil Hajar Musuh!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.