Duniaku Bagi-bagi CBT Key Tree of Savior Indonesia GRATIS!

Mau dapat CBT Key Tree of Savior Indonesia agar bisa main lebih awal? Simak caranya di dalam!

Duniaku Bagi-bagi CBT Key Tree of Savior Indonesia GRATIS!

Duniaku Bagi-bagi CBT Key Tree of Savior Indonesia GRATIS!Fase CBT Tree of Savior Indonesia tinggal menghitung hari lagi. Tentunya, kamu sudah tidak sabar ingin segera memainkan game ini bukan? Kabar baiknya, kali ini Duniaku dan Gemscool akan membagi-bagikan CBT Key Tree of Savior Indonesia GRATIS untukmu!

[read_more id="217320"]

Ya, CBT Tree of Savior Indonesia sendiri seperti yang sudah kita tahu akan segera diselenggarakan pada tanggal 28 hingga 30 Agustus 2015 yang akan datang. Namun, tidak semua gamer bisa mengikuti fase CBT ini, karena untuk mengikutinya kamu harus memiliki CBT Key Tree of Savior Indonesia terlebih dahulu. Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan CBT Key ini, salah satunya adalah dengan mengikuti event yang diselenggarakan oleh Duniaku berikut ini!

Duniaku dan Gemscool akan membagi-bagikan 10 CBT Key Duniaku Bagi-bagi CBT Key Tree of Savior Indonesia GRATIS!

Seantusias apa sih kamu untuk menyambut CBT Tree of Savior Indonesia ini?

Hayoo, sudah menemukan alasan yang pas untuk menjawab pertanyaan di atas? Jika sudah, kamu bisa langsung menjawa pertanyaan di atas lewat message di [outbound_link text="fanpage Facebook Duniaku" link="https://static.duniaku.net/2015/05/duniaku-treeofsavior-1.jpg">Duniaku Bagi-bagi CBT Key Tree of Savior Indonesia GRATIS!

Gemscool sendiri sebelumnya juga telah mengkonfirmasikan, bahwa pembukaan layanan game ini di Indonesia merupakan yang pertama di Asia Tenggara. Indonesia sendiri bakal mengikuti dua negara yang sebelumnya dikonfirmasikan membuka layanan game ini yaitu di negara asalnya Korea Selatan, dan di China yang dibawa oleh ChangYou.

Bagaimana, sudah siap dengan jawabanmu yang paling menarik? Langsung saja kirimkan kepada kami ya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU