Ini Dia Trailer The Hateful Eight, Film Terbaru Quentin Tarantino!

Trailer The Hateful Eight  - Samuel L. JacksonQuentin Tarantino mungkin adalah salah satu sutradara paling berbakat di dunia. Bahkan walau yang ia sajikan hanya tribut untuk genre-genre favoritnya, film yang ia hasilkan selalu terasa segar dan berkualitas. Fans Quentin Tarantino yang sudah menunggu-nunggu karya barunya sejak Django akhirnya bisa bernafas lega. Dia akan kembali lewat film Wild West lagi, yakni The Hateful Eight. Simak trailer The Hateful Eight untuk melihat seperti apa filmnya nanti!

Ini Dia Trailer The Hateful Eight, Film Terbaru Quentin Tarantino!

Trailer perdana The Hateful Eight dirilis! Apakah film terbaru Quentin Tarantino ini akan memuaskan fansnya?

Abaikan

Belum ada sinopsis panjang yang menggambarkan plot detil dari film ini. Namun dari yang tersedia di IMDB, tampaknya Tarantino berencana menyusun The Hateful Eight sebagai film sejenis Reservoir Dogs dulu. Fokus kepada sejumlah aktor karismatik yang berada di dalam situasi sulit, sambil berupaya menemukan siapa pengkhianat di antara mereka.

In post-Civil War Wyoming, bounty hunters try to find shelter during a blizzard but get involved in a plot of betrayal and deception. Will they survive?

Beberapa aktor yang tampil di sini sudah berpengalaman tampil bersama Tarantino di film-film sebelumnya. Sebut saja Samuel L. Jackson, yang sudah tampil di Pulp Fiction, Jackie Brown, Django Unchained, cameo di Kill Bill, bahkan menjadi narator di Inglorious Basterds. Kali ini dia akan memerankan Mayor Marquis Warren. Seperti yang tercermin dari pangkatnya, sebelum menjadi pemburu bayaran dia adalah perwira di Perang Sipil Amerika.

Trailer The Hateful Eight  - Samuel L. Jackson 2Kurt Russell juga sebelumnya sudah bekerja bersama Tarantino di Death Proof. Ini tampaknya upaya Tarantino untuk membangkitkan karir Russell, setelah aktor yang sempat besar di tahun 80-90an ini jadi jarang terlihat di tahun 2000an.Di The Hateful Eight ia akan memerankan John Ruth. Kalau dilihat dari trailer, Ruth akan menjadi tokoh utama dari film ini.

The Hateful Eight - Kurt Russell

Review Fantastic Four: Punya Potensi, Tapi Pada Akhirnya Mengecewakan

Pada akhirnya, film ini memiliki potensi untuk setidaknya menjadi film science fiction yang lumayan. Namun potensi itu sama sekali tidak terwujud.
Baca Juga

Selain mereka berdua, ada juga Tim Roth (sebelumnya tampil di Reserovir Dogs dan Pulp Fiction), Michael Madsen (Reservoir Dogs), Walton Goggins (Django Unchained), Zoe Bell (Death Proof), dan Bruce Dern (Django Unchained). Dikabarkan Channing Tatum juga akan turut tampil di film ini, meski keterlibatannya baru berstatus rumor dan belum jelas ia akan memerankan siapa.

Kalau kebanyakan film koboi, apa lagi yang bertema Wild West, senang mengambil latar gurun kering di area Texas, Tarantino mencoba bereksperimen di film terbarunya ini. Alih-alih kaktus, padang rumput, gurun, dan sejenisnya, latarnya malah mengambil di Oregon saat musim salju. Seperti yang bisa dilihat di trailer The Hateful Eight ini, pilihan Tarantino menciptakan latar yang cukup unik.

Tentunya, ini bukan pertama kalinya juga Tarantino mengambil latar salju di film Wild West. Django pun memperlihatkan bagian yang bersalju. Cuma kali ini, mengingat premisnya, tampaknya penonton akan terbiasa dengan kabin di tengah-tengah badai salju ini.

The Hateful Eight - Snowy LandscapeThe Hateful Eight akan tayang beberapa bulan lagi di Amerika, yakni 25 Desember 2015, bertepatan dengan natal di sana. Semoga film ini juga bisa masuk ke Indonesia.


SHARE
Previous articleGalaxy S6 Edge Plus Gagal Diet, Inilah Galaxy S6 Edge yang Membesar!
Next articleGame Android Dont Get Fired! Ini Bikin Melamar Kerja Jadi Lebih Mudah Lho!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.