Ini Dia Trailer The Hateful Eight, Film Terbaru Quentin Tarantino!

Trailer perdana The Hateful Eight dirilis! Apakah film terbaru Quentin Tarantino ini akan memuaskan fansnya?

Ini Dia Trailer The Hateful Eight, Film Terbaru Quentin Tarantino!

Trailer The Hateful Eight  - Samuel L. JacksonQuentin Tarantino mungkin adalah salah satu sutradara paling berbakat di dunia. Bahkan walau yang ia sajikan hanya tribut untuk genre-genre favoritnya, film yang ia hasilkan selalu terasa segar dan berkualitas. Fans Quentin Tarantino yang sudah menunggu-nunggu karya barunya sejak Django akhirnya bisa bernafas lega. Dia akan kembali lewat film Wild West lagi, yakni The Hateful Eight. Simak trailer The Hateful Eight untuk melihat seperti apa filmnya nanti!

[youtube_embed id="gnRbXn4-Yis"]

Belum ada sinopsis panjang yang menggambarkan plot detil dari film ini. Namun dari yang tersedia di [outbound_link text="IMDB" link="https://static.duniaku.net/2015/08/Trailer-The-Hateful-Eight-Samuel-L.-Jackson-2.jpg">Trailer The Hateful Eight  - Samuel L. Jackson 2Kurt Russell juga sebelumnya sudah bekerja bersama Tarantino di Death Proof. Ini tampaknya upaya Tarantino untuk membangkitkan karir Russell, setelah aktor yang sempat besar di tahun 80-90an ini jadi jarang terlihat di tahun 2000an.Di The Hateful Eight ia akan memerankan John Ruth. Kalau dilihat dari trailer, Ruth akan menjadi tokoh utama dari film ini.

The Hateful Eight - Kurt Russell[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/08/The-Hateful-Eight-Snowy-Landscape.jpg">The Hateful Eight - Snowy LandscapeThe Hateful Eight akan tayang beberapa bulan lagi di Amerika, yakni 25 Desember 2015, bertepatan dengan natal di sana. Semoga film ini juga bisa masuk ke Indonesia.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU