Game Gratis PS4 di PSN Kini Bisa Kamu Pilih Lewat Fitur Vote to Play!

game gratis ps4 vote to play

Dapat game gratis PS4 di PSN sesuai dengan yang diinginkan? Kini kamu bisa mewujudkan hal tersebut lewat fitur Vote to Play dari Sony!

Sony terus memanjakan para gamernya, baik gamer PS3, PS4 maupun PS3 dengan berbagai macam fitur dan juga keuntungan lainnya. Kali ini, Sony mengkonfirmasikan sebuah fitur menarik yang bisa digunakan oleh gamer di seluruh dunia, termasuk Indonesia tanpa terkecuali lewat Vote to Play. Apakah itu?

Singkatnya, Vote to Play ini adalah sebuah fitur baru yang diberikan Sony kepada para member PS Plus untuk memilih game gratis PS4 yang bisa didapatkan setiap bulannya di PSN. Fitur ini sendiri sudah mulai bisa digunakan sejak tanggal 13 Agustus 2015 kemarin di Indonesia. Nantinya, game yang mendapatkan voting paling banyak akan mendapatkan kesempatan untuk masuk dalam daftar Free Game yang tersedia di bulan berikutnya!

Para anggota PS Plus bisa memberikan suara mereka dengan cara login ke PS4 dengan menggunakan akun PSN mereka dan mengakses link Vote to Play yang ada di bagian “What’s New”, “Notification” atau di PS Store saat voting dimulai. Selama masa voting berlangsung, kamu bisa melihat game mana yang sudah mendapatkan voting paling banyak atau mengubah game yang sudah di-vote sebelumnya.

Untuk ronde pertama Vote to Play berlangsung mulai tanggal 13 Agustus 2015 hingga 24 Agustus 2015 mendatang untuk tiga game. Pengumuman game yang mendapatkan voting paling banyak akan diumumkan pada tanggal 26 Agustus 2015. Nah, game yang mendapatkan voting paling banyak ini akan ditambahkan ke daftar Free Game yang bisa didapatkan oleh anggota PS Plus pada tanggal 3 September. Yang menarik, selama gelombang pertama ini, dua game lainnya bisa kamu dapatkan dengan diskon 30% selama 3 September hingga 16 September. Menarik bukan?

Nah, mungkin kamu penasaran, tiga game gratis PS4 yang bisa kamu vote melalui fitur Vote to Play ini apa saja sih? Berikut rinciannya.


1

Armello (League of Geeks)


Armello menggabungkan tiga elemen gameplay sekaligus antara lain taktik yang seringkali kamu temukan dalam card game, strategi ala game-game tabletop, dan dikombinasikan dengan sedikit elemen RPG. Game ini tersedia untuk PS4.


2

Grow Home (Ubisoft)


Grow Home, Inilah Proyek Kreatif Baru dari Ubisoft!

Suka Valiant Hearts dan Child of Light? Maka kamu juga pasti suka game ini!
Baca Juga

Grow Home dikembangkan oleh satu tim kecil beranggotakan delapan orang di Ubisoft Reflections yang berbasis di Newcastle, Inggris dan disebut terinspirasi dari film Hitchhiker’s Guide to the Galaxy dan Wall-E.  Dalam game ini kamu akan memerankan sesosok robot bipedal (bergerak menggunakan dua kaki) bernama BUD yang harus kembali ke pesawat luar angkasanya. Untuk itu, dia harus menumbuhkan tanaman raksasa layaknya kisah dalam Jack and The Beanstalk untuk membantunya kembali ke pesawat tersebut.


3

Zombie Vikings


Game ini dikembangkan oleh kreator dari Stick It to The Man. Dalam game ini, kamu akan melawan para viking namun dalam wujud zombie yang menyeramkan. Zombie Vikings menyediakan mode single player untuk bermain sendiri, atau hingga empat orang untuk bermain co-op secara online. Ada lebih dari 25 level, 8 dunia dan 40 senjata yang bisa kamu gunakan dalam game ini.

Sudah menentukan game gratis PS4 yang kamu inginkan? Langsung login ke PSN dan berikan suaramu lewan Vote to Play ini!


SHARE
Previous articlePakaian Pokemon Tidak Pernah Semenarik Ini!
Next articleTips dan Trik Kombo Lavaloonion Clash of Clans!
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.