Guilty Gear Xrd: Revelator Segera Dirilis, Kembalikan Aksi Master Chef Cantik

Guilty Gear Xrd Revelator

Cuma Kalian Member “PLUS”-nya Sony Bisa Main Guilty Gear Xrd -SIGN-.

Yang bukan member, lihat saja video gameplay-nya di sini...
Baca Juga

Setelah Guilty Gear Xrd SIGN dirilis di luar Jepang untuk PlayStation 3 dan PlayStation 4 Desember 2014 lalu, Arc System Works sudah mengkonfirmasikan penerusnya akhir Mei 2015 kemarin untuk Arcade di Jepang. Lebih tepatnya upgrade, karena sebebarnya basisnya sama. Guilty Gear Xrd Revelator sekadar pembaruan untuk Guilty Gear Xrd: SIGN, yang sejauh ini masih dikonfirmasikan untuk Arcade saja, dan disebutkan memberikan sistem yang lebih seimbang dan lebih baik, dan juga karakter baru. Beberapa karakter sudah diungkapkan menjelang perilisannya di Jepang 25 Agustus 2015 besok. Mulai Johnny Sfondi, karakter yang selalu muncul dalam game Guilty Gear (kecuali Xrd sebelumnya), kemudian Jack-O dan yang baru diungkapkan kemarin, Jam Kuradoberi (pengisi suaranya berganti menjadi Rei Matsuzaki).

Guilty-Gear-Xrd-3

Lima Menit Pertama Cerita Guilty Gear Xrd -SIGN- Perlihatkan Karakter Baru

Plus kami beberkan detail mode online dan juga informasi aplikasi companion untuk smartphone...
Baca Juga

Sejauh ini baru tiga itu saja karakter yang dijanjikan Arc System Works untuk Guilty Gear Xrd Revelator. Johnny dan Jam memang bukan nama asing, sedangkan Jack-O baru muncul dalam Guilty Gear Xrd: Revelator ini. Selain karakter, developer juga memberikan fitur khas serial BlazBlue, yaitu Stylish Mode, istilah keren mode permainan untuk para newbie dengan kontrol yang lebih sederhana dan mempermudah memasukkan combo. Karakter barunya, Jack-O hanya disebutkan sebagai orang ketiga yang berhubungan dengan “that man,” dan bertarung menggunakan pola serangan yang bernuansa komikal. Dia memegang peran penting dalam cerita game ini. Dan kemudian Jam Kuradoberi sendiri memulai debutnya dalam Guilty Gear X, dan dia tidak langsung bisa diakses ketika Guilty Gear Xrd Revelator dirilis, melainkan ditambahkan melalui update.

Guilty-Gear-Xrd-5

Guilty Gear Xrd Revelator – Arcade Version Opening

Guilty-Gear-Xrd-8

Dan berikut dua video yang memperlihatkan gameplay Johnny dan Jack-O selama permainan. Pola gerakan Johnny memang familiar. Jack-O, yang baru memulai debutnya, bisa menjadi favorit baru. Gerakannya lambat, lihat saja bola besi dan rantai yang membebani kakinya, sekaligus juga digunakan untuk menyerang. Dia juga bisa menembakkan proyektil dan memunculkan makhluk yang menutupi sebagian besar layar pertarungan.

Guilty Gear Xrd Revelator Guilty-Gear-Xrd-2 Guilty-Gear-Xrd-6 Guilty-Gear-Xrd-7 Guilty-Gear-Xrd-9 Guilty-Gear-Xrd-10 Guilty-Gear-Xrd-11 Guilty-Gear-Xrd-12 Guilty-Gear-Xrd-13 Guilty-Gear-Xrd-14

Sumber


SHARE
Previous articleCosplay Comiket 88 Hari Pertama: Tidak Kalah Panas dengan Musim Panas!
Next articleIngatkan Patuh Lalu Lintas, Pengendara Sepeda Cegat Moge
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.