Tips dan Trik Kombo Lavaloonion Clash of Clans!

Meskipun bukan strategi baru, masih banyak yang kebingungan cara menggunakan kombo Lavaloonion. Nah, berikut ini adalah tips dan trik menggunakan kombo lavaloonion Clash of Clans!

Tips dan Trik Kombo Lavaloonion Clash of Clans!

Tips dan Trik Kombo Lavaloonion Clash of Clans![read_more link="https://static.duniaku.net/2015/08/lavaloonion-combo-contoh-base-5.jpg">Tips dan Trik Kombo Lavaloonion Clash of Clans! Tips dan Trik Kombo Lavaloonion Clash of Clans! Tips dan Trik Kombo Lavaloonion Clash of Clans! Tips dan Trik Kombo Lavaloonion Clash of Clans! Tips dan Trik Kombo Lavaloonion Clash of Clans!Cara Menyerang Menggunakan Lavaloonion

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/03/24/tips-dan-trik-farming-clash-of-clans-yang-bikin-th-mu-sejahtera/" title="Tips dan Trik Farming Clash of Clans Yang Bikin TH-mu Sejahtera!"]

Kalahkan dulu Clan Troop: Sebisa mungkin tarik keluar terlebih dahulu Clan Troop. Jika sulit, gunakan Balloon untuk menarik keluar troop sementara Balloon-mu menghancurkan defense dekat Clan Castle dengan prioritas sebagai berikut: Air Defense > Wizard Towe > Tesla > Archer Tower > Lain-lain. Dalam beberapa kasus, kamu bisa gunakan Hog Rider seperti yang sudah disebutkan sebelumnya.

Hal ini akan semakin mudah jika kamu memiliki Poison Spell.

Beberapa Tips Menggunakan Kombo Lavaloonion:

  1. Yang paling penting: gunakan Lava Hound sebagai tanker untuk melindungi troop-mu yang lain!
  2. Prioritaskan untuk menghancurkan bangunan yang bisa menyerang troop udara. Acuhkan saja Mortar dan Cannon.
  3. Letakan Hero milikmu jauh dari Cannon dan Mortar agar keselamatan mereka terjamin.
  4. Jika kamu tidak bisa mengalahkan Archer Queen yang ada dengan Minion, tinggalkan saja Archer Queen tersebut dan jadikan prioritas terakhir.
  5. Jika Air Defense berada ditengah-tengah base, gunakan Lava Hound dengan sekitar 15 Baloons. Letakan dulu Balloon, kemudian Lava Hound –karena Lava Hound jauh lebih cepat daripada Balloon. Gunakan Rage Spell (atau Haste Spell jika kamu sudah memilikinya) agar Baloon bergerak lebih cepat menuju tengah. Gunakan Healing spell jika dirasa perlu.
  6. Freeze Spell akan sangat berguna! Gunakan freeze spell untuk melindungi Lava Hound-mu dengan meletakannya pada bangunan dengan prioritas berikut: Inferno Tower > Air Defense > X-Bow > Archer > Bangunan Lain.
  7. Setiap Balloon memiliki target sendiri! Jangan pernah meletakan Balloon secara acak atau dalam satu garis. Idealnya: 1-2 Balloon untuk Archer Tower, 1-2 Balloon untuk Wizard Tower, 4-8 Balloon untuk Air Defense dan 1-2 untuk Tesla.
  8. Gunakan Minion-mu secara bijaksana.

Berikut ini adalah beberapa contoh video penggunaan dari Lavaloonion Clash of Clans:

[youtube_embed id="zIcZslXSBMI#t=11"]

[youtube_embed id="gX0Jn_pSnnc"]

[youtube_embed id="nyLY71qv67o"]

Kamu bisa melihat video-video lainnya tentang kombo Lavaloonion melalui channel Youtube gamer88.

Credits: cocland

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU