Ini Dia Cosplay Chun Li Paling Sempurna di Comiket 88

Cosplay Chun Li

Panasnya pagelaran Comiket 88 kali ini tak lengkap jika tak dihadiri Ladybeard yang berperan menjadi Beard-Li. Bisa dibilang merupakan cosplay Chun Li paling sempurna dalam menunjukan beard-beuty-nya!

Cosplay Comiket 88: Kesegaran Musim Panas

Cosplay Comiket 88 hari kedua semakin menarik! Banyak cosplayer yang hadir dengan kostum baru dan tidak kalah heboh dari hari pertama.
Baca Juga

Otaku berbadan kekar dan berbulu tetapi memiliki jiwa cantik ini tampaknya juga tak mau kalah dalam menyambut comiket 88! Sebelumnya, Ladybeard memang sudah berkali-kali melakukan hal-hal yang kontroversial, mulai dari membuat girl band, bersaing dengan sailor suit Oldman, hingga meramaikan pakaian turtleneck yang sedang laris di Jepang tahun lalu. Namun hal itu belum membuat dirinya puas, ada hal yang belum ia lakukan selama ini yaitu: cosplay. Untuk menyambut comiket 88 ia mempersiapkan kostum dan propertinya dengan baik untuk menjadi Beard-Li. Sesuai namanya, merupakan cosplay Chun Li dengan menampilkan janggut di wajah cantik Ladybeard!

Cosplay Chun Li

Tren Baru di Jepang Boob Turtleneck Merajalela

Tren baru di Jepang ini jelas jelas bikin laki laki senang, asal sembunyi sembunyi liatnya juga sih :)
Baca Juga

Cosplay Chun-Li yang ditampilkan Ladybeard kali ini bisa dibilang merupakan sempurna. Mulai dari kostumnya, stocking, dan asesoris lainnya dipersiapkan dengan detail dan baik. Lalu melihat postur tubuh Ladybeard yang bulky, mirip dengan postur tubuh Chun-Li yang ada di game-nya (bukan di filmnya yang diperankan Kristin Kreuk tentunya). Keberhasilannya ini tentu didukung semangat dan misi yang kuat. Dan untuk misinya sendiri, Ladybeard ingin menjadi cosplayer Chun-Li terbaik yang pernah ada hingga saat ini.

Cosplay Chun LiMenurut pembaca sendiri, bagaimana cosplay Chun-Li yang ditampilkan Ladybeard ini? Apakah benar-benar menggambarkan karakter Chun-Li yang sebenarnya? Hehe.. Bagi yang kurang puas, bisa melihat gambar-gambar lainnya berikut ini:

Cosplay Chun LiCosplay Chun LiNah yang penasaran dengan aksi Ladybeard di comiket, kamu bisa melihat hasil foto-foto aksinya berikut ini:

https://twitter.com/DBSDBSDBS__/status/632339748732821504/

Ketika datang di pagelaran Comiket musim panas di Jepang tahun ini, banyak pengunjung yang terkagum dengan cosplay Chun Li yang dilakukan Ladybeard ini. Dan beberapa pengunjung juga meninggalkan beberapa komentar positif kepada Ladybeard. Beberapa komentar positif tersebut antara lain:

“Aku belum pernah melihat cosplay Chun Li dengan paha dan kaki yang sesempurna ini sebelumnya!”
“Dia juga memperhatikan eyeliner merah! Wow detailnya sangat luar biasa!”
“Ladybeard kenapa kamu sangat keren?! Dan juga sangat berotot?!”
“Tolong donk, cosplay jadi Cammy (karakter Street Fighter lain yang memiliki paha gede)!”


SHARE
Previous articleInilah Perlombaan Unik Khas Kemerdekaan Indonesia!
Next articleStar Wars Battlefront Bundle PlayStation 4 Ini Asli Keren Banget!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.