Akhirnya, Ini Dia Penampakan Kamen Rider Ghost!

Kamen Rider Ghost

Menjelang bulan akhir episode Kamen Rider Drive, muncul penampakan ksatria bertopeng baru, Kamen Rider Ghost!

Rumor pengganti Kamen Rider Drive kini terbukti sudah menjadi jelas sekarang ini. Kamen Rider Ghost sudah dipastikan akan menggantikan seri Kamen Rider Drive pada bulan Oktober 2015 mendatang. Dan secara mengejutkan, seri tokusatsu garapan Toei ini sendiri tiba-tiba menampakkan dirinya di intro Kamen Rider Drive episode ke 42! Tentu saja aksinya ini diambil dari potongan adegan film terbarunya, yaitu Kamen Rider Drive: Surprise Future.

Akhirnya, Ini Dia Penampakan Kamen Rider Ghost!

Akhirnya info terbaru dari Kamen Rider Ghost sudah diberikan Toei melalui konferensi press-nya. Simak aktor dan perannya di sini. Ksatria Baja Hantu, bersiap memburu hantu! Cyatt!

Abaikan

Kamen Rider GhostDilihat dari aksinya, Kamen Rider Ghost memiliki gaya bertarung yang unik, yaitu bisa melayang-layang layaknya hantu. Selain itu desain kostum normal form-nya sendiri dominan warna hitam dan oranye, bentuknya seperti pahlawan bertopeng yang menggunakan jaket berkerudung. Dari pihak Toei sendiri sudah memastikan bahwa untuk berubah menjadi Kamen Rider Ghost, memerlukan Ghost Driver dan juga Eyecon (dibaca Icon) yang menentukan form-nya. Untuk Ghost sendiri sudah dipastikan akan ada 8 Eyecon, tetapi hanya empat form yang sudah dipublikasikan.

Kamen Rider GhostSetiap form memiliki kemampuan yang berbeda, menentukan senjata yang dipakai. Misalnya saja, ketika memakai Ore Ghost Eyecon (form warna oranye / normal form) senjata yang dibawa adalah Gangan Saber, sebuah pedang yang bisa berubah bentuk (4 macam bentuk). Lalu ketika berubah memakai Musashi Ghost Eyecon (form warna merah), senjata yang dipakai adalah dua katana. Begitu juga dengan form lainnya, senjata yang dipakai Kamen Rider Ghost bakal berubah. Oh ya, Kamen Rider Ghost juga bakal memiliki motor kesayangan bernama Machine Ghoststriker.

Kamen Rider GhostHingga saat ini, untuk pemeran seri mingguan Kamen Rider Ghost sudah diumumkan secara resmi oleh Toei melalui press conference yang diadakan 18 Agustus 2015. Beberapa aktor yang dipilih antara lain adalah:

Kamen Rider GhostShun Nishime – Takeru Tenkuuji/Kamen Rider Ghost
Takeru diliputi masa kelam kematian ayahnya, Ryu Tenkuuji, seorang pemburu hantu yang terbunuh sepuluh tahun lalu. Namun hidupnya berubah. Awalnya terdapat monster Ganma (monster hantu) yang datang dan menyerang teman-temannya, Takeru terbunuh karena berusaha melindungi mereka. Namun ia bangkit kembali dengan kekuatan baru, mampu berubah menjadi Kamen Rider Ghost yang bisa mengimbangi kekuatan Ganma. Kini Takeru menjadi pemburu hantu seperti ayahnya.

Kamen Rider GhostHikaru Osawa – Akari Tsukimura
Teman Takeru dari kecil yang sudah menganggapnya seperti saudara sendiri. Dia belajar fisika di sebuah universitas di Jepang, dan percaya semua hal bisa dijelaskan secara ilmiah termasuk mahkluk halus. Dia membantu Takeru dalam memburu hantu.

Kamen Rider GhostTakayuki Yanagi – Onari
Teman Takeru yang lain, merupakan kepala biksu di biara Tenkuu. Dia menghormati ayah Takeru yang sudah menjaga dan membesarkan Takeru. Meskipun seorang yang serius, ia bisa bercanda dan menjadi mood-maker di grupnya.

Kamen Rider GhostRyosuke Yamamoto – Makoto Fukami/Kamen Rider Specter
Karakter dingin ini memiliki kemampuan bertarung yang lebih kuat dibandingkan Takeru. Ia juga pengguna Ghost Driver dan mengumpulkan Eyecon, tetapi tujuan kehadirannya belum diketahui secara jelas.

Kamen Rider GhostHayato Isomura – Alan
Karakter antagonis yang muncul di seri ini. Seorang misterius yang mampu memanggil Ganma, dan juga mengetahui kebenaran dari Eyecon.

Kamen Rider GhostNaoto Takenaka – Sennin
Pertapa bijaksana ini membimbing Ghost dalam usahanya menghidupkan kembali dirinya sendiri. Dan ketika Ghost sudah mantap dengan takdir Takeru, akhirnya pertapa ini membantu Ghost dan Takeru untuk hidup kembali dalam satu paket.

Kamen Rider GhostUntuk theme song pembuka episode-nya sendiri akan dinyanyikan grup band Jepang bernama Kishidan. Sebelumnya, grup band yang dikepalai Show Ayanocozey ini berkontribusi dalam menyanyikan theme song film Kamen Rider × Kamen Rider Fourze & OOO: Movie War Mega Max, berjudul “Samurai Strong Style”.


SHARE
Previous articleVideo Naruto Shippuden Terbaru Ini Bikin Ga Sabar Nunggu Ultimate Ninja Storm 4
Next articleCosplay Comiket 88 Hari Ketiga: Musim Panas Belum Berakhir!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.