Star Wars Battlefront Bundle PlayStation 4 Ini Asli Keren Banget!

Star-Wars-Battlefront-1

Disney Infinity 3.0 Edition, Godaan Terberat Para Penggemar Star Wars!

Sepertinya hanya di sini kalian bisa mempertemukan Luke Skywalker, Yoda, hingga Darth Vader dengan Ultron!
Baca Juga

Akhir pekan kemarin Disney Enix menggelar event D23 Expo di Anaheim, California, dan Electronic Arts serta DICE juga diundang untuk memberikan update untuk Star Wars Battlefront. Bersama Sony Computer Entertainment, publisher game Amerika tersebut menawarkan edisi terbatas PlayStation 4 bertemakan Star Wars Darth Vader. Bundle tersebut bakal dirilis 17 November 2015 mendatang, dan dipaketkan di dalamnya adalah kopian game Star Wars Battlefront Deluxe Edition, atau Disney Infinity 3.0 Star Wars Edition.

Star-Wars-Battlefront-2

Penggemar Star Wars Bakal Makin Susah Nolak “Mainan” Yang Satu Ini!

Mainan ini jelas bukan untuk bocah... Play Set pertama untuk mengeringkan isi dompet, Play Set kedua untuk membobol rekening, dan Play Set ketiga untuk memangkas limit kartu kredit...
Baca Juga

Fokusnya memang Darth Vader-nya, dan dia dipastikan muncul dalam dua game terbaru yang melibatkan karakter dari Lucasfilm, yaitu Star Wars Battlefront dan Disney Infinity 3.0. Pertama, untuk bundle Star Wars Battlefront Deluxe Edition, di dalamnya kalian mendapatkan edisi custom limited edition PlayStation 4 dengan HDD 500 gigabyte, kontroler DualShock 4 yang juga desainnya terinspirasi wujud Darth Vader. Kalian bisa melihat jelas, ada gambar Darth Vader, logo Star Wars yang tertulis berulang-ualng di sisi atas PS4, dan logo yang sama juga kalian temukan pada touchpad dari DualShock 4.

Star-Wars-Battlefront-6

Bundle ini juga memasukkan voucher digital untuk mengunduh empat game klasik Star Wars dari era Super Nintendo, yang kini bisa kalian mainkan melalui PS4, tentunya dengan kualitas grafis yang menyesuaikan kemampuan konsol now-gen tersebut. Game tersebut antara lain: Super Star Wars, Star Wars: Racer Revenge, Star Wars: Jedi Starfighter, dan Star Wars: Bounty Hunter.

Star-Wars-Battlefront-7

Berlanjut ke bundel Disney Infinity 3.0 Star Wars Edition, agaknya bakal lebih susah untuk didapatkan di sini, karena eksklusif retailer Wal-Mart di Amerika Utara saja. Di dalamnya, semua yang kalian dapatkan dari bundel Star Wars Battlefront, namun menggantikan game dengan Disney Infinity 3.0 Deluxe Edition. Dan itu termasuk juga dengan satu Play Set Rise Against the Empire, plus konten eksklusif PlayStation, figurine Bobba Fett.

Star-Wars-Battlefront-3

Sony juga mengabarkan jika mereka bakal merilis edisi standar dari bundel Star Wars Battlefront tersebut, namun dengan PS4 biasa, tanpa penampakan Darth Vader, dan juga kopian game Star Wars Battlefront plus empat game klasik Star Wars. Mengenai detail harganya belum diungkapkan sampai saat ini, yang jelas kedua bundel bakal dirilis selama liburan akhir tahun nanti.

Announcing The Star Wars™ Limited Edition PlayStation 4

 

Star-Wars-Battlefront-4 Star-Wars-Battlefront-5

Star Wars Battlefront bakal dirilis pada tanggal 17 November 2015 untuk PC, PS4 dan Xbox One, atau satu bulan sebelum Episode VII: The Force Awakens ditayangkan di layar lebar. Sedangkan Disney Infinity 3.0 sendiri tengah disiapkan untuk Wii U, PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox One, Xbox 360, dan PC Windows, dengan rencana rilis 30 Agustus 2015 mendatang. Versi mobile juga dikerjakan untuk iOS dan Android.

Sumber


SHARE
Previous articleIni Dia Cosplay Chun Li Paling Sempurna di Comiket 88
Next articleMode Multiplayer Star Wars Battlefront Ini Disiapkan untuk Gamer Call of Duty!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.