Mode Multiplayer Star Wars Battlefront Ini Disiapkan untuk Gamer Call of Duty!

Star-Wars-Battlefront-20

Star Wars Battlefront Bundle PlayStation 4 Ini Asli Keren Banget!

Star Wars Battlefront Bundle PlayStation 4 Ini Asli Keren Banget! Download Star Wars Battlefront, gambar Star Wars Battlefront, video Star Wars Battlefront
Baca Juga

Setelah sebelumnya Electronic Arts serta EA DICE mengkonfirmasikan mengenai mode baru Fighter Squadron, sebuah mode multiplayer 20 pemain, dimana para pemain terlibat dalam peperangan udara yang seru, akhir pekan kemarin mereka mengkonfirmasikan mode lainnya. Disebut sebagai Supremacy, mode multiplayer Star Wars Battlefront ini terpusat pada lima titik kontrol yang tersebar pada peta. Tujuan permainannya adalah untuk mengendalikan kelima titik kontrol tersebut, atau cukup menjadi yang terbanyak mengendalikannya dibandingkan kubu lawan.

Star-Wars-Battlefront-9

Kalian hanya mendapatkan waktu 10 menit saja selama memainkan Supremacy, dan selama waktu tersebut, kalian berusaha menguasai titik kontrol yang tersebar pada peta. Setiap tim memulai permainan dengan dua titik yang mereka kendalikan. Dan setelah peperangan pertama untuk titik kontrol pusatnya, control point tersebut kemudian perlu diklaim dalam urutan tertentu, sehingga kedua tim bakal terlibat pertarungan untuk memperebutkan dua control point bersamaan. Karena itulah kalian perlu manajemen dan koordinasi tim yang baik agar bisa berhasil memperebutkan dua titik bersamaan.

Star-Wars-Battlefront-10

10 Hal yang Harus Kamu Tahu Tentang Star Wars Battlefront!

EA dan DICE resmi mengkonfirmasikan banyak detail baru tentang Star Wars Battlefront. Apa saja yang mereka konfirmasikan? Simak di dalam!
Baca Juga

Supremacy sendiri menggunakan peta terbesar yang dimiliki Star Wars Battlefront. Menurut DICE, mode ini mirip seperti mode khas serial Battlefield mereka, yaitu Conquest. Menurut level designer DICE, Dennis Brännvall, Supremacy merupakan mode game yang bakal disambut baik oleh mereka penggemar mode Conquest dari Battlefield. Pihak DICE juga telah membuat bebereapa penyesuaian untuk memperbaiki formula yang sebelumnya mereka terapkan melalui Conquest. Seperti kini kalian bakal muncul kembali di dekat lokasi aksi yang sedang terjadi dalam Supremacy ini, sehingga kalian tidak akan merasa terisolasi karena masuk kembali di tempat yang jauh lokasinya dari lokasi perang saat ini.

Star-Wars-Battlefront-11

Aksi yang intens dan diposisikan di dua titik saja di tengah peta yang luas menjadi fokus mode ini. Aalagi ketika respawn, kalian juga tidak perlu bingung mencari, karena langsung di depan kalian sudah ada infantry, Heroes, Walkers, dan starfighter yang siap dibidik. Supremacy juga memberi kalian dua opsi, tergantung dari cata bermain. Jika kalian suka bertahan, Supremacy menjami musuh bakal datang dan menyerang control point yang kalian kuasai. Jika kalian tipe penyerang, maka kalian bakal maju dan mencari control point musuh.

Star-Wars-Battlefront-12

Menurut EA Dice, hampir semua kendaraan dalam Star Wars Battlefront terlibat dalam peperangan ini, jadi kalian juga harus waspada bukan hanya apa yang ada di depan, namun juga akan serangan dari langit, karena TIE fighters dan X-wings bisa saja menyerang dari atas, memberi dukungan untuk mendapatkan supremasi dari setiap lokasi. Para Hero dan Villain dari filmnya juga bakal terlibat dalam pertarungan, dan kemampuan unik mereka bakal mendukung dalam berbagai situasi, entah itu untuk menyerang atau bertahan. Seperti Darth Vader yang cocok untuk mengamankan control point, karena dia mampu menerima damage besar. Luke Skywalker dan Boba Fett di sisi lain, dengan gerakan mereka yang cepat, cocok untuk menyerang, sekaligus juga bertahan.

Mode lainnya yang sudak dikonfirmaiskan akhir Juli 2015 lalu untuk Star Wars Battlefront adalah Blast, mode Team Deathmatch yang menempatkan faksi Rebel dan Imperial dalam perang 10-versus-10. Jika salah satu tim sudah mencapai 100 kill, atau lebih banyak kill dibandingkan tim lawan dalam waktu 10-menit, maka pertandingan berakhir dan tim kalian menang. Ciri khas Blast, petanya tidak sebesar seperti dalam Supremacy. Mode lainnya adalah Survival Mode, yang mengambil setting di gurun Tatooine. Misi Survival menempatkan kalian melawan gelombang serangan pasukan Imperial yang makin kuat seiring bertambahnya gelombang serangan. Kalian bisa memainkannya secara solo, atau bersama teman Rebel lainnya. Trailer Survival bisa kalian lihat di bawah.

AT-ST Walker juga playable dalam game ini!
AT-ST Walker juga playable dalam game ini!
Star Wars Battlefront bakal dirilis pada tanggal 17 November 2015 untuk PC, PS4 dan Xbox One, atau satu bulan sebelum Episode VII: The Force Awakens ditayangkan di layar lebar. Ketika dirilis nanti, kalian hanya mendapatkan 12 map saja, yang akan bertambah menjadi 13 map dalam Desember 2015 mendatang. Kalian yang memesan awal game ini juga bakal mendapatkan peta gratis “Battle of Jakku” pada 1 Desember mendatang, sedangkan yang tidak memesan awal bisa mendapatkannya seminggu kemudian.

Star Wars Battlefront: Multiplayer Gameplay | E3 2015 “Walker Assault” on Hoth

Star Wars Battlefront: Co-Op Missions Gameplay Reveal | E3 2015 “Survival Mode” on Tatooine

Star-Wars-Battlefront-13 Star-Wars-Battlefront-19

Sumber


SHARE
Previous articleStar Wars Battlefront Bundle PlayStation 4 Ini Asli Keren Banget!
Next articlePhantasy Star Online 2 Disiapkan untuk PS4, Lengkap dengan Versi Anime!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.