Video Naruto Shippuden Terbaru Ini Bikin Ga Sabar Nunggu Ultimate Ninja Storm 4

Naruto-Shippuden-Ultimate11

Puaskan Navers, Game Naruto Shippuden Terbaru Hadirkan 100 Ninja Konoha!

Semoga saja karakter baru lainnya yang dikenalkan dalam film Boruto Naruto the Movie juga bakal dimasukkan di sini.... Mitsuki, misalnya!?
Baca Juga

Melalui event Gamescom 2015 yang berlangsung di Jerman minggu lalu, Bandai Namco mengkonfirmasikan, jika versi Jepang Ultimate Ninja Storm muncul selama hari Valentine, maka di Amerika Utara Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 rilis tanggal 9 Februari untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC melalui Steam. Sedangkan untuk wilayah Eropa dan Australia, sudah dipastikan hadir pada tanggal 5 Februari. Juga diperlihatkan video trailer barunya, yang mengetengahkan aksi dua karakter yang menjadi fokus dalam film layar lebar yang mulai tayang 7 Agustus lalu di Jepang. Boruto dan Sarada akhirnya diperlihatkan melalui video, bertarung, dan mereka tidak kalah hebat dibandingkan kedua ayahnya, Naruto dan Sasuke. Selain video trailer tersebut, selama Gamescom 2015 awal Agustus lalu, Bandai Namco juga memberikan kesempata kepada pengunjung mencoba demo playable Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4. 

Naruto-Shippuden-Ultimate14

Boruto Terbukti Lebih Kuat dari Naruto dalam Game Naruto Shippuden Terbaru

Boruto dan Sarada kembali diperlihatkan bertarung dan menghajar kedua ayahnya! Si bocah memang tidak ingin menjadi Hokage, namun dia berhasil membuktikan jika bisa lebih kuat dari ayahnya!
Baca Juga

Seperti yang sudah kalian lihat melalui trailer game ini, pertarungannya memang sekilas terlihat sama seperti Ultimate Ninja Storm sebelumnya. Namun Bandai Namco sudah berjanji mengoptimalkan engine gamenya, yang diakui dibangun kembali dari dasar dengan menggunakan PC sebagai basis platformnya, dan juga optimal di konsol now-gen. Hasilnya, efek lingkungan selama permainan terlihat lebih detail. Bahkan jika karakter terkena efek jutsu yang dilancarkan musuh, terbakar misalnya, maka pakaiannya bakal terus berkobar karena api. Bergerak cepat, atau masuk ke dalam air bisa memulihkan kondisinya. Keseluruhan, visual dalam game ini terlihat menyamai versi animenya, dan seakan kalian memainkan anime Naruto Shippuden itu sendiri. Lihat saja langsung seperti apa serunya dan halusnya animasi game ini melalui beberapa video trailer demo gameplay playable Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 yang dimainkan selama Gamescom 2015 lalu. Dan karena demo selama event tersebut juga hanya untuk mereka yang mudah menjangkau Jerman, tidak semua penggemar Naruto bisa memainkannya. Semoga, ya, semoga Bandai Namco mau memberikan demo playable kepada semua gamer, bukan demo selama event game saja.

Naruto-Shippuden-Ultimate-6

Video Naruto Shippuden Paling Keren yang (Mungkin) Belum Pernah Kalian Lihat!

Kami hanya berpikir, kenapa adegan pertarungan keren dan dahsyat dalam video Naruto Shippuden di dalam tidak kami temui dalam versi anime-nya ya!?
Baca Juga

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 menandai akhir dari jalan cerita manga dan animenya, sehingga kalian pun bisa memainkan beberapa karakter dengan penampilan baru mereka seperti dalam film The Last: Naruto the Movie. Cekidot di bawah ini, seperti apa anggota Team 7 dalam kostum The Last bertarung melawan tim Kakashi, Hinata dan Neji. Ugh, Naruto kenapa sampai harus menghajar Hinata seperti itu ya…

“The Last” Team 7 – Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4

Beberapa fitur gameplay game ini bisa kalian temui melalui video tersebut, seperti yang sudah kami ulas sebelumnya. Seperti pergantian karakter di tengah pertarungan, mode awakening, charge assist, juga ada armor break, hingga strike back dan juga bagaimana karakter mengisi storm gauge selama pertarungan.

Video lainnya bisa kalian lihat di bawah:

Kumpulan Ultimate Jutsu

Hinata vs Hanabi

The Last Naruto vs Rikudou Naruto

The Last Naruto vs Sasuke

The Last Sasuke vs Rikudou Madara

The Last Sakura vs Naruto

https://youtu.be/amsGCjZWKw0

Team 7 vs Madara

Hyuga vs Uchiha

Team 7 vs Obito Uchiha

Dan jika semua video di atas belum memuaskan kalian, lihat saja video di bawah yang lebih panjang, mencapai lebih dari 60 menit, pertarungan antara para karakter The Last, mulai Sakura, Hinata, Naruto hingga Sasuke.

Kalian bisa melihat kembali ulasan lengkap Duniaku mengenai game ini melalui artikel di bawah ini:


SHARE
Previous articleWallpaper Android Marshmallow Ini Bikin Gadget Kalian Tidak Ketinggalan Update!
Next articleAkhirnya, Ini Dia Penampakan Kamen Rider Ghost!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.