Ini Agenda dan Daftar Perusahaan yang Akan Hadir dalam China-Indonesia Mobile Game Conference!

camia mobile game conference
Siapa saja perusahaan dari China yang akan hadir dalam event CAMIA China-Indonesia Mobile Game Conference besok? Bagaimana cara mendaftar guna mendapatkan kesempatan meeting 1 by 1 bersama perusahaan tersebut? Simak penjelasannya berikut!

China-Indonesia Mobile Game Conference, Siap Pertemukan Industri Game Mobile China dengan Indonesia!

Untuk memajukan industri game mobile di China dan Indonesia, CAMIA bekerja sama dengan Duniaku menggelar China-Indonesia Mobile Game Conference di Jakarta!
Baca Juga

Tinggal menghitung lagi, China-ASEAN Mobile Internet Industry Alliance atau disingkat dengan CAMIA dan Duniaku akan segera menggelar event China-Indonesia Mobile Game Conference di Jakarta. Acara yang akan digelar pada tanggal 26 Agustus 2015 di Kridangga Ballroom, Century Park Hotel, Jakarta ini bertujuan untuk mempertemukan para pelaku industri game mobile di Indonesia dengan China, dengan harapan untuk mempercepat pertumbuhan industri game di kedua negara tersebut di masa yang akan datang.

Sampai artikel ini ditulis, CAMIA sudah mengumpulkan lebih dari 60 perusahaan di China dan lebih dari 160 perusahaan di Indonesia untuk bertemu dalam China-Indonesia Mobile Game Conference. Jika ditambah dengan peserta umum, total sudah ada lebih dari 300 peserta yang akan menghadiri event yang pertama kali digelar di Indonesia ini.

CAMIA china-indonesia mobile game conference

CAMIA: Lewat Mobile Game Conference, Ingin Jembatani Industri Game Mobile di China dan Indonesia

Bagaimana event Mobile Game Conference dari CAMIA ini bisa membantu industri game di Indonesia dan China untuk tumbuh dan berkembang lebih besar?
Baca Juga

Tidak bisa dipungkiri, bahwa Indonesia dengan lebih dari 250 juta penduduknya memiliki prospek internet mobile yang cerah dan sudah menarik minat banyak perusahaan China. Dalam acara ini, beberapa perusahaan China ini akan sharing banyak hal mengenai kisah sukses mereka serta membuka peluang bagi pelaku industri game mobile di Indonesia untuk berkolaborasi bersama mereka. Selain itu, para pelaku industri game mobile Indonesia juga bisa bertatap muka secara langsung dengan para perusahaan tersebut.

Beberapa perusahaan dari China yang bisa ditemui para pelaku industri game di Indonesia dalam China-Indonesia Mobile Game Conference antara lain:

  • Baidu, perusahaan internet yang sukses mengalahkan dominasi Google di China. Mereka akan membagikan kisah bagaimana pasar aplikasi mereka, MoboMarket berhasil menjadi toko aplikasi pihak ketiga terbesar ketiga di Indonesia dalam kurun waktu 2 tahun.
  • YeahMobi, sebuah perusahaan mobile performance marketing di China, akan sharing mengenai bagaimana melakukan promosi game dan aplikasi untuk pasar global.
  • Digital Sky, perusahaan mobile game terbesar di China yang mengembangkan dan mempublikasikan sendiri (self developing dan self publishing) game-game mereka. Mereka akan mempresentasikan materi tentang perkembangan trend dari game mobile saat ini.
  • Solo, salah satu aplikasi smartphone dan desktop paling sukses di China, akan membagikan tips dan trik bagaimana mendapatkan 180 juta user tanpa mengeluarkan uang sama sekali.
  • TestBird, perusahaan testing game mobile terbesar di China, akan membagikan tips mengenai bagaimana cara perusahaan game mobile bisa meningkatkan revenue sampai 20% dari game mereka.
  • DarkWave, salah satu developer game mobile dan juga produsen gamepad untuk smartphone. Mereka akan membagikan kisah bagaimana pengalaman mereka saat memasuki industri game di China dan mendapatkan performa yang cukup bagus di pasar yang spesifik.
  • Dan masih banyak lagi yang akan membagikan insight mereka terhadap industri game mobile di Asia.

Dan berikut ini adalah agenda China-Indonesia Mobile Game Conference yang akan digelar mulai pukul 10.00 WIB tanggal 26 Agustus 2015 mendatang.

Waktu Agenda Konten Presentasi
09:30 – 10:00 Registration
10:00 – 10:05 Welcoming Address by Host-Mr. Dave Xie, Secretary-General, CAMIA
10:05 – 10:10 Welcoming Address by Co-host-Mr. Robi Baskoro, CEO, Duniaku
10:10 – 10:25 Keynote Speeches MoboMarket: A Full-Featured Digital Lifestyle Platform-Mr. Bob, Director of Baidu Indonesia
10:25 -10:40 Infrastructure Issue on Growth of Gaming Industry in Indonesia-Mr. Andy Zain, CEO, Mimopay
10:40 – 10:55 Performance Marketing Solution for E-commerce Companies-Mrs. Abby Ren, Director of Business Development, YeahMobi
10:55 – 11:10 Tea Break
11:10 – 11:25 Keynote Speeches Indonesia Game Industry 2015-Mr. Andi Suryanto, CEO of LYTO & President of AGI
11:25 – 11:40 The Possibility and Form of the Joystick in the Future Mobile Game-Mr. Jason Song, CEO, DarkWave
11:40 – 11:55 How to Get 180 Million Users with No Money-Mr. Daniel, Co-Founder, Solo
11:55 – 13:30 Lunch
13:30 – 13:45 Keynote Speeches Key Success Factors for Mobile Gaming in Indonesia-Miss. Teresa Atmadja, Business Manager, Coda Payments
13:45 – 14:00 How to Boost Your Revenue by Improving the Performances of Application-Mrs. Sunny, Vice President of Overseas Market, Testbird
14:00 – 14:15 How to Monetize Your App in Indonesia-Mr. Huang Xu, BD Director, Ironsource
14:15 – 14:30 Indonesia, Telco, and Digital Business (Market, Trends, and Challenges)-Mr. Carlos Karo Karo, Head of Digital Commerce, Indosat
14:30 – 14:45 Next Station, Integrated Development and Publishment-Mr. Zanky, Director of Business, DigitalSky
14:45 – 15:00 Monetization of Mobile Games in Indonesia-Mr. Ashadi Ang, Executive Director, Unipin
15:00 – 15:15 Indonesia Mobile Gaming in 2020: Why It’s Harder than you Think but Bigger than you Expect-Mr. Weihan Liew, CEO, Main Games
15:15 – 15:30 What you need to know before you publish your mobile game in Indonesia-Mr. Anton Soeharyo, CEO, TouchTen
15:30 – 15:45 Tea Break
15:45 – 17:00 B2B Matchmakings

Sudah siap? Ada beberapa poin penting yang bisa disimak sebelum menghadiri acara ini.

  1. Untuk mengetahui daftar 23 perusahaan yang membuka peluang untuk B2B Matchmaking dan juga apa yang mereka cari di Indonesia, kamu bisa menyimak file berikut ini: Matchmaking Demands from Chinese Companies
  2. Jika tertarik untuk meeting 1 by 1 dengan para perusahaan tersebut, bisa mengisi form di tautan berikut ini: Matchmaking Intention List. Setelah mengisi, kirimkan kembali form tersebut ke email windy.lee@camia.cn.
  3. Pendaftaran masih tersisa beberapa slot lagi. Untuk mendaftarkan diri, bisa langsung melalui halaman Eventbrite-nya

Sampai jumpa tanggal 26 Agustus 2015 mendatang di China-Indonesia Mobile Game Conference!


SHARE
Previous articleInilah Penampilan Edge di Season Dua Flash Nanti!
Next articleDisney Magic Kingdoms, Ciptakan Taman Bermain Disney Melalui iPhone dan Android
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.