Mengencani Para Cewek Cantik dalam The King of Love Bisa Bikin Jombloers Lupa Dunia Nyata!

The-King-of-Love-7

Gawat! Demo Summer Lesson Dirilis, Populasi Jombloers Bisa Meningkat Pesat!

Gawat! Demo Summer Lesson Dirilis, Populasi Jombloers Bisa Meningkat Pesat! Download Summer Lesson, gamber Summer Lesson, game Summer Lesson
Baca Juga

Kalian yang mengaku penggemar genre RPG, pasti mengenali genre tersebut dengan ciri khasnya seperti naskah dengan ribuan kata, dunia yang luas, sampai pertarungan turn-based sampai di era modern, makin diterima juga RPG dengan pertarungan action yang cepat. Bagaimana jika formula RPG tersebut dipadukan dengan dengan unsur dating? Hasilnya mungkin sudah kita temui pada banyak game simulasi / strategi RPG Jepang, seperti serial Record of Agarest War. Namun unsur dating / kencannya tidak terlalu terlihat, dan sekadar menjadi pemanis saja. Jika ada pun, game Jepang yang murni menjual elemen dating biasanya berjenis love simulation. Itu beda lagi, dan pasarnya juga lebih niche. Kali ini ada satu game RPG dari Korea yang mencoba menggabungkan RPG dengan unsur dating, melalui The King of Love: TAPPING RPG. Kalian tidak akan bertemu satupun monster di sini, karena yang ada hanyalah gadis-gadis cantik!

The-King-of-Love-6

Game Seperti Ini Bisa Bikin Populasi Jombloers Meningkat Pesat!

Game Seperti Ini Bisa Bikin Populasi Jombloers Meningkat Pesat!
Baca Juga

Salah satu studio mobile game asal Korea Selatan, iBONGCREATIVE, telah merilis The King of Love: TAPPING RPG dalam versi Bahasa Indonesia. Di Korea Selatan sendiri, game bergenre clicker RPG ini telah dirilis bulan Juli 2015 lalu. Game RPG biasanya identik dengan action, monster, perang dan sebagainya, namun dalam The King of Love: TAPPING RPG ini, dating menjadi tema utama! Jadi kalian tidak akan bertemu satupun monster. Yang akan kamu temui hanyalah gadis-gadis cantik!

TIPS: Jika kalian ingin memainkan The King of Love: TAPPING RPG ini dalam versi Bahasa Indonesia, maka setting bahasa di gadget Android kalian juga harus diubah ke dalam Bahasa Indonesia.

Game ini tidak sulit, yang harus kalian lakukan hanyalah TAP, atau sentuh layar, lebih tepatnya, menyentuh para gadis cantik yang menyapamu di layar. Puluhan karakter gadis cantik akan muncul terus menerus dan kalian harus TAP sebanyak dan secepat mungkin agar kalian dapat naik ke stage selanjutnya. Setiap kalian sukses “mengencani” gadis cantik tersebut, kalian akan mendapatkan Love Point yang dapat digunakan untuk meng-upgrade skill dan lain-lain. Berikut adalah fitur yang tersedia dalam game ini:

  • Skill: Kalian dapat meng-upgrade skill untuk meningkatkan DPS. Setelah level karakter naik, kalian bisa membuka skill lainnya yang bisa membantu dalam kalian selama “kencan”
  • Gift: Di menu gift kalian bisa membeli berbagai macam hadiah dengan menggunakan Love Point. Hadiah tersebut memiliki DPS yang berbeda yang juga dapat membantu kalian dalam “berkencan”. Jangan takut bila jari lelah, karena hadiah-hadiah ini akan diberikan pada si gadis dengan otomatis secara berkala
  • Romance: Pada menu romance, kalian bisa melihat gadis-gadis mana sajakah yang sudah kalian “kencani”. Kalian juga bisa jalan-jalan dengan tiket yang kalian dapatkan setelah sukses berkencan dengan para gadis! Bukan hanya itu saja, pada menu ini kalian bisa mendapatkan banyak Love Point
  • Store: Kalian bisa beli item-item menarik di menu store. Item-item tersebut dapat membantu kalian dalam “berkencan”.
  • Real: Keunikan game ini ada pada menu Real. Di menu ini kalian dapat menemukan “pacar sungguhan”, mereka adalah model-model cantik asal Korea Selatan! Memang tidak mudah, kalian harus memiliki berlian dan mencapai hari ke 50 dalam “berkencan” agar dapat bertemu dengan mereka.

Ayo, siapa yang tidak mau bertemu dengan model-model cantik asal Korea Selatan? Unduh The King of Love: TAPPING RPG sekarang juga di Google Play dan kencani puluhan gadis menawan! Yang harus kamu lakukan hanyalah TAP, menyentuh mereka melalui layar Android! Game ini juga direncanakan masuk iOS untuk iPhone, namun sejauh ini belum ada kabar lanjutannya.

Unduh The King of Love: TAPPING RPG melalui Google Play Store

The-King-of-Love-3 The-King-of-Love-4 The-King-of-Love-5


SHARE
Previous articleReview Inside Out – Satu Lagi Masterpiece dari Pixar!
Next articleMenjadi Chef dan Menguasai Dapur dalam Kitchen Mania
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.