Disney Magic Kingdoms, Ciptakan Taman Bermain Disney Melalui iPhone dan Android

Disney Magic Kingdoms

Akhir pekan kemarin Disney Enix menggelar event D23 Expo di Anaheim, California. Meskipun sebagian besar sesi event digunakan untuk mempresentasikan game spesifik konsol dan PC seperti Kingdom Hearts 3, Star Wars: Battlefront, dan Disney Infinity 3.0, selama event Disney juga memperkenalkan game mobile terbaru mereka, yang menjadi kerja bareng dengan developer game mobile papan atas dunia, Gameloft.

Disney Magic Kingdoms

Disney Interactive dan Gameloft mengkonfirmasikan Disney Magic Kingdoms. Namanya familiar bagi yang pernah mengunjungi taman rekreasi Magic Kingdom Park di Orlando, Florida. Dan memang benar, game mobile ini juga dikembangkan berdasarkan taman bermain tersebut, karena tugas kalian adalah membagun taman Disney impian melalui perangkat mobile.

Disney Magic Kingdoms memberi banyak pilihan obyek yang bisa kalian gunakan untuk membangun theme park Disney impian kalian sendiri. Dan sesuai namanya, game ini banyak terinspirasi dari taman bermain Disney, seperti Disneyland Park di California, Walt Disney World Resort di Florida, Disneyland Paris dan banyak lagi lainnya.

Disney Magic Kingdoms

Melalui taman bermain ini, kalian bisa membangun wahana seperti Space Mountain, Haunted Mansion, California Screamin’ dan banyak lagi lainnya, selama juga berinteraksi dengan beragam karakter dari dunia Disney, seperti Mickey Mouse, Cinderella, Buzz Lightyear dan Mike Wazowski, yang sudah dipastikan oleh Disney dan Gameloft bakal kalian temui selama permainan. Kami mendapatkan beberapa gambar konsep art yang memperlihatkan wahana tersebut, dan mereka memang mirip dengan wahana yang yang ditemuikan di taman aslinya, seperti California Screamin.

Disney-Magic-Kingdom-4

Sedangkan untuk jalan ceritanya, kalian bakal mendapatkan quest, untuk menyelamatkan taman bermain kalian tersebut dari serangan villain Disney , seperti Maleficent, Emperor Zurg dari Toy Story dampai Mother Gothel from Tangled.

Detailnya masih sangat minim saat ini. Namun Disney Magic Kingdoms bakal dikembangkan untuk iOS, Android dan Windows Phone dengan rencana rilisnya akhir tahun ini. Dan bekerjasama dengan Gameloft, kami juga menduga game ini nanti bakal ditawarkan sebagai game freemium, gratisan dengan in-app pucrchase dan permainan yang dibatasi waktu tunggu, seperti yang banyak diterapkan dalam game freemiumnya Gameloft.

Sumber


SHARE
Previous articleIni Agenda dan Daftar Perusahaan yang Akan Hadir dalam China-Indonesia Mobile Game Conference!
Next articleInilah Rasanya Kencan Romantis dengan Manaka Takane di Dunia Nyata
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.