Inilah Penampilan Edge di Season Dua Flash Nanti!

Season Dua Flash - Edge WWEBeberapa waktu lalu, sudah diumumkan kalau Edge sang legenda WWE akan menjadi musuh di episode perdana season dua Flash nanti. Apakah kamu penasaran seperti apa wujud karakter yang diperankan oleh mantan juara dunia WWE ini? Jangan khawatir, CW baru saja merilis materi promosi yang memperlihatkan dia!

Kamu bisa melihat penampilan Edge sebagai Atom Smasher lewat video di bawah.

Inilah Penampilan Edge di Season Dua Flash Nanti!

Sudah diumumkan sebelumnya kalau Edge akan tampil di season dua Flash. Inilah penampilan sang legenda gulat pro itu sebagai musuh terbaru Flash!

Abaikan

Sayangnya, wajah khas Edge tidak diperlihatkan di dalam video trailer ini. Mungkin di episode perdana Flash nanti dia akan diperlihatkan tanpa topeng. Tapi, untuk kali ini, ia mengenakan helm penuh yang menutupi seluruh kepalanya.

Season dua Flash - Atom SmasherHelm penuh ini memang kurang lebih sesuai dengan wujud Atom Smasher di komik. Hanya saja kalau yang di komik seperti terbuat dari bahan lateks, yang ini seperti terbuat dari plastik… atau besi. Bahkan tank top yang ia kenakan pun cukup mewakili kostum Atom Smasher di komik.

Season dua Flash - Atom Smasher komik

Stephen Amell Sang Pemeran Arrow Akan Berlaga di WWE Summerslam

Tak hanya berlaga di serial Arrow, Stephen Amell ternyata akan bertarung juga di WWE Summerslam!
Baca Juga

Selain sangat kuat, Atom Smasher mampu menjadi raksasa, seperti yang bisa terlihat dari gambar komik di atas. Kemampuannya ini mungkin tidak diperlihatkan di trailer, namun ia akan tetap memilikinya. Seperti yang dicantumkan oleh CW dalam pengumuman mereka,

“One of the most powerful enemies we encounter this season, Atom Smasher has come to Central City to kill The Flash.  His incredible strength and ability to grow to enormous size makes him more than a match for Flash and the entire S.T.A.R. Labs team will have to come together to find a way to defeat him.”

Dari seluruh jajaran penjahat Flash di season satu, memang belum ada yang bisa menjadi raksasa. Jadi ini jelas akan menjadi tantangan baru bagi superhero berkecepatan cahaya ini untuk dapat mengalahkan Atom Smasher.

Yang bisa membuat penasaran fans tentunya adalah alasan Atom Smasher untuk memburu dan ingin menghabisi Flash. Juga apakah karakter yang satu ini memang benar-benar jahat, atau sebenarnya dia juga berpotensi menjadi pahlawan, seperti karakternya di komik, dan ia memburu Flash karena ada alasan yang lebih mendesak?

Selain penampilan perdana Edge sebagai Atom Smasher, teaser trailer season dua Flash ini juga memperlihatkan satu hal menarik. Benda ini muncul hanya sekilas, jadi kalau kamu sudah terfokus ke penampilan Flash dan Atom Smasher mungkin kamu akan melewatkannya.

Season dua Flash - Flash SignalFlash Signal! Rupanya salah satu Flash di season dua nanti akan ikut-ikutan Batman, menggunakan lampu sorot dengan simbolnya sebagai metode panggilan. Siapa kira-kira Flash yang akan menggunakan lampu ini? Apakah Barry, karena Cisco sebagai geek mungkin akan terpikir membuat hal seperti ini? Ataukah justru Flash baru, Jay Garrick, yang sudah malang melintang menjadi Flash di Earth-2?

Kita lihat tunggu saja jawabannya nanti, waktu season dua Flash tayang 6 Oktober waktu Amerika nanti.


SHARE
Previous articleGreget! Hardcore Pokemon Gamer Mainkan 4 Game Pokémon Sekaligus!
Next articleIni Agenda dan Daftar Perusahaan yang Akan Hadir dalam China-Indonesia Mobile Game Conference!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.