Inilah Penampilan Edge di Season Dua Flash Nanti!

Sudah diumumkan sebelumnya kalau Edge akan tampil di season dua Flash. Inilah penampilan sang legenda gulat pro itu sebagai musuh terbaru Flash!

Inilah Penampilan Edge di Season Dua Flash Nanti!

Season Dua Flash - Edge WWEBeberapa waktu lalu, sudah diumumkan kalau Edge sang legenda WWE akan menjadi musuh di episode perdana season dua Flash nanti. Apakah kamu penasaran seperti apa wujud karakter yang diperankan oleh mantan juara dunia WWE ini? Jangan khawatir, CW baru saja merilis materi promosi yang memperlihatkan dia!

Kamu bisa melihat penampilan Edge sebagai Atom Smasher lewat video di bawah.

[youtube_embed id="K7c8SkKF7Y8"]

Sayangnya, wajah khas Edge tidak diperlihatkan di dalam video trailer ini. Mungkin di episode perdana Flash nanti dia akan diperlihatkan tanpa topeng. Tapi, untuk kali ini, ia mengenakan helm penuh yang menutupi seluruh kepalanya.

Season dua Flash - Atom SmasherHelm penuh ini memang kurang lebih sesuai dengan wujud Atom Smasher di komik. Hanya saja kalau yang di komik seperti terbuat dari bahan lateks, yang ini seperti terbuat dari plastik... atau besi. Bahkan tank top yang ia kenakan pun cukup mewakili kostum Atom Smasher di komik.

Season dua Flash - Atom Smasher komik[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/08/Season-dua-Flash-Flash-Signal.jpg">Inilah Penampilan Edge di Season Dua Flash Nanti!Flash Signal! Rupanya salah satu Flash di season dua nanti akan ikut-ikutan Batman, menggunakan lampu sorot dengan simbolnya sebagai metode panggilan. Siapa kira-kira Flash yang akan menggunakan lampu ini? Apakah Barry, karena Cisco sebagai geek mungkin akan terpikir membuat hal seperti ini? Ataukah justru Flash baru, Jay Garrick, yang sudah malang melintang menjadi Flash di Earth-2?

Kita lihat tunggu saja jawabannya nanti, waktu season dua Flash tayang 6 Oktober waktu Amerika nanti.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU