Greget! Hardcore Pokemon Gamer Mainkan 4 Game Pokémon Sekaligus!

Hardcore Pokemon Gamer

Siapa yang tidak kenal dengan game Pokemon? Game yang pertama kali dibuat pada 1996 ini kini telah memilihi banyak penggemar di seluruh dunia. Game yang sudah mecapai generasi ke-VI ini memang terkenal dengan ratusan monster yang bisa ditangkap dan dikoleksi oleh para pemainnya. Namun bagaimanakah cara paling greget dalam memainkan petualangan di dunia Pokemon ini? Salah seorang hardcore Pokemon gamer asal Jepang sepertinya telah menemukan cara terbaik untuk hal ini!

Game yang mulai diperkenalkan pada tahun 1996 ini memang langsung muncul dengan dua versi, Pokemon Red dan Pokemon Green. Tujuannya ialah agar para pemain game Pokemon dapat saling bertukar koleksi Pokemon mereka. Dengan jumlah Pokemon sebanyak lebih dari 150 ekor pada awal kemunculanya saja, sang creator game ini sepertinya merasa Pokemon sebanyak itu akan sangat disayangkan jika dimasukkan dalam satu game. Maka membuat multiversi dari setiap rilisan game Pokemon, dimana setiap versi rilisan memiliki koleksi Pokemon yang berbeda jelas merupakan salah satu cara untuk mengatasi hal ini.

Hardcore Pokemon Gamer
Mana saja nih seri game Pokemon yang pernah kalian mainkan?

Dengan demikian tidak heran jika kemudian Pokemon tumbuh sebagai salah satu game dengan komunitas terbesar di dunia dan bermacam-macam hardcore Pokemon gamer yang ada. Namun tentu saja saling bertukar koleksi Pokemon tidaklah semudah itu. Untuk dapat menemukan orang yang bersedia bertukar Pokemon bukanlah hal yang mudah. Terlebih bisa saja orang yang akan kita ajak bertukar memiliki koleksi Pokemon yang tidak jauh berbeda dengan milik kita. Atau mungkin Pokemon yang kita inginkan ialah Pokemon langka seperti Pokemon legendaris atau Shining Pokemon.

Tidak heran jika beberapa hardcore Pokemon gamer rela membeli seluruh versi pada setiap perilisan game ini untuk mendapatkan seluruh Pokemon yang mereka inginkan. Atau bisa juga menggunakan cara ekstrim seperti yang dilakukan hardcore Pokemon gamer asal Jepang ini!

Entah apakah orang Jepang ini tidak memiliki teman atau bahkan tidak memiliki kehidupan hingga ia dengan gregetnya memainkan 2 seri game Pokemon pada 4 handheld Nintendo DS miliknya dalam waktu yang bersamaan.

Hardcore Pokemon Gamer
4 game sekaligus? Asli greget!!

Sepertinya hardcore Pokemon gamer satu ini termakan dengan slogan game ini, “Gotta catch ’em all!” dan berusaha untuk mengumpulkan seluruh Pokemon incarannya pada 2 seri rilisan terbaru dari game ini secepat mungkin. Maka ia pun memilih untuk memainkan masing-masing 2 seri yang sama pada versi Pokemon Alpha Sapphire dan Pokemon Omega Ruby.

Hardcore Pokemon Gamer
Apa hardcore Pokemon gamer ini dapat Pikachu kayak gini juga yah? Tapi yang satu ini hanya ada di cosplay comiket 88 hari ketiga!

Cosplay Comiket 88 Hari Ketiga: Musim Panas Belum Berakhir!

Berakhir juga Comiket musim panas 2015 ini. Kumpulan foto cosplay comiket 88 yang jauh lebih banyak dari sebelumnya bisa kalian nikmati disini!
Baca Juga
Memang Pokemon bukanlah game dengan fungsi kontroler yang rumit. Kita hanya perlu berjalan ke seluruh map yang ada sembari sesekali membuat keputusan. Sehingga menjalankan 4 game ini secara bersamaan sepertinya tidak membutuhkan konsentrasi dan fokus yang luar biasa. Pemain hanya perlu berjalan sepanjang map yang ada dan baru berkonsentrasi ketika menemui musuh, Pokemon liar di semak-semak atau saat bertarung dalam Gym. Maka pemain cukup terus menekan tombol analog hingga hal ini terjadi.

Pemain ini pun memilih menggunakan koin 1 yen untuk mengganjal analog pada dua handheld sehingga karakternya akan terus berjalan sesuai arah. Ketika ada musuh yang datang, ia cukup menukar handheld tersebut dengan handheld yang ada ditangannya dan kemudian menikmati pertarungan.

Hardcore Pokemon Gamer

Meski memainkan 4 konsol sekaligus, ia hanya memerlukan 2 buah koin, kedua tangannya dan juga……

Hardcore Pokemon Gamer
Pakai jempol kaki biar makin greget!

Cara bermain gamer ini sepertinya cukup menarik untuk diikuti, walaupun memainkan 4 konsol dengan masing-masing 2 seri dari 2 game Pokemon terbaru membutuhkan dana yang cukup banyak. Ya bisa jadi itulah kenapa gamer Pokemon ini memilih memainkan game Pokemon dengan tambahan 2 koin dan mengggunakan jempol kakinya tentunya dengan resiko kaki yang kesemutan atau bahkan kram. Bisa saja ia tidak sanggup menggunakan 3 buah koin karena 2 koin ini adalah sisa uangnya yang tersisa setelah menghabiskan uangnya untuk 4 konsol dan 4 seri game terbaru.


SHARE
Previous articleCosplay Comiket 88 Hari Ketiga: Musim Panas Belum Berakhir!
Next articleInilah Penampilan Edge di Season Dua Flash Nanti!
Penggemar semi maniak lagu-lagu Jepang dengan vokalis cewek, terutama yang pegang gitar. Masih sibuk menata hidup demi kelancaran ngepulin racun kuping langsung dari negeri sakura. Baginya ada batas jelas antara musisi dan idol yang gak bisa dilanggar