Inilah Rasanya Kencan Romantis dengan Manaka Takane di Dunia Nyata

kencan romantis

Bukan mimpi, pria ini melakukan kencan romantis dengan Manaka Takane, karakter dari game Love Plus di dunia nyata loh!

Malam minggu enaknya memang berkencan dengan pacar, apalagi pacarnya imut dan lucu kayak karakter anime. Banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk melakukan kencan romantis di akhir pekan. Misalnya saja menikmati suasana pantai, lalu menginap di hotel bersama (tapi jangan satu kamar yah, bahaya). Nah, tapi apakah kamu pernah membayangkan jika pacarmu itu adalah karakter maya dari video game yang kamu mainkan? Jika belum, kamu pasti tercengang dengan kencan romantis yang dilakukan oleh pria Jepang ini. Karena ia telah berkencan dengan Manaka Takane, karakter kartun yang muncul di game Love Plus di dunia nyata!

Pria tersebut memiliki akun twitter menokomakiri, mengajak Manaka Takane, ke sebuah Atami (laut panas) di prefektur Shizouka. Sebuah tempat kencan romantis yang paling diminati pasangan generasi ini. Terlihat Takane lengkap dengan setelan berkancing berwarna biru ikut bersenang-senang bersama menokomakiri. Kencan romantis ini diawali dengan berkunjung ke Omiya no Matsu untuk melihat indahnya pohon pinus.

Keduanya berencana ke Atami, namun waktunya terbuang karena perjalanan yang jauh dari Tokyo. Untuk itu akhirnya mereka memutuskan untuk menginap sehari. Jadi siang itu setelah berkeliling di Omiya no Matsu, mereka melanjutkan kencan romantisnya dengan memesan kamar di Hotel Ohnoya. Dan tak hanya itu, di kamar saat istirahat tampak bahwa Takane membuat green tea dan menyuguhkannya kepada Menokomakiri.

Malamnya, kencan romantis ini ditutup dengan perang bantal antara Takane dan Menokomakiri. Terlihat Takane kali ini memakai kimono, yang membuatnya tampak lebih imut dan cantik! Hehe..

Keesokan harinya, saatnya menikmati pantai. Takane tampak sangat menyukai kencan romantis di musim panas ini. Ia mengenakan bikini merah, dan melakukan sesi foto sambil malu-malu. Hehe..

Oh ya, Manaka Takane yang muncul di foto-foto ini bukan lah sebuah boneka loh! Tetapi sebuah kostum berukuran life-size, yang dipakai seseorang. Hingga saat ini belum jelas siapakah yang ada di dalam kostum tersebut. Ada dua kemungkinan siapa yang berada di kostum tersebut: Pertama adalah teman cosplay Menokomakiri yang memakai kostum tersebut. Yang kedua adalah Menokomakiri-nya sendiri yang berakting seakan ia berkencan romantis dengan dirinya sendiri di depan layar kamera. Sebab akun Menokomakiri memang sudah beberapa kali membuat kostum life-size anime seperti kostum Manaka Takane ini.


SHARE
Previous articleDisney Magic Kingdoms, Ciptakan Taman Bermain Disney Melalui iPhone dan Android
Next articleInilah Pemenang Event Bagi-bagi CBT Key Tree of Savior Indonesia!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.