Inilah Pemenang Event Bagi-bagi CBT Key Tree of Savior Indonesia!

cbt key tree of savior

Daaan, inilah para pemenang event giveaway CBT Key Tree of Savior Indonesia yang diadakan oleh Duniaku dan Gemscool!

Fase CBT Tree of Savior Indonesia Digelar Akhir Agustus Ini!

Tinggal menunggu hari lagi untuk mencicipi versi Indonesia dari game ini. Sudah siap??
Baca Juga

Sudah tidak sabar menunggu CBT Key Tree of Savior Indonesia? Nah, seperti yang sudah kami beritakan sebelumnya, untuk menyambut fase CBT ini, Duniaku bekerja sama dengan Gemscool untuk mengadakan event giveaway 10 CBT Key Tree of Savior Indonesia gratis bagi pembaca setia Duniaku. Untuk mendapatkan CBT Key Tree of Savior Indonesia ini, peserta event diharuskan untuk mengekspresikan antusiasme mereka dalam menyambut game yang dikembangkan oleh IMC Games ini.

Nah, setelah sekitar empat hari menggelar event, Duniaku menerima ratusan jawaban yang kreatif, unik dan lucu mengenai antusiasme gamer Indonesia dalam menyambut game ini. Namun, kami tetap harus memilih 10 jawaban yang paling unik, lucu dan kreatif untuk menjadi pemenangnya, yang masing-masing mendapatkan 1 CBT Key Tree of Savior Indonesia. Dan, berikut ini adalah para pemenang beserta jawaban mereka!

cbt key tree of savior

Nama: Willy Hamdani

Email: twin***.wh@gmail.com

Jawaban: SEANTUSIAS APA SIH KAMU UNTUK MENYAMBUT CBT TREE OF SAVIOR INDONESIA INI? taip ada pembagian cbt key dari cbt 1 TOS korea udah ku kejar ,tapi gk dapet . CBT 2 dan 3 pun gak dpt 1 key pun T.T , kyk ngejar cewek aja , sama-sama gk dpt . kini saatnya bangkit dari keterpurukan kejamnya tak mendapatkan apa-apa , jadi bisa dikatakan CBT key yang anda berikan sangat berarti bagi saya 7 turunan . udah gk dapet cewe setidaknya dapat key CBT lah untuk menggantikan kesedihan yang kupendam ini . terima kasih.

==========

Nama: Bayu Aji Susilo

Email: bayu***@gmail.com

Jawaban: sangat sangat antusias, sama seperti sangat antusiasnya teman saya waktu berusaha menikung gebetan saya….

==========

Nama: Ilham Asri

Email: ilham***@gmail.com

Jawaban: saya sangat senang dikarenakan TOS merupakan game MMORPG modern ala Ragnarok online yg saya main kan jaman dulu, game ini juga mempunyai banyak fitur-fitur unik yg saya yakin akan memikat hati saya dan dapat dipastikan ini akan menjadi game terlama (3-5 tahun) yg mungkin akan saya main kan bersama teman-teman. Ini ekspresi saya menyambut CBT TOS!!!!

cbt key tree of savior
Serem amir gan ekspresinya..

==========

Nama: Chaerul Hadad

Email: h.cha***@gmail.com

Jawaban:

cbt key tree of savior
Si..si..lahkan gan ditunggu key-nya..

==========

Nama: Gusti Bagus Brimob Tohpati

Email: gust***@ymail.com

Jawaban: puisi + gambar ya, puisi: TOS oh TOS.. sudah tak terhitung jumlah event giveaway yang aku ikut.. hanya demi mendapatkan cbt keymu yang mempesona.. TOS oh TOS.. karena dirimulah.. aku berani meng-R chat bbm pasanganku yang lagi M TOS oh TOS.. dan hanya dirimulah.. aku bisa membuat puisi ini padahal dulu nilai b.indo ku jelek sekali.. Namun.. semua itu kulakukan demimu semata TOS oh TOS..

Nanti di buku skripsi tulis ucapan terima kasih ke Duniaku dan Gemscool yang udah kasih key ya #ups
Nanti di buku skripsi tulis ucapan terima kasih ke Duniaku dan Gemscool yang udah kasih key ya #ups

==========

Nama : Rizqi Rangga Kusuma

Email: serpen***@yahoo.co.id

Jawaban : jelas sangat-sangat antusias. waktu tau indo mau cbt, gembiranya gak terbatas. sampe pengen lempar gelas dan banting kulkas. tapi gak jadi karena tau emak kalau marah itu ganas. gak pake lama langsung ganti baju dan ambil tas. bela-belain lari kewarnet sebelah walau hari lagi panas. dasar naas, ternyata tunggakan billing bulan kemarin belum lunas. OP nya bilang : “bayar dulu utangnya mas”. mau gak mau jadilah nebeng internetan dikantornya farhat abbas. buka google cari info sana sini sampai jelas. ternyata gameplaynya cadas. fiturnya berani diadu sama game-game papan atas. graphicnya unik dan khas. nyediain banyak pilihan class. komunitas sebelum launch aja udah luas. kalo dapet cbt keynya, pasti langsung main tancap gas.

==========

Nama: Roy Frisena

Email: blue***@gmail.com

Jawaban: Antusias banget sih, bahkan sudah buat team tetap party dengan teman untuk fast leveling dan gali fitur-fitur di TOS, ya begitulah, salah satu faktornya karena teman-teman banyak banget yang ngajakin saya main ini game, rata-rata udah pada dapet beta dari event sebelumnya sih, sementara saya sendiri belum huhuhu…
selain itu, mungkin karena dari awal saya sudah tertarik dengan Tree of Savior dan juga soal class yang sangat banyak itu membuat saya penasaran.

tambahan: ada meme soal betakey tree of savior di message ini. pilih saya ya admin duniaku.net, makasih :D

cbt key tree of savior indonesia
Milih kamu jadi salah satu pemenang bukan hal yang simpel juga lho. Hehehe

==========

Nama: Michael Alexander

Email: alex***@yahoo.com

Jawaban: Saya punya pendapat jika game ini mempunyai potensi yang cukup besar di Indonesia untuk menjadi game fenomenal dan legendaris mengikuti jejak game legendaris MMO-RPG terdahulu yang sangat booming saat pertama kali masuk ke Indonesia di tahun 2003. Terlihat serupa namun tak sama dengan game tersebut, game ini dapat membawa nostalgia klasik yang manis dan tentu dengan teknologi game yang lebih advance dalam perancangannya, tentu akan memberikan pengalaman baru yang tak terlupakan untuk gamernya. Saya SANGAAAAAAAAAT ANTUSIAS untuk ikut serta dalam CBT Tree Of Savior Indonesia ini dan tentu akan saya bagikan pengalaman luar biasa tersebut nantinya ke teman teman saya agar mereka turut serta memainkannya. Terima Kasih :)

cbt key tree of savior
Udah kukasih nih kaka…

==========

Nama: Rijal Permana

Email: Rijal***@gmail.com

Jawaban: seantusias apa? dari awal game ini muncul di steam greenlight, saya tiap hari mencari berita kapan game ini akan diluncurkan, SETIAP HARI LOH. sampe sekarang akhirnya menemui titik terang, game ini akan menjalani CBT, well dan playernya terbatas. semua event giveaway key saya ikutin, tapi sampe saat ini belum dapat keynya. I JUST NEED ONE!! dari pada keynya diberikan kepada orang orang yang tidak akan main, dan hanya mencari keuntungan untuk menjual keynya, lebih baik diberikan kepada orang yang benar benar pengen main (like me). kalaupun tidak, lebih baik dari pihak yang memberikan keynya saja yang mendapatkan keuntungan dari pada calo key. I almost got crazy here. So give me the key, so I can explore the new world

cbt key tree of savior indonesia
Ampun om, ini saya kasih key-nya..

==========

Nama: Panji F. Reifa

Email: radical***@yahoo.com

Jawaban: Seantusias apa aku pengen ikutan CBT? silahkan simak kelakuan2 aku dibawah ini, aku sendiri juga merasa aneh

1. waktu tau cuma yang dapet KEYS yg boleh ikut CBT aku langsung punya semacam anxiety disorder gitu, jadi males mandi karena takut ga kebagian KEYS
2. setiap kali ikutan event dapetin KEYS, biasanya aku diemin dulu jawabannya sejam terus di cek lagi, takut ada yg salah dan ga bisa di edit. mirip penulis kalo beres bikin naskah, didiemin dulu beberapa hari buat di revisi.
3. aku udah bikin build char buat CBT nanti, padahal belum tentu apa aku bakal dapet KEYS atau enggak…

pokoknya min… I want CBT KEYS… NOW T_T

cbt key tree of savior indonesia
Cup..cup..cup, ini key-nya jangan nangis lagi ya~

==========

Selamat kepada para pemenang event bagi-bagi CBT Key Tree of Savior Indonesia ini! CBT Key Tree of Savior Indonesia akan dikirimkan langsung kepada pemenang melalui email mendekati berlangsungnya CBT tanggal 28 hingga 30 Agustus 2015 besok.


SHARE
Previous articleInilah Rasanya Kencan Romantis dengan Manaka Takane di Dunia Nyata
Next articleReview Inside Out – Satu Lagi Masterpiece dari Pixar!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.