6 Dunia Anime Paling Berbahaya untuk Ditinggali!

6 Dunia Anime Paling BerbahayaDunia Anime adalah dunia yang memukau dan terlihat nyaman untuk kita tinggali. Siapa yang tidak ingin hidup di dunia yang penuh seperti itu? Namun, ada juga dunia yang terlihat menawan saat disaksikan di Anime, tapi sangat berbahaya jika kita tinggali. Berikut 7 Dunia Anime yang paling berbahaya untuk ditinggali.

1

Dunia Supernatural (Bleach)


6 Dunia Anime Paling Berbahaya

Beberapa orang beranggapan setelah kematian arwah kita dapat beristirahat dengan tenang. Namun, bagaimana dengan orang yang meninggal secara misterius? Pada dunia Bleach, arwah ini berubah menjadi Hollow, monster dengan kekuatan Supernatural yang memiliki kekuatan yang besar. Shinigami atau Soul Reaper, adalah pasukan yang bertugas khusus untuk menjaga dunia manusia dari serangan Hollow. Bahkan seringkali Ichigo dan teman temannya kewalahan saat menghadapi pasukan Hollow yang seringkali mengganggu dunia manusia. Tidak hanya memiliki kekuatan Supernatural, saat Hollow melepaskan topeng mereka maka Hollow tersebut menjadi Arrancar, sosok yang memiliki kekuatan setara dengan Shinigami! Sungguh dunia yang penuh dengan kekuatan mistis yang berbahaya!


2

Negara Jepang (Death Note)


6 Dunia Anime Paling BerbahayaApa yang terjadi jika seseorang mempunyai kekuatan untuk membunuh siapapun yang dia inginkan? Itu lah dunia Death Note. Light Yagami, menemukan sebuah buku berkemampuan magis untuk membunuh siapapun yang namanya ditulis dalam buku tersebut. Pada awalnya Light menggunakan kemampuannya untuk menghukum orang yang bersalah, tapi seiring dengan berjalannya cerita, Light justru menggunakan kekuatannya untuk membunuh orang yang menghalanginya. Seluruh dunia menjadi tempat yang tidak aman! Siapapun yang menghalangi keinginan Light maka dapat dengan mudah dibunuhnya. Selama buku Deathnote masih dia miliki, Light berperan sebagai ‘Tuhan’ dari dunia ini. Apa kamu ingin tinggal di dunia yang penuh dengan rasa takut?


3

Dunia Baru (Code Geass)


6 Dunia Anime Paling BerbahayaBersyukurlah kita hidup pada zaman setelah perang dunia. Dunia Code Geass berada pada masa perang dunia antara 3 negara besar, Britannia, Chinese Federation, dan Europian Union. Pergeseran kekuasaan sering terjadi yang mengakibatkan banyak korban jiwa berjatuhan. Seluruh penduduk hidup dalam ketakutan dan tekanan dari pemerintah. Kehancuran dan pembunuhan massal terjadi di berbagai tempat. Walaupun Code Geass adalah salah satu Anime yang mendapat rating tertinggi, siapa yang ingin tinggal dalam dunia yang berada dalam peperangan tanpa akhir?

Lanjut ke halaman 2… 

1
2

SHARE
Previous articleMarch of Empires, Game Strategi yang Lebih Keren dari Clash of Clans!
Next articleBlack Clover, Manga Baru yang Meniru Naruto?
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.