Final Fantasy VII Mobile Bakal Aman untuk Casual Player

Final Fantasy VII Mobile

Square Enix memberikan fitur tambahan yang membuat Final Fantasy VII Mobile bisa aman dimainkan Casual Player.

Sebelum Final Fantasy VII Remake, Cloud Strife Mampir di iOS

Sebelum Square Enix merilis Final Fantasy VII remake, Cloud Strife dan kawan-kawannya bakal mampir terlebih dulu di iOS.
Baca Juga

Salah satu persiapan Square Enix menyambut hadirnya RPG paling ditunggu dunia, Final Fantasy VII Remake, adalah merilis Final Fantasy VII Mobile. Merupakan versi port dari PC yang hingga saat ini hanya dirilis eksklusif untuk iOS saja (iPad dan iPhone). Kedua merupakan perbaikan dari versi Final Fantasy VII yang dirilis untuk PlayStation pada tahun 1997 yang lalu. Tak terasa selang 18 tahun, kini game konsol saat itu bisa dimainkan di smartphone kita. Hehe..

Final Fantasy VII MobileFinal Fantasy VII Mobile ini akan menampilkan semua fitur yang ada di versi PC-nya. Mulai dunia yang disebut gaia yang bisa kamu kelilingi secara bebas, battle, mini-game, dan urutan cerita lengkapnya. Namun di versi iOS ini, akan ada penambahan fitur yang mampu membuat game ini bisa dinikmati casual player. Yap, akan ada fitur disable random ecounter battle, jadi selama mengelilingi world map atau dungeon, kamu bisa mengatur agar musuh tidak menyergapmu. Fitur ini bisa diaktifkan dan dinon-aktifkan kapan saja, jika kamu pernah memainkan Bravery Default yang sama-sama dikembangkan Square Enix pasti tidak akan asing dengan fitur ini.

Final Fantasy VII MobileLalu jika kita tidak melakukan serangkaian battle, bagaimana caranya mengembangkan karakter kita? Bukan kah sejalan dengan permainan, musuh-musuh dan boss yang akan menanti kita juga makin kuat? Tampaknya masalah ini pun sudah diantisipasi oleh Square Enix ketika mengembangkan Final Fantasy VII Mobile. Selain adanya fitur baru untuk men-disable ecounter battle, akan ada fitur baru lain untuk mengkustomisasi status karaktermu. Bahkan dengan hadirnya fitur baru ini, kamu bisa memaksimalkan status karaktermu secara instan tanpa harus melakukan grinding exp! Hehe. Tentu hal ini sangat mempermudah casual player yang hanya ingin menikmati ceritanya saja.

Final Fantasy VII Remake Menjadi Game Beat'em Up

Batal Jadi Game Shooter, Final Fantasy VII Remake Ternyata Menjadi Game Beat 'em up, gambar Final Fantasy VII Remake, video Final Fantasy VII Remake
Baca Juga

Hingga saat ini, Final Fantasy Mobile sudah dirilis untuk region Jepang dan Amerika Utara dengan harga 1.800 yen (US $19.99.) via apple store. Bagi kamu yang penasaran dengan game ini, kamu bisa melihat trailer Final Fantasy Mobile melalui tautan berikut ini.


SHARE
Previous article8 Persamaan Antara Ms Marvel dan Captain Marvel
Next articleMenurut Mario Teguh, Seorang Gamer Tidak Bisa Berpikir Cerdas dan Inovatif!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.