Galaxy Note 5 Benchmark Memang Top! Namun Masih Kalah Dibandingkan LG G4!

Ternyata Galaxy Note 5 hanya unggul di atas kertas dan hasil benchmark saja dibandingkan LG G4! Android LG terbukti tidak rakus memory dan lebih handal dalam hal multitasking!

Galaxy Note 5 Benchmark Memang Top! Namun Masih Kalah Dibandingkan LG G4!

Galaxy Note 5 Benchmark Memang Top! Namun Masih Kalah Dibandingkan LG G4!

[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/08/Galaxy-Note-5-21.jpg">Galaxy Note 5 Benchmark Memang Top! Namun Masih Kalah Dibandingkan LG G4! Hasil benchmark AnTuTu Galaxy Note 5[/caption]

[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/08/LG-G4-Benchmark.jpg">Galaxy Note 5 Benchmark Memang Top! Namun Masih Kalah Dibandingkan LG G4! Hasil benchmark AnTuTu LG G4.[/caption]

Bisa disimpulkan, untuk pengoperasian sehari-hari, dalam multitasking membuka banyak aplikasi bersamaan, bukan berdasarkan hasil benchmark, kemampuan hardware LG G4 bisa menandingi Galaxy Note 5 yang notabene jauh lebih kuat chipset dan prosesornya. Menurut hasil benchmark AnTuTu, LG G4 rata-rata mampu meraih poin sekitar 50 ribuan. Sedangkan Galaxy Note 5, sanggup meninggalkannya jauh, di angka 70 ribuan. Namun untuk penggunaan standar, LG G4 masih bisa diandalkan. Hal ini juga menjadi bukti klaim LG, bahwa mereka memang berhasil memaksimalkan kombinasi Snapdragon 808, sehingga didapatkan ketahanan baterai yang tetap baik, tidak panas, dan kinerja yang mumpuni -- karena Galaxy Note 5 Benchmark Memang Top! Namun Masih Kalah Dibandingkan LG G4!

Namun jika kalian termasuk pengguna gadget yang mengukur sebuah Android itu canggih hanya berdasarkan hasil benchmark, sepertinya akan lebih suka memilih phablet Samsung. Galaxy Note 5 benchmark jelas memimpin kompetisi, dan mengalahkan banyak Android lainnya berdasarkan acuan hasil Galaxy Note 5 bechmark AnTuTu di atas. Bagaimana menurut kalian Citizen, memilih Android yang tidak nge-lag selama menjalankan aplikasi standar, atau yang hasil benchmark-nya tinggi?

Galaxy Note 5 Benchmark Memang Top! Namun Masih Kalah Dibandingkan LG G4!

Masih belum bisa menerima kenyataan jika LG G4 lebih handal dalam hal multitasking dibandingkan Galaxy Note 5? Berikut ada perbandingan video lainnya, dengan kontestan yang lebih banyak, diwakili juga oleh OnePlus Two, yang mengadopsi prosesor Qualcomm terkencang saat ini, Snapdragon 810. Di luar dugaan, hasil tes di bawah menempatkan LG G4 yang seharusnya lebih lemah dibandingkan OnePlus Two di urutan kedua, terpaut hanya 1 detik dibandingkan Galaxy Note 5. LG G4 terbantu karena manajemen memory-nya yang hebat, dan membuka aplikasi yang sama dengan sangat cepat, tanpa perlu me-reload ulang. Oh ya, LG G4 sebenarnya juga kalah dalam hal hasil uji benchmark AnTuTu melawan OnePlus 2, yang mampu mencapai poin sekitar 58 ribuan. Sepertinya Samsung harus belajar lebih banyak lagi kepada rekan senegaranya tersebut dalam menciptakan Android yang manajemen memory / RAM-nya baik, agar kita tidak perlu galau ketika gadget semahal Galaxy Note 5 ternyata bisa mengalami lag!

Sumber

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU