7 Gamer Sukses Ini Bikin Pernyataan Om Mario Teguh Gak Berlaku

Gamer Sukses

Ketujuh gamer sukses ini mampu menjadi bukti bahwa seorang gamer itu juga bisa berpikir cerdas dan sukses di dunia nyata.

Menurut Mario Teguh, Seorang Gamer Tidak Bisa Berpikir Cerdas dan Inovatif!

Jadi menurut om Mario Teguh, kalian hanya boleh main game dan pacaran sampai usia 18 tahun saja ya, agar disebut bisa berpikir smart dan inovatif?
Baca Juga

Sebelumnya motivator kawakan Indonesia yaitu Mario Teguh menjustifikasi jika seorang gamer itu susah belajar dan terbelakang, dan juga menambahkan bahwa gamer tidak bisa berpikit smart dan inovatif pada umur 25 tahun, jika hingga umur 18 tahun hanya memikirkan game dan pacaran saja. Dari pernyataan ini, bisa dibilang bahwa semua gamer memiliki masa depan yang suram, dalam hal ini bisa dibilang mereka tidak akan cerdas, sukses, dan berakhir miskin karena menelantarkan masa mudanya. Namun realitanya, saat ini gamer justru bisa membuat remaja lebih sukses dan cerdas, bahkan kaya raya! Gak percaya? Hingga kini sudah banyak sekali gamer sukses yang namanya tak asing lagi bagi kita.

Gamer SuksesBanyak cara yang dilakukan gamer sukses untuk menambah pundi-pundi kekayaannya, mulai dari menjadi pro-gamer (gaji pokoknya paling besar mencapai lebih dari US $200.000 sekitar 2,8 Milyar ripiah per tahun oleh sponsor), komentator game, reviewer game, dan sebagainya. Dari banyaknya gamer sukses yang ada, kini saya akan memberikan beberapa contoh gamer sukses yang namanya sudah dikenal sebagian besar gamer. Berikut detilnya:

1

Saahil Arora aka UNiVeRsE

Gamer SuksesNamanya baru disebut-sebut beberapa bulan ini. Ya jelas, ia baru saja memenangkan pertandingan Dota 2: the International bersama tim Evil Genius, pria asal Amerika Serikat ini langsung menjadi gamer sukses yang paling banyak mendapatkan hadiah utama terbesar di dunia! Ia mendapatkan total pendapatan sebesar US $1,963,128.34 (sekitar 27.483.792.000 rupiah!!!, ya benar hampir 27,5 Milyar rupiah)  hanya dalam 39 turnamen. Untuk memenangkan Turnamen sebesar Dota 2 tidaklah mudah seperti membalik tangan. Mereka berlima harus memikirkan strategi dengan baik, mengasah kekompakan tim, berlatih keras menggunakan Hero-Hero, dan peka terhadap semua situasi.

2

Danil Ishutin aka Dendi

Gamer SuksesMerupakan gamer sukses yang berasal dari Ukraina dengan tim unggulan Natus Vincere (NaVi). Dengan timnya, Dendi berhasil merebut juara pertama di Dota 2: the International 2011, turnamen Dota 2 pertama kali di dunia. Selanjutnya dua tahun berikutnya tim NaVi berhasil bertahan di juara kedua. Dengan kemenangan-kemenangan tersebut membuat Dendi dijuluki the Dota 2 millionaire. Awalnya keluarganya menentang, akibat ia kecanduan game berat. Tetapi setelah menemukan jalannya, kini keluarganya justru mendukung Dendi untuk tetap bermain game. Kini Dendi berhasil mencapai urutan ke 24 pro-gamer dengan penghasilan terbesar di dunia, dengan total pendapatan US $ $624,285.04 (sekitar 8.739.990.000rupiah) dari 66 turnamen.

Cek halaman berikutnya yah untuk melihat Gamer Sukses lainnya..

1
2
3
4

SHARE
Previous article22 Situs Download Film Bajakan Ini Diblokir Kemenkominfo!
Next articleMasashi Kishimoto Tidak Jadi Pensiun, Dia Akan Garap Sebuah Manga Sci-Fi!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.