8 Buah Iblis Terkuat di Dunia One Piece (Part 2)

8 Buah Iblis terkuatBuah Iblis, adalah buah misterius dalam serial One Piece yang asal mulanya masih menjadi suatu misteri. Namun, yang kita ketahui sejauh ini adalah pemakan buah ini dapat memiliki kekuatan penghancur yang sangat dahsyat bahkan dapat menghancurkan satu kota. Berikut 8 buah Iblis terkuat bagian kedua! Pastikan membaca kembali ulasan part 1 sebelumnya ya!

5

Gura Gura no Mi (Whitebeard)


8 Buah Iblis terkuat

8 Buah Iblis Terkuat di Dunia One Piece (Part 1)

Buah Iblis adalah buah misterius yang memberikan pemakannya kekuatan super! Berikut 8 buah Iblis terkuat dalam dunia One Piece!
Baca Juga

Buah Iblis terkuat tipe Paramecia ini dikatakan mempunyai kekuatan yang bahkan dapat menghancurkan dunia! Kekuatan buah ini berasal dari getaran yang dapat dialirkan melalui apapun, bahkan udara. Whitebeard memperlihatkan kekuatan buah ini saat akan menyelamatkan Ace, dia menghancurkan tembok Marineford dengan mudahnya dan membiarkan pasukannya untuk terus maju. Walaupun memerlukan menyerang lebih dari sekali untuk menghancurkan satu pulau seluruhnya, Whitebeard dapat memanggil Tsunami raksasa dan menggetarkan lautan dengan kekuatannya. Tidak heran jika Sengoku yang memiliki kekuatan Budha mengatakan bahwa tidak ada tempat yang aman saat Whitebeard akan menyerang.


6

Ope Ope no Mi (Trafalgar Law)


8 Buah Iblis terkuat

8 Buah Iblis Terkuat di Dunia One Piece (Part 1)

Buah Iblis adalah buah misterius yang memberikan pemakannya kekuatan super! Berikut 8 buah Iblis terkuat dalam dunia One Piece!
Baca Juga

Kemampuan utama buah ini adalah membuat ‘ruangan’ khusus yang memungkinkan pemakannya untuk merubah posisi dari berbagai macam hal, seperti menerbangkan berbagai barang, menukar organ tubuh, bahkan menukar kepribadian seseorang. Kekuatan ini ditambah dengan pengetahuan Law tentang medis membuat dirinya seperti Dewa dari ‘ruangan’ yang dibuatnya. Setelah jeda 2 tahun, Law bahkan mampu melakukan perpindahan pada dirinya sendiri seperti kemampuan teleportasi. Law juga dapat ‘memotong’ lawannya tanpa harus membunuhnya, kemudian memasangkan potongan badan tersebut ke organ tubuh yang lain. Tidak heran jika Law diberi julukan ‘Dokter bedah kematian’. Kekuatan utama dari buah ini adalah dapat memberikan kehidupan abadi kepada orang lain, dengan bayaran nyawa dari pemakan buah ini.


7

Goro Goro no Mi (Enel)


8 Buah Iblis terkuat

Kebohongan Pemerintah Dunia Terungkap! 7 Hal Menarik One Piece 793

Kebohongan Pemerintah Dunia Terungkap! Dan 7 Hal Menarik lainnya di One Piece 793. Download One Piece 793, baca One Piece 793, manga scan One Piece 793.
Baca Juga

Seperti Pika Pika no Mi Kizaru dan Mera Mera no Mi Ace, buah ini memiliki elemen petir, sehingga membuat pemakannya dapat mengendalikan dan merubah dirinya menjadi petir. Enel menggunakan kekuatan ini untuk menjadi ‘Tuhan’ dari Skypiea dan ditambah dengan kekuatan Mantra miliknya, dia dapat mendengar apapun yang terjadi di Skypiea dan langsung menghukumnya dengan petir miliknya. Kekuatan ini namun mempunyai kelemahan besar, yaitu buah Iblis Gomu Gomu no Mi yang memiliki kekuatan karet. Seperti pada pertarungan Enel dengan Luffy, kekuatan petir Enel tidak memiliki efek pada tubuh karet Luffy. Kekuatan penghancur buah ini dapat meratakan satu pulau dengan jurus El Thor. Enel mengendalikan petir raksasa untuk menghancurkan salah satu pulau di Skypiea. Jurus andalan dari buah ini adalah Raigo, dimana Enel menciptakan awan raksasa yang dapat menghancurkan pulau yang berukuran besar secara instan.


8

Ito Ito no Mi (Doflaminggo)


8 Buah Iblis terkuat

100 Kata-kata Mutiara Dalam One Piece yang Bikin Semangat Hadapi Tantangan Hidup!

100 Kata-kata Mutiara Dalam One Piece, Kata-kata Bijak Dalam One Piece, Kata-kata Motivasi Dalam One Piece yang Bikin Semangat Hadapi Tantangan Hidup!
Baca Juga

Buah yang baru baru ini diperlihatkan kekuatannya termasuk salah satu buah dengan kekuatan penghancur yang tidak kalah besar. Doflaminggo dapat menggunakan awan untuk mengaitkan benang miliknya dan mengendalikan orang lain seperti layaknya boneka kayu. Doflaminggo juga terlihat dapat dengan mudah mengendalikan banyak orang sekaligus saat dia mengambil alih kota Dressrosa. Sejauh ini, hanya Doflaminggo yang dapat dilihat menggunakan Awakening untuk membangkitkan kekuatan dari Ito Ito no Mi, dimana seluruh bangunan sekelilingnya berubah menjadi benang yang dapat dia kendalikan. Doflaminggo juga dapat membuat sangkar raksasa yang terbuat dari benang untuk menjebak seluruh penghuni Dressrosa dan membuat bayangan dirinya sendiri yang dapat dia kendalikan.

8 Buah Iblis terkuatItulah 8 buah Iblis dengan kekuatan penghancur terkuat. Apa ada buah Iblis yang menurutmu tidak pantas berada di daftar ini? Atau ada buah Iblis yang menurutmu mempunyai kekuatan penghancur yang tidak kalah kuat? Berikan pendapatmu di komentar yah!


SHARE
Previous article15 Ninja Seksi Ini Bakal Kalian Dampingi Selama Bermain Dead or Alive Xtreme 3
Next articleNaskah Awal Fantastic Four Ini Jauh Lebih Baik Daripada Versi Finalnya!
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.