Fatality Mortal Kombat Dalam Dunia Nyata Lebih Gore Daripada Dalam Game-nya! (Video)

fatality in real life

Inilah Beberapa Alasan Kenapa Mortal Kombat Harus Menyertakan Mad Dog!

Karakter Mad Dog memang GREGET, karena itu rasanya sayang kalau dia nggak dimasukin dalam game Mortal Kombat. Seharusnya, Mad Dog masuk Mortal Kombat X!
Baca Juga

Bagaimana jadinya jika fatality dalam Mortal Kombat dilakukan dalam dunia nyata? Yah, video ini akan menjawab pertanyaan berikut.

FATALITY! Semenjak awal mula perilisannya, Mortal Kombat terkenal sebagai sebuah game yang kontroversial karena penuh dengan kekerasan tingkat tinggi. Selalu ada darah, bagian tubuh yang terlepas dan juga jeritan kesakitan dari para karakter dalam setiap permainannya –dan semua itu semakin terlihat realistis (serta menjijikan) dalam Mortal Kombat X. Nah, berbicara realistis, bagaimana jika gerakan-gerakan Mortal Kombat, terutama Fatality, diperagakan di dunia nyata?

Bagi kamu yang belum tahu apa itu Fatality, Fatality adalah sebuah finsihing move yang ada dalam setiap franchise video game fighting Mortal Kombat. Fatality, sesuai namanya: finishing move, adalah sebuah gerakan yang bisa kita gunakan untuk menghabisi musuh di akhir pertarungan –biasanya setelah terdengar suara “Finish Him/Her.” Yang membuat fatality ini menarik adalah tingkat kebrutalannya dalam membunuh musuh.

Nah, kembali ke pertanyaan awal: bagaimana jadinya jika Fatality ini diperagakan di dunia nyata? Sebuah akun Youtube RackaRacka meng-upload sebuah video berjudul “Real Life Mortal Kombat Fatalities” (Fatality Mortal Kombat di Dunia Nyata). Dalam awal video, diperlihatkan bagaimana tiga orang sekawan yang mulai memperdebatkan bagaimana Mortal Kombat. Perdebatan pun mulai memanas dan mereka semua berkelahi layaknya karakter-karakter Mortal Kombat lengkap dengan Fatality mereka! Beriku ini video tersebut:

— Warning: Violence and Gore! —

Fatality Mortal Kombat Dalam Dunia Nyata Lebih Gore Daripada Dalam Game-nya! (Video)

Don’t Try This At Home!

Abaikan

Merasa Dikutuk, Guillermo Del Toro Memutuskan Untuk Hengkang dari Industri Game!

Beberapa proyek yang batal, termasuk Silent Hills, membuat Guillermo Del Toro merasa bahwa dirinya dikutuk dan memutuskan untuk berhenti dari industri game!
Baca Juga

Jika kalian menanyakan apakah semua fatality dan pembunuhan dalam video diatas asli atau tidak, tentu saja jawabannya ‘tidak’. Jadi, jangan coba-coba di rumah ya?

Video diatas sendiri disutradarai dan diedit oleh Danny & Michael Philippou, dan untuk musik dikerjakan oleh Patrick Gill. Efek-efek yang digunakan sendiri tampak begitu realistis. Mungkin, jika ada yang berminat untuk membuat film live-action Mortal Kombat lagi setelah ini harus melihat video ini terlebih dahulu, bukankah begitu? Haha.

Apakah kamu menyukai video diatas?

Sumber: Youtube (via BloodyDisgusting)


SHARE
Previous articleKursi Roda Professor X dalam X-Men: Days of Future Past Ternyata Benar-Benar Melayang?!
Next articleRating Tinggi di IMDb, Tiket Battle of Surabaya Ludes!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.