Kursi Roda Professor X dalam X-Men: Days of Future Past Ternyata Benar-Benar Melayang?!

kursi roda professor x

Foto-Foto X-Men Apocalypse Dirilis, Perlihatkan Para Mutant!

Apocalypse dan Four Horsemen, Tim X-Men, dan satu lagi mutant yang paling ditunggu-tunggu: Quicksilver, muncul dalam foto-foto X-Men Apocalypse ini!
Baca Juga

Kalau kursi roda  Professor X melayang (tidak butuh roda), berarti namanya bukan kursi roda ‘kan?

Selama menjadi Professor X di franchise X-Men, Patrick Stewart telah menduduki beberapa kursi roda berbentuk keren khas karakter yang dia mainkan tersebut. Akan tetapi, mungkin kursi roda dalam X-Men: Days of Future Past yang dia gunakan mungkin adalah yang paling keren diantara kursi roda yang pernah dia pakai: kursi roda tersebut melayang di udara!

Melihat dan mengetahui bagaimana efek dalam film dibuat, kamu pasti berpikiran bahwa kursi roda ini terlihat melayang ketika bergerak adalah karena visual efek. Akan tetapi, pada kenyataannya, kursi roda ini tidaklah melayang menggunakan visual efek. Yep, kursi roda ini benar-benar melayang!

Saat sedang mempromosikan serial TV terbarunya, Blunt Talk, Stewart baru-baru ini menjawab beberapa pertanyaan dari para fans di Reddit dalam sebuah sesi Ask Me Everything. Dan saat menjawab salah satu pertanyaan fans tersebut, aktor ini mengungkapkan kebenaran dibalik kursi roda Professor X dalam X-Men: Days of Future Past. Ketika ditanya apakah hal paling menyenangkan saat memerankan Professor X, Stewart menjawab:

“Kostum-kostum yang bagus disetiap filmnya, tetapi aku menyukai kostum superhero dan kursi terbangku di Days of Future Past. Kursi itu sebenarnya benar-benar melayang, tetapi hanya beberapa inchi.”

Sayangnya, Patrick Stewart tidak menjelaskan bagaimana kru film membuat kursi roda Professor X melayang. Terlepas dari itu, pujian layak dilayangkan kepada Bryan Singer dan kru X-Men: Days of Future Past. Mudah saja bagi mereka untuk menggerakan kursi tersebut dengan tali kemudian menambahkan visual efek, tetapi kru film sepertinya mengambil cara lain yang benar-benar menarik.

Jadi, bagaimana cara para kru film melakukannya? Entahlah, tetapi mungkin mereka menggunakan pendekatan yang sama dengan pembuatan hoverboard buatan Lexus dibawah ini:

Kursi Roda Professor X dalam X-Men: Days of Future Past Ternyata Benar-Benar Melayang?!

Kalau kursi rodanya Professor X melayang (tidak butuh roda), berarti namanya bukan kursi roda ‘kan? :/

Abaikan

Tempat Tinggal Para Mutant X-Men Terdeteksi oleh Google Map!

Setidaknya, itulah yang dikatakan oleh Google Maps.
Baca Juga

Yang pasti, ini adalah kedua kalinya kru film X-Men: Days of Future Past menggunakan trik yang cukup menarik dalam film tersebut –yang pertama adalah adegan keren berlari Quicksilver yang diiringi lagu “Time In Bottle”. Melihat banyaknya ide kreatif dalam X-Men: Days of Future Past, tentu saja kita menantikan hal-hal menarik dan memorable lainnya dalam X-Men: Apocalypse bukan.

X-Men: Apocalypse rilis pada tanggal 27 Mei 2016.

Sumber: Cinemablend


SHARE
Previous articleNaskah Awal Fantastic Four Ini Jauh Lebih Baik Daripada Versi Finalnya!
Next articleFatality Mortal Kombat Dalam Dunia Nyata Lebih Gore Daripada Dalam Game-nya! (Video)
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.