Novel Itachi Ini Menceritakan Awal Sejarah Kelam Uchiha Itachi

Novel Itachi
Penasaran dengan cerita masa lalu Uchiha Itachi? Bagaimana salah satu shinobi terbaik dari klan Uchiha ini mendapatkan Mangekyou Sharingan? Kenapa ia harus membunuh seluruh anggota klannya selain sang adik Uchiha Sasuke dan kemudian meninggalkannya? Jika beberapa penggalan cerita ini ada di Manga dan Anime namun belum memuaskan penasaran kalian, Novel Itachi ini jawabannya!

Cerita Novel Naruto Ini Adalah Akhir Perjuangan Cinta Sakura!

Keenam cerita novel Naruto ini mengisahkan tentang cerita yang hilang dari serial manganya. Akhir perjuangan cinta Sakura pada Sasuke pun terjawab disini!
Baca Juga
Masih ingat dengan 6 buah spin-off novel Naruto yang mengisahkan kisah para shinobi Konohagakure? Termasuk salah satu Novel yang menceritakan akhir perjuangan kisah cinta Sakura terhadap Sasuke? Novel Itachi ini pun juga merupakan spin-off dari serial manga populer karangan Masashi Kishimoto, Naruto.

Novel Itachi ini akan terdiri dari dua buah volume dimana volume pertama telah dirilis di Jepang pada 4 September mendatang, sedangkan volume kedua akan dirilis kemudian pada 1 Oktober. Sama seperti 6 volume novel sebelumnya, novel ini juga akan dirilis oleh J Books, label novel milik Shueisha.

Volume pertama dari novel Itachi ini berjudul, Itachi Shinden: Koumyou-Hen (Itachi’s True Legend: The Glory). Volume pertama ini akan menceritakan masa muda Itachi dan pertemuannya dengan sahabat yang akhirnya ia bunuh, Uchiha Shishui.

Sesuai dengan sinopsis yang tertulis dalam website resmi dari J Books:

“Uchiha Itachi, 4 tahun.

Setelah melihat apa yang terjadi dalam medan pertempuran secara langsung, ia pun membuat keputusan. Ia memutuskan untuk mengubah dunia ini. Impian yang ia impikan. Impiannya ialah: Menjadi seorang Hokage dari kan Uchiha dan sebuah masa depan dimana orang-orang yang dicintai mampu hidup dengan tenang. Saat dimana ia belajar di akademi, pertemuaannya dengan Shisui, menjadi Geinin, Chunin dan akhirnya anggota Anbu… Itachi jelas melalui jalur kejayaan, tanpa ia sadari sebuah kegelapan mulai menyebar….

Inilah kisah kejayaan, frustasi dan tekad dari seorang ninja yang disebut jenius.”

Novel Itachi

Sedangkan volume kedua berjudul, Itachi Shinden: Anya-hen (Itachi’s True Legend: The Dark Night) akan menceritakan awal dimulainya tragedi Itachi. Seorang shinobi yang disebut jenius dan menjalani jalur kejayaan namun kemudian berubah menjadi salah satu ninja paing diburu dalam sejarah Konohagakure akibat perbuatannya menghabisi seluruh anggota klannya. Seperti yang tertulis dalam halaman pemesanan melalui amazon berikut:

“Bersama dengan sahabat sejatinya Shisui, Itachi menjalani misi pembunuhan mata-mata untuk dapat bergabung dalam Anbu. Tidak hanya itu, rivalitas diantara klan Uchiha dan Konohagakure, menjadi semakin sengit dan pada akhirnya menyebabkan sang sahabat terbunuh. Itachi yang kehilangan seluruh harapan baik dari klan maupun desanya dan disaat yang bersamaan mendapatkan mata baru ia pun membuat keputusan, Itachi pun berjalan di malam tragedi. Sebuah kenyataan yang baik namun juga sadis dari impian dan harapan pun ia titipkan pada sang adik…. semuanya terungkap disini.”Novel Itachi

Novel Icha Icha Paradise Akan Segera Diterbitkan Bersama dengan 2 Novel Naruto Lainnya!

Yep, Naruto mendapatkan tiga adaptasi novel lagi yang bercerita tentang Itachi, dan tidak ketinggalan adiknya, Sasuke, serta... Icha Icha Paradise!
Baca Juga
Novel itachi ini sendiri merupakan 2 bagian awal dari rangkaian novel spin-off, Naruto Shinden (Naruto’s True Legend) yang ditulis oleh Yano Takashi. Sepertinya Naruto akan bernasib sama seperti manga-manga populer lainnya yang juga telah tamat akibat sang penulis pensiun. Meskipun tamat berbagai karya spin-off akan terus bermunculan tanpa henti.

Jadi bagaimana berminat untuk mengkoleksi 2 seri novel Itachi ini? Jika ya, tak perlu merogoh kocek cukup dalam, karena masing-masing novel ini hanya dijual seharga 702 Yen atau sekitar 80.000 Rupiah saja.


SHARE
Previous articleBerikut Inilah Lima Momen Terbaik Inside Out!
Next articleJual Sepeda Demi Bermain DotA, Sumail Pemuda 15 Tahun Kini Menjadi Milyuner
Penggemar semi maniak lagu-lagu Jepang dengan vokalis cewek, terutama yang pegang gitar. Masih sibuk menata hidup demi kelancaran ngepulin racun kuping langsung dari negeri sakura. Baginya ada batas jelas antara musisi dan idol yang gak bisa dilanggar