Bagaimana Nasib Mecha Naruto dalam Game Naruto Shippuden Terbaru?

Di dalam juga diperlihatkan kerennya Ultimate Jutsu Boruto dan Sarada, serta bagaimana saat jutsu terkuat mereka dilancarkan bersama-sama! Tampaknya bakal lebih dahsyat dibandingkan kombinasi Naruto-Sasuke!

Game Naruto Shippuden Ultimate23


CONTINUE READING BELOW

Pertarungan Ninja Terkuat Naruto, Might Guy Delapan Gerbang vs Enam Jalur Pertapa Madara Uchiha!

Serunya Pertarungan Ninja Terkuat Naruto! Panasnya chakra Eight Gates-nya Might Guy membakar Madara Uchiha dalam game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm


Seperti yang sudah kalian lihat melalui trailer game ini, pertarungannya memang sekilas terlihat sama seperti Ultimate Ninja Storm sebelumnya. Namun Bandai Namco sudah berjanji mengoptimalkan engine gamenya, yang diakui dibangun kembali dari dasar dengan menggunakan PC sebagai basis platformnya, dan juga optimal di konsol now-gen. Hasilnya, efek lingkungan selama permainan terlihat lebih detail. Bahkan jika karakter terkena efek jutsu yang dilancarkan musuh, terbakar misalnya, maka pakaiannya bakal terus berkobar karena api. Bergerak cepat, atau masuk ke dalam air bisa memulihkan kondisinya. Keseluruhan, visual dalam game ini terlihat menyamai versi animenya, dan seakan kalian memainkan anime Naruto Shippuden itu sendiri.

Game Naruto Shippuden Ultimate26

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 menandai akhir dari jalan cerita manga dan animenya, sehingga kalian pun bisa memainkan beberapa karakter dengan penampilan baru mereka seperti dalam film The Last: Naruto the Movie. Untuk roster karakter yang terlibat dalam game Naruto terbaru ini, kalian bisa memainkan banyak karakter ninja terkuat Naruto yang berlaga di sini bersama wujud Awakening-nya, seperti Naruto dalam wujud Sage of the Six Paths, Madara Uchiha, dan juga Might Guy yang melepaskan Delapan Gerbang. Sedangkan sebelumnya juga dipastikan Obito Uchiha yang sebelumnya disebutkan hadir dalam wujud Zetsu-Tobi, dan dipastikan juga muncul dalam wujud yang sudah banyak banyak diharapkan oleh banyak penggemar Naruto, yaitu Obito dalam wujud Ten-Tails, atau yang biasa disebut sebagai Juubito.

Game Naruto Shippuden Ultimate-5

Berlanjut kemudian yang bikin penggemar Naruto tak kalah antusias menantikan Ultimate Ninja Storm 4, Obito Uchiha dalam wujud Juubi Jinchuriki-nya tersebut ternyata juga playable! Namun yang paling menarik, terakhir dikonfirmasikan bersama Boruto dan Sarada adalah Kaguya, pengguna chakra pertama, dan juga ibu dari Hagoromo Ōtsutsuki, Sage of the Six Path. Dia bakal bikin kalian panas dinginketika bertarung dengannya.

Game Naruto Shippuden-Ultimate-2

Dilanjutkan dengan Madara Six Paths juga dikonfirmasikan oleh Bandai Namco bakal playable dalam Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm. Juga untuk pertama kalinya dalam serial game Naruto terbaru, Rin Nohara bakal playable dalam game ini. Rin merupakan rekan setim Kakashi dan Obito dan tewas selama Third Shinobi World War, terbunuh oleh Kakashi. Dia juga yang menjadi alasan kenapa Obito berubah ke sisi gelapnya dan begitu berambisi menghancurkan dunia. Dalam Ultimate Ninja Storm 4, Rin bakal terlibat selama chapter “Boys’ Life Story”.

Video Game Naruto Shippuden Terbaru

Kalian bisa melihat kembali ulasan lengkap Duniaku mengenai game ini melalui artikel di bawah ini:

Sumber

TENTANG PENULIS
Ura

Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.