Gadis Ini Bisa Memperbesar Dada Melalui Omega Labyrinth

Omega Labyrinth

Benar-benar game NSFW! Semakin banyak monster yang kamu kalahkan, semakin besar dada karaktermu di game Omega Labyrinth ini..

Omega Labyrinth merupakan game baru dari D3Publisher, bergenre RPG dungeon-crawler yang memadukan permainan rogue-like dan juga gadis-gadis anime yang berpakaian seragam sekolah. Jika kamu pernah memainkan game Chocobo Dungeon atau The Guided Fate Paradox, pasti kamu tak akan asing dengan permainan yang disajikan Omega Labyrinth ini. Bagi kamu yang belum mengenal D3Publisher, sebenarnya perusahaan ini adalah salah satu cabang dari Bandai Namco Holding Inc. Mereka biasanya mengerjakan game-game untuk NDS dan 3DS, seperti serial Adventure Time, Blue Dragon: Awakened Shadow.

Omega LabyrinthDari permintaan pasar di Jepang, D3Publisher kini lebih terfokus dalam pembuatan game yang mengeksploitasi tubuh wanita. Dan untuk pemanis di game terbarunya, Omega Labyrinth ini menghadirkan fitur unik. Setiap kali kamu mengalahkan musuh, tak hanya bertambah kuat, ternyata karakter wanita yang kamu mainkan, dadanya juga akan bertambah besar! Yap, benar diceritakan bahwa terdapat sebuah akademi khusus wanita, dimana percaya bahwa ada mustika bernama Holy Grail of Beauty yang mampu mengabulkan permintaan para gadis. Tentu saja permintaan itu adalah memperbesar dada. Sayangnya mustika tersebut berada di sebuah dungeon labirin yang dijaga banyak monster berbahaya.

Omega LabyrinthUntuk gameplay-nya sendiri, terdapat equipment yang bisa memperkuat para karakter gadis yang kamu mainkan. Banyak jenis senjata yang bisa kamu pakai untuk melawan monster. Misalnya pedang dan tameng untuk pertarungan jarak dekat, tongkat sihir untuk mengeluarkan magic, dan ada juga panah yang memungkinkanmu untuk menyerang musuh dari kejauhan. Kamu bisa meningkatkan level dan memperkuat diri dengan equipment yang lebih baik. Sayangnya jika kamu mati di dalam dungeon, karaktermu akan kembali menjadi level 1 dan semua barang yang kamu kumpulkan akan hilang. Nantinya juga ada adegan NSFW dimana akan ter-trigger jika kamu menyentuh mereka dibagian yang tepat. Dimana kah bagian itu (kayak lagu aja)?

Omega LabyrinthHingga kini ada tiga karakter gadis dan satu peri wanita yang akan muncul di game ini, mereka adalah:

1

Aina Akemiya

Omega LabyrinthTokoh utama dalam Omega Labyrinth. Galau karena dadanya yang kecil, ia akhirnya berniat menjadi Holy Grail of Beauty untuk mengabulkan permintaannya (memperbesar dada). Ia bukan siswa teladan, tetapi ia populer dan mudah menarik perhatian siapa saja.

2

Nako Mitou

Omega LabyrinthTeman baik Aina yang sangat pandai memasak dan juga tipe gadis yang mudah mendapatkan masalah. Ia selalu mengerjakan hal bersama-sama dengan Aina, meskipun harus berpetualang bersama ke dungeon gelap misterius.

3

Saeri Soja

Omega LabyrinthAdik kelas Aina ini memiliki darah keturunan Rusia. Dia menerima undangan Aina dan Nako untuk menemukan Holy Grail dan akhirnya mengikuti mereka. Ia memiliki refleks yang gesit yang membuatnya mudah mengalahkan monster di dungeon.

4

Pai

Omega LabyrinthPeri yang namanya diambil dari kata “Oppai” (bahasa Jepang dari dada) inilah yang memberikan informasi keberadaan Holy Grail of Beauty kepada Aina.

Omega LabyrinthOmega Labyrinth ini direncanakan hanya dirilis untuk PS Vita. Tanggal rilis versi Jepangnya sendiri jatuh pada 19 November 2015 mendatang. Sebagai promonya sendiri, D3Publisher menciptakan suatu web interaktif yang menampilkan dada Aina yang bisa kamu sentuh! Jika kamu ingin menyentuhnya, kamu bisa mengunjungi alamat website-nya.


SHARE
Previous articleTag Team Stephen Amell – Neville Berhasil Menang Di WWE Summerslam
Next articleSony Siapkan Bonus Spesial Pre Order Uncharted: The Nathan Drake Collection untuk Indonesia!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.