Tag Team Stephen Amell – Neville Berhasil Menang Di WWE Summerslam

Tag Team Stephen Amell - SummerslamSetelah lama ditunggu-tunggu, hari ini tag team Stephen Amell dan Neville akhirnya berlaga juga di event terbesar kedua WWE, Summerslam. Hasilnya? Seperti yang biasa terjadi kalau aktor bertarung di event WWE, tag team Stephen Amell dan Neville berhasil meraih kemenangan!

Ya, karena pada dasarnya hasil di pertandingan WWE sudah diatur terlebih dahulu, selebriti yang biasanya berlaga di acara gulat mereka akan menang. Toh, keberadaan mereka saja sudah mampu membantu WWE menjual tiket dan meraih penonton. Apa lagi pertandingan di WWE memiliki risiko cidera tinggi bagi mereka yang belum terlatih bereaksi terhadap bantingan dan aksi-aksi lain di dalam ring.

Tapi, dengan kemampuan bergulatnya yang terbatas, Amell sudah menyajikan dedikasi yang lebih baik ketimbang kebanyakan aktor. Termasuk di antaranya menerima sejumlah hantaman dari lawannya, King Barrett serta Stardust.

Tag Team Stephen Amell - BarrettDan juga menyerang balik, salah satunya dengan secara nekat melompat ke luar ring untuk menghantam kedua lawannya sekaligus.

Pertarungan tag team Stephen Amell dan Neville melawan Stardust serta King Barrett ini juga sukses menjadi ajang pamer kemampuan Neville. Pengguna finishing move Red Arrow ini selalu memukau di setiap pertandingannya, lewat kelincahan serta teknik-teknik akrobatik yang senantiasa ia tunjukkan. Kali ini pun ia memikul sebagian besar tanggung jawab untuk timnya, termasuk menjadi penutup pertandingan.

Tag Team Stephen Amell - Neville

John Constantine Akan Kembali Lagi di Arrow!

Walau Neville yang paling banyak berlaga untuk timnya, Amell juga mampu menyajikan beberapa aksi memukau!
Baca Juga

Kita lihat saja apa pertandingan ini akan menjadi awal perjalanan Neville meraih gelar WWE World Heavyweight.

Untuk pertandingan lain, Summerslam ditandai dengan dua pergantian gelar juara. The New Day berhasil meraih kembali gelar WWE Tag Team yang sempat direbut oleh Prime Time Players dalam Pay Per View Money in the Bank.

Gelar WWE United States yang sempat lama dipegang oleh John Cena juga direbut oleh juara WWE World Heavyweight, Seth Rollins. Fans yang mengharapkan Cena akan mengakhiri masa Rollins sebagai juara utama WWE harus kecewa. Intervensi dari bintang tamu Jon Stewart memastikan kalau Rollins akan menjadi juara ganda.

Mulai ada bisik-bisik di beberapa forum gulat kalau WWE antara akan menyatukan gelar US dan World Heavyweight, namun belum ada konfirmasi pasti dari WWE mengenai hal ini. Jadi bisa saja Rollins menyerahkannya ke pegulat lain atau dia justru akan mempertahankan kedua gelar sekaligus.

Gelar lain yang dipertaruhkan di event ini, WWE Intercontinetal, berhasil dipertahankan. Pemegangnya, Ryback, berhasil mengalahkan Big Show dan The Miz.

Summerslam ditutup dengan pertandingan antara dua pegulat ternama, Brock Lesnar dan Undertaker. Fans yang mengharapkan pertandingan ini akan berakhir dengan hasil jelas terpaksa kecewa. Walau secara resmi Undertaker berhasil membuat Lesnar kehilangan kesadaran, sebelumnya diperlihatkan Lesnar juga berhasil membuat Undertaker menyerah dengan Kimura Lock.

Secara keseluruhan, Summerslam 2015 ini cukup asyik untuk disaksikan, walau durasinya tergolong terlalu panjang. Minimal, fans Arrow dan Stephen Amell bisa terhibur lewat pertandingan tag team Stephen Amell – Nevile dengan Stardust dan King Barrett.

Foto-foto pertandingan yang ditampilkan di sini berasal dari WWE.com. Jangan lupa cek langsung situs resmi WWE tersebut untuk melihat lebih banyak video dan foto dari Summerslam!


SHARE
Previous articleLima Keluarga Samsung Galaxy Note Diuji Fisiknya! Dan yang Paling Tangguh Ternyata…
Next articleGadis Ini Bisa Memperbesar Dada Melalui Omega Labyrinth
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.