Agate Studio dan Toge Productions Siap Gelar Kampanye di Kickstarter?

toge productions agate kickstarter

Setelah kesuksesan beruntun Artoncode Indonesia dan Anantarupa Studio, kini dirumorkan dua studio papan atas Indonesia, Agate Studio dan Toge Productions juga tengah bersiap untuk menggelar kampanye di Kickstarter. Benarkah?

Semakin banyaknya developer game Indonesia yang sukses dalam kampanye crowdfunding, utamanya di Kickstarter, membuat developer game lain pun ikut berkampanye di jalur tersebut. Setelah sebelumnya Artoncode Indonesia dan Anantarupa Studio yang berhasil dalam kampanye Kickstarter lewat Winterflame: The Other Side dan Boma Naraka Sura, kali ini santer terdengar rumor bahwa dua studio game papan atas Indonesia, Toge Productions dan Agate Studio juga bersiap untuk menggelar kampanye di Kickstarter. Benarkah?

toge productions agate kickstarter

Agate Studio Siapkan Valthirian Arc Baru. Ini Bocorannya!

Di pertengahan tahun ini, Agate Studio memberikan kejutan dengan mengkonfirmasikan seri Valthirian Arc baru! Berikut ini bocoran awalnya!
Baca Juga

Sumber internal kami menyebutkan, untuk kampanye di Kickstarter nantinya Agate bakal membawa Valthirian Arc yang baru saja dikonfirmasikan awal Juli 2015 kemarin. Ya, setelah dua prekuelnya lalu Valthirian Arc hanya dirilis untuk platform web saja, maka untuk Valthirian Arc baru ini rencananya bakal dirilis untuk PC via Steam. “Rencananya game ini bakal untuk PC, downloadable via Steam,” ungkap Wimindra Lee, Creative Director dari Agate Studio saat dikonfirmasi oleh Duniaku beberapa waktu lalu. Valthirian Arc baru ini pun menjanjikan perbedaan yang sangat signifikan dengan dua game pertamanya yang rilis di portal-portal game Flash. Fanpage dari Valthirian Arc sendiri semakin aktif sejak pertama kali proyek ini dikonfirmasikan pada awal Juli 2015 lalu.

Toge Productions Resmi Merilis Infectonator: Survivors via Steam Early Access!

Toge Productions resmi merilis Infectonator: Survivors via Steam Early Access. Dapatkan kesempatan pertama untuk memainkannya!
Baca Juga

Sedangkan Toge Productions sendiri, mereka dirumorkan bakal membawa Infectonator Survivors untuk kampanye Kickstarter-nya nanti. Game ini sendiri sebenarnya sudah dirilis di Steam melalui jalur Early Access sejak tahun 2014 lalu. Selama di Early Access, sudah banyak update menarik yang diberikan seperti penambahan fitur farming, hingga membuka akses kepada para modder untuk membuat mod bagi game ini. Toge Productions pun masih terus berimprovisasi untuk mengembangkan game ini hingga versi finalnya nanti. Bahkan, terakhir kali mereka memberikan update pada tanggal 22 Agustus kemarin, lewat update di game flow dan juga grid style-nya.

Sayangnya, belum ada kabar lebih lanjut mengenai kapan kedua studio ini bakal memulai kampanye Kickstarter-nya. Jika memang berita ini benar, tentu Toge Productions dan Agate Studio akan menambah panjang daftar developer Indonesia yang memanfaatkan platform crowdfunding terbesar di dunia ini untuk menggalang dukungan di game yang tengah mereka kembangkan.


SHARE
Previous articleProfil: Cintya Indah Meidina, Hijaber Penuh Aksi ber-Graffiti
Next articleKosmik, Reinkarnasi MAKKO, Meriahkan Pasar Komik Indonesia
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.