Peran Darth Vader akan Semakin Vital dalam Star Wars Rebels Season 2!

star wars rebels season 2

Petualangan kru Ghost berlanjut. Star Wars Rebels Season 2 tengah dikembangkan oleh Disney, dan siap mengudara akhir tahun 2015 ini juga!

Sejak pertama kali tayang di Disney XD akhir tahun 2014 lalu, Star Wars Rebels menjadi salah satu tontonan favorit para penggemar Star Wars dikala menunggu perilisan The Force Awakens. Apalagi, serial animasi ini merupakan jembatan antara Episode III dan Episode IV, dan menghadirkan beberapa karakter ikonik seperti Lando Calrissian dan juga sang Darth Vader sendiri. Nah, setelah season pertamanya berakhir, kini Disney tengah menyiapkan Star Wars Rebels Season 2!

Trailer perdana dari Star Wars Rebels Season 2 ini sudah dirilis beberapa bulan lalu, dan sempat ditampilkan kembali dalam D23 Expo 2015 pertengahan Agustus kemarin. Selain itu, Disney juga mengkonfirmasikan bahwa sneak peek dua episode awal season kedua ini juga akan ditayangkan dalam New York Comic Con 2015 yang akan digelar pada tanggal 8 Oktober 2015 mendatang. Dalam trailer perdana ini, tampak kita akan kembali bertemu dengan Ezra dan kru Ghost untuk menghadapi pasukan Empire. Dan bisa ditebak, dalam trailer baru ini pun Darth Vader juga akan kembali muncul, dan sepertinya bakal muncul lebih intens dibandingkan season pertamanya lalu.

Disney Bocorkan 7 Menit dari Serial Star Wars Rebels!

Sambil menunggu penayangan Star Wars Rebels di layar kaca. Hari ini Disney telah memberikan bocoran dengan merilis video berdurasi 7 menit yang berisi preview dari serial tersebut.
Baca Juga

Dalam Star Wars Rebels Season 2 ini dikisahkan kru Ghost sudah menjadi ancaman yang serius bagi Empire. Sebuah kabar buruk bagi Empire dan Darth Vader, yang mendapatkan tugas untuk mengalahkan mereka. Sadar bahwa Empire sudah siap menghadang mereka. kru Ghost pun mulai mencari beberapa rekan baru untuk membantu mereka mengalahkan Darth Vader dan Empire. Bisakah mereka menyelesaikan misinya?

Selain Darth Vader, akan ada beberapa sosok familiar lain yang akan muncul dalam Season kedua ini. Yang sudah dikonfirmasikan Disney adalah kemunculan Captain Rex, Captain Gregor, dan Commander Wolffe, tiga sosok klon ikonik yang sebelumnya muncul di Star Wars: The Clone Wars. Selain itu, Ahsoka Tano yang sebelumnya sempat menampakkan diri di episode terakhir Season pertama juga akan kembali muncul lebih intens di Season kedua ini nanti. Tinggal menunggu kejutan lain dari Disney, siapa lagi sosok familiar yang akan hadir di serial animasi ini?

Star wars rebels season 2

Sudah tidak sabar menunggu kelanjutan petualangan Ezra dan kawan-kawan? Rencananya, Star Wars Rebels Season 2 ini akan ditayangkan di Disney XD di kuartal akhir tahun 2015 ini juga, yang tentunya bisa menjadi tontonan yang pas sembari menunggu perilisan Star Wars The Force Awakens.

Sumber: Star Wars


SHARE
Previous articleNetherRealm Pertimbangkan Terminator Sebagai DLC dalam Mortal Kombat X!
Next articleProfil: Cintya Indah Meidina, Hijaber Penuh Aksi ber-Graffiti
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.