Google Play Connect Jakarta, Siap Buka Peluang Baru untuk Berkolaborasi

google play connect jakarta

Google Play Connect Jakarta segera digelar bulan September mendatang guna membuka peluang baru bagi developer Indonesia untuk berkolaborasi dengan developer internasional.

Ini Agenda dan Daftar Perusahaan yang Akan Hadir dalam China-Indonesia Mobile Game Conference!

Siapa saja perusahaan yang akan hadir dalam event China-Indonesia Mobile Game Conference? Simak penjelasan dan agendanya di artikel ini!
Baca Juga

Periode Agustus dan September ini mungkin menjadi periode yang pas bagi para developer game Indonesia untuk terus menimba ilmu guna meningkatkan kualitas mereka dengan banyaknya event yang diselenggarakan. Setelah Duniaku bersama POKKT mengadakan roadshow Pre GDG Prime 2015 di lima kota, dan dilanjutkan dengan China-Indonesia Mobile Game Conference pada tanggal 26 Agustus 2015 besok, di bulan September giliran Google yang akan menggelar Google Play Connect di Jakarta.

Google Play Connect akan diselenggarakan pada tanggal 7 September 2015 bertempat di Hotel Mulia, Senayan Jakarta. Acara ini sendiri ditujukan bagi developer dan service providers dari Indonesia untuk berkolaborasi bersama dengan perusahaan game mancanegara. Dalam acara ini, akan ada sesi sharing dari para pelaku industri game, baik dari Indonesia maupun dari mancanegara mengenai bagaimana cara membuat sebuah produk untuk pasar lokal, rahasia kesuksesan mereka, hingga bagaimana ekosistem dari Google Play bisa membantu mereka.

google play connect jakarta

Format acara ini sendiri merupakan konferensi setengah hari, dimulai pada pukul 13.00 dan berakhir pada pukul 20.15 setelah makan malam. Ada banyak materi menarik yang bisa kamu dapatkan dalam Google Play Connect Jakarta, seperti yang ditampilkan dalam agenda yang dirilis Google berikut ini.

Waktu Sesi
13:00 Registrasi Peserta
14:00 Welcome to Google Play Connect: David Yin – Business Development Manager, Google Play, Apps and Games
14:15 Building a successful business on Google Play: Kunal Soni – Head of Google Play Apps and Games Business Developement SEA, India and Australia
 14:45 Go global by being local: Hirotaka Yoshitsugu – Head of Google Play Apps and Games Business Development, Japan
 15:15 Tea Break
 15:45 Collaborating with ecosystem partners: Trio YG Lumbantoruan – General Manager VAS, Telkomsel
 16:15 Panel discussion – ‘Secrets to success in mobile gaming’: Roki Soeharyo – Cofounder and COO Touchten Games, Mochammad Santaka – General Manager Gamevil Indonesia, Yansen Kamto – CEO Kibar
16:45 Break
17:15 Lightning talks from global game developers: 5 mins. talks by global game developers on their products and localization needs.SEGA Networks, GREE, COLOPL, Square Enix, Efun, Nexon, Eyedentity Mobile, Klab, My.com, Kunlun
 18:15 Collaboration space: End of keynote sessions. Global and Local developers move to a collaboration space where they discuss potential partnership opportunities. Accompanied with dinner and cocktails
20:15 Closing announcement

Acara ini sendiri gratis, dan sifatnya adalah undangan. Jadi, bagi kamu yang tertarik untuk mengikuti Google Play Connect Jakarta ini, kamu bisa lebih dulu mendaftarkan diri melalui tautan di bawah ini.

Pendaftaran Google Play Connect Jakarta

Nantinya, Google akan mengundang secara resmi melalui email beberapa developer yang sudah terdaftar melalui link di atas.

Sudah siap membuka peluang baru untuk berkolaborasi? Langsung saja daftarkan studiomu untuk mendapatkan satu undangan menghadiri acara ini!


SHARE
Previous articlePara Karakter Animal Crossing Makin Imut dalam Wujud Amiibo!
Next articleNetherRealm Pertimbangkan Terminator Sebagai DLC dalam Mortal Kombat X!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.