Henry Cavill: Superman Tidak Akan Muncul Dalam Suicide Squad

superman tidak akan muncul dalam suicide squad

5 Hal Menarik dari Trailer Perdana Suicide Squad

Trailer perdana Suicide Squad membocorkan beberapa hal menarik tentang DC Cinematic Universe. Apa saja contohnya?
Baca Juga

Pemeran sang manusia baja, Henry Cavill, mengatakan bahwa Superman tidak akan muncul dalam Suicide Squad!

Meskipun menjadi film yang menceritakan tentang sekelompok supervillain yang menjadi tokoh anti-hero, Suicide Squad tetap akan menampilkan beberapa Superhero sebagai cameo. Batman akan muncul dalam kejar-kejaran mobil dengan Joker (dan mungkin beberapa adegan lainnya), dan Aquaman juga dirumorkan akan muncul sebagai seorang tahanan Amanda Waller. Dengan adanya dua orang superhero yang menjadi cameo, pastinya ada yang mengharapkan kemunculan Superman bukan? Sayangnya, Superman tidak akan muncul dalam Suicide Squad.

Ketidakmunculan Superman dalam Suicide Squad sendiri dikonfirmasikan oleh Henry Cavill, sang pemerannya. Ketika ditanyai oleh Metro apakah Superman akan muncul dalam Suicide Squad, Cavill menjawab bahwa dia tidak muncul dalam film tersebut. Akan tetapi, ketika ditanyai apakah dia akan kembali dalam film sekuel Superman (Man of Steel 2), dia menjawab dengan antusias bahwa dia mungkin akan kembali.

Sampai saat ini, film-film DC yang akan dibintangi oleh Cavill selain Batman v Superman: Dawn of Justice adalah Justice League: Part One dan Part Two. Sedangkan untuk Man of Steel 2, sampai saat ini masih dikabarkan bahwa film tersebut dalam pengerjaan. Film DC saat ini juga termasuk Green Lantern Corps yang akan dirilis pada musim panas 2020, dan meskipun film Batman akan dibuatkan sampai pada saat itu, tetapi sampai saat ini belum ada kabar mengenai pembuatan film solo Superhero atau juga sekuel Suicide Squad 2.

Seberapa Kuatkah Tinju Superman?

Sebelum nonton Batman v Superman, yuk kita ukur kekuatan Superman dahulu :v
Baca Juga

Meskipun Superman tidak akan muncul dalam Suicide Squad, akan tetapi keberadaannya bakalan terasa dalam film tersebut. Dalam salah satu footage yang ditampilkan pada San Diego Comic-Con dulu, Amanda Waller terlihat sedang menyebutkan bahwa kemunculan Superman di public telah berperan sebagai sebuah pertanda bagi para manusia-manusia berkekuatan super dan juga berbakat untuk muncul dari tempat persembunyian mereka. Layaknya Iron Man dalam MCU, Superman menjadi pusat dari segala hal yang terjadi di DCU, dimana dia akan bertemu dengan seorang demigod (Wonderwoman), raja bawah air (Aquaman), speedster (The Flash), polisi luar angkasa (Green Lantern) dan karakter-karakter super lainnya.

Superman akan kembali beraksi dalam Batman v Superman: Dawn of Justice pada 25 Maret 2016, dan Suicide Squad akan rilis pada 5 Agustus 2016.

Sumber: Cinemablend


SHARE
Previous articleKosmik, Reinkarnasi MAKKO, Meriahkan Pasar Komik Indonesia
Next articleMari Kita Mengenal Emosi Dasar Lima Karakter Inside Out!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.